April 26, 2024

5. Hijrahnya Pembalap Cantik Untuk Dipertemukan dengan Jodoh yang Baik

Berbeda dengan artis-artis sebelumnya, pemain film Kampoeng Zombie ini memiliki alasan lain untuk berhijrah hingga mengenakan hijab. Ya, Kia memutuskan berhijab lantaran ingin mengubah dirinya untuk menjadi lebih lagi dari kemarin. Tak hanya itu, artis yang juga berprofesi sebagai pembalap ini memiliki alasan lain ketika pertama kali memutuskan berhijab.

Kia Poetri
Kia Poetri

Dalam sebuah talkshow di salah satu televisi, Kia mengaku bahwa selama ini ia selalu mendapatkan pasangan yang kurang baik. Ia beberapa kali kandas berhubungan hingga sadar bahwa dirinya akan terus mendapatkan pasangan yang sama jika tak mengubah sikap buruknya. Akhirnya, ia pun mulai berhijrah dengan berhijab dan berharap dipertemukan dengan sosok yang baik dan bisa membimbingnya untuk menjadi lebih baik. Wah, mungkinkah itu kamu?

Baca Juga :Super Kaya, 4 Artis Ini Pilih Hidup Sederhana dan Rajin Santuni Anak Yatim

Well, keputusan mereka untuk berhijab saja bukanlah hal yang mudah. Jika mereka hingga kini masih konsisten berhijab, pertanda mereka adalah sosok yang baik untuk menjadi istri. Nah, di antara kelima artis di atas, mana nih idola mu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *