Entertainment Seleb Indonesia

Berwajah Imut, 5 Artis Muda Ini Malah Sering Kebagian Peran Antagonis, Nggak Jadi Sebel Malah Jatuh Hati!

Oleh -

Selain peran utama dalam sinetron, peran antagonis kerap mencuri perhatian pemirsa. Tokoh antagonis kerap membuat kesal dan geram, tak jarang image jahat yang mereka perankan sampai terbawa di dunia nyata. Semua itu akibat kepiawaian para aktor dan aktris menjiwai peran antagonis tersebut.

Leily Sagita adalah salah satu contoh aktris yang langgangan mendapat peran antagonis, sampai-sampai hingga kini ekspresi jahatnay amsih tertenam dibenak pemirsa. Nah, rupanya ada loh artis muda yang juga kerap kebagian perean antagonis seperti Leily. Padahal wajah mereka amsuk dalam kategori wajah imut, bukannya wajah judes atau jutek. Saking jahatnya tokoh yang mereka perankan, tak jarang para artis muda ini dihujat hingga dibully oleh netizen. Kepiawaian deretan artis muda berikut dalam memerankan sosok antagonis membuat mereka dicintai sekaligus diidolakan pemirsa layar kaca.

1. Dylan Carr, si bad boy yang diigilai banyak wanita

Dylan adalah sosok artis muda yang langganan mendapat peran antagonis. Sebelum di sinetron Anak Langit, ia juga berperan sebagai sosok yang jahat. Peran Dylan sebagai Rimba, ketua geng motor Anthrax diceritakan memiliki kepribadian yang licik. Demi mendukung peran antagonisnya, ia tampil dengan dandanan nyentrik dengan eye liner di mata. Membuat matanya terlihat lebih garang dan menakutkan. Sosok Rimba yang ia perankan kerap membuat pemirsa geram, akan tetapi banyak juga fans yang mengidolakan kisah cinta ala bad boy, Rimba – Vika.

2. Angela Gilsha, kembaran Raline yang sering dihujat

Jika Dylan Carr langganan jadi sosok antagonis versi cowok, versi ceweknya ada Angela Gilsha. Gadis yang disebut-sebut mirip dengan Ralien Syah ini memerankan tokoh Kinta yang jahat di sinetron Anugerah Cinta, sementara di Berkah Cinta ia menjadi Sisil yang suka meindas Irish Bella. Sukses dengan akting jahatnya, Angela sering kena hujat di Instagram dan tak jarang dibenci oleh pemirsa. Namun meski demikian masih banyak loh fans yang memuja Angela karena parasnya yang ayu dan penuh kharisma.

3. Ikbal Fauzi, cowok licik berwajah imut

Selain Dylan Carr yang memerankan sosok Rimba, ada lagi sosok antagonis yang berhasil menyedot perhatian pemirsa. Dia adalah Ikbal Fauzi yang berperan sebagai Vito. Tokoh ini adalah seorang anak kaya yang ingin mendapatkan hati Tari dan mengalahkan Andra. Meski masih tergolong pendatang baru, ia sukses membuat pemirsa geram dengan akting liciknya. Namun dalam hati kecil pemirsa, Vito hanyalah remaja yang tengah jatuh cinta pada Tari dan berusaha mati-matian untuk membahagiakan sang pujaan hati.

4. Claudia Andhara, si imut yang dijuluki perusak hubungan orang

Untuk kamu pecinta sinetron remaja, pasti nggak asing dengan nama Claudia Andhara. Ia adalah gadis cantik pendatang baru yang mencuri perhatian pemirsa lantaran perannya dalam sinetron Roman Picisan. Claudia memerankan sosok antagonis bernama Nadine yang ingin merebut hati Roman. Kepiawaian Claudia dalam memerankan sosok antagonis sampai membuat Instagramnya diserang haters. Ia disebut-sebut sebagai perusak hubungan orang.

5. Donny Michael, hot daddy yang kerap dicubit fans

Sosok Donny Michael sudah tak asing bagi pecinta sinetron SinemArt. Hot daddy satu ini sukses memerankan sosok Tama yang licik dan jahat dalam sinetron Berkah Cinta. Dalam setiap episode Berkah Cinta, ada saja adegan dimana Tama sering marah-marah sampai membuat pemirsa kesal. Akting Donny sebagai sosok antagonis menuai pujian dari banyak orang sampai-sampai beberapa kali ia kerap dicubit oleh ibu-ibu lantaran gemas dengan kejahatan Tama.

Nah, itu tadi artis-artis muda yang kerap kali memerankan sosok antagonis di sinetron. Meski tidak bertampang garang, mereka sukses bikin pemirsa kesal dan gemas. Next

Apakah Kamu Setuju?