January 16, 2024

Profesi artis memang masih menjadi cita-cita dari sebagian besar orang. Melihat gaya hidup mewah dan honor artis yang dikenal fantastis, rasanya pantas masih banyak orang yang ingin terjun di dalamnya. Perjalanan untuk menjadi artis memang berbeda-beda. Beberapa artis ada yang mengaku tak sengaja ditawari untuk menjadi bintang iklan atau bermain suatu sinetron dan film, lalu sukses. Namun, banyak juga yang harus bekerja ekstra keras sebelum akhirnya dikenal sebagai artis.

Artis-artis di bawah ini dikenal sebagai model majalah dewasa sebelum akhirnya terjun menjadi artis. Deretan artis cantik di bawah ini berani berpose seksi untuk majalah dewasa. Kecantikan dan keseksian mereka pun akhirnya membuat mereka dilirik dan diajak untuk bermain film. Tentu saja, predikat seksi tetap melekat di imej mereka. Siapa saja sih yang mengawali karirnya sebagai mantan model seksi, ya?

1. Dari Model Majalah Dewasa Lalu Jadi Koki Seksi

Baru-baru ini, nama Chef seksi, Aiko sedang ramai diberitakan. Aiko mulai dikenal sebagai chef seksi saat menjadi bagian acara musik pagi, Inbox. Sejak itu, wajah cantik dan seksi Aiko mulai rajin mengisi layar kaca. Tak hanya itu, nama Aiko juga menambah daftar panjang wanita yang dekat dengan Saipul Jamil. Siapa yang sangka, nama Aiko adalah pemberian dari mantan mucikari artis yang baru saja keluar dari penjara, Robbie Abbas. Robbie mengaku bahwa Aiko dulunya hanyalah seorang model seksi yang dia beri nama panggung. Namun, Robbie kecewa karena Aiko termasuk artis-artis asuhannya yang melupakan jasanya.

2. Seksi dan Penuh Sensasi

Nama Anggita Sari sering muncul bersamaan dengan sensasi-sensasi yang mengangkat namanya. Anggita Sari mengawali karirnya juga sebagai model seksi. Namanya mulai banyak diperbincangkan saat ia mengaku bahwa dirinya pernah bertunangan dengan Enji. Anggita bahkan mengaku dirinya sempat hamil anak dari mantan suami Ayu Ting Ting tersebut. Anggita Sari juga pernah meramaikan infotainment karena bersiteru dengan sesama artis, Tyas Mirasih. Tak hanya itu, pebasket ganteng, Daniel Wenas juga sempat disebut-sebut bermasalah dengan model seksi yang satu ini. Yang paling baru, Anggita Sari mengaku disekap di sebuah hotel di Surabaya oleh kekasihnya, Ronald. Anggita juga mengaku bahwa ia dipukuli oleh kekasihnya yang juga mantan bandar narkoba tersebut.

3. Dikenal Sebagai Aktris, Model, dan DJ Seksi

Nama Amel Alvi mulai dikenal luas bersamaan dengan terungkapnya kasus prostitusi artis. Saat itu disebut-sebut bahwa artis dengan inisial AA tertangkap sedang bersama kliennya di dalam sebuah hotel. Insial AA tersebut mengarah pada Amel Alvi. Namun, hingga kini Amel Alvi yang mengawali karirnya dengan menjadi model majalah dewasa ini masih aktif dengan berbagai kegiatannya, dan tak ada kelanjutan dari kasus tersebut. Amel malah terlihat menikmati profesi barunya sebagai DJ seksi. Baru-baru ini, Robbie Abbas terlihat meninggalkan komentar pedas di salah satu foto Amel Alvi. Serupa dengan permasalahannya dengan Aiko, Robbie diduga kecewa dengan Amel Alvi yang melupakan jasanya.

4. Putuskan Lepas Jilbab dan Kembali Tampil Seksi

Nama Shinta Bachir juga ramai menjadi perbicangan karena inisial namanya juga disebut Robbie Abbas, yang dikenal sebagai mucikari artis. Namun, Shinta Bachir mengelak bahwa inisial SA itu mengacu pada dirinya. Saat itu, Shinta malah menunjukkan bahwa dirinya sudah menikah dan sedang hamil anak pertamanya. Model majalah dewasa ini pun terlihat santun dengan hijab. Namun, siapa sangka pernikahannya tak bertahan lama. Shinta pun memutuskan untuk melepas hijabnya dan kembali tampil seksi. Shinta pun juga terlihat kembali aktif di dunia hiburan.

5. Tobat dan Lebih Nyaman Dengan Hijab

Vitalia Shesya juga mengawali karirnya sebagai model seksi majalah dewasa. Namanya mulai dikenal luas saat dirinya terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan Ahmad Fathonah. Vitalia menerima sebuah mobil dan juga arloji bernilai fantastis dari terdakwa korupsi tersebut. Tak bisa dipungkiri, kasus tersebut malah membuat nama Vitalia mencapai puncak popularitas. Vitalia pun berhasil mendapat tawaran bermain dalam beberapa film layar lebar. Rupanya, kini model seksi ini sudah berpindah haluan. Model seksi yang sekaligus ibu dari dua anak ini merasa risih tampil terbuka dan memutuskan untuk menutupi auratnya dengan hijab. Vitalia bahkan mengaku bahwa dirinya geli melihat foto-foto lamanya yang berani itu. Wah, alhamdulillah, ya.

Nah, itu tadi sederetan wanita cantik yang memulai karirnya dengan menjadi model seksi majalah dewasa. Bercita-cita jadi artis sih boleh banget, asal jangan tergoda untuk menggunakan jalan pintas, ya. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *