January 9, 2024

Dunia hiburan bukan hanya soal siapa yang memiliki bakat. Tapi, mereka yang memiliki wajah cantik dan rupawan bakalan cepat dikenal oleh publik. Tak hanya itu, koneksi yang lebih lama terjun di dunia hiburan juga menjadi salah satu faktor utamanya. Terbukti, belakangan ini makin banyak saudara artis yang juga ikut terjun di dunia hiburan.

Karena hal tersebut pula, banyak orang kadang susah membedakan mana adik dan mana kakak. Bukan karena namanya tapi wajahnya yang hampir sama persis padahal bukan saudara kembar. Seperti para artis cantik dan saudaranya berikut ini. Mereka begitu cantik menawan dan bikin susah membedakan. Siapa aja sih?

1. Dua Anak Gadis Rieta Amalia

Siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Marsha memang bukan seorang artis, namun gadis cantik satu ini sangat populer seperti kakaknya, Nagita. Hampir setiap hari, penggemar anak kedua Rieta Amalia ini makin bertambah banyak.

Sama-sama cantik dengan kakaknya, ternyata tak sedikit orang yang susah membedakan Marsha dengan Nagita. Keduanya memiliki paras ayu dengan bentuk wajah bulat dan senyum yang cantik. Tak hanya itu, postur tubuh keduanya juga hampir sama. Wah, tak heran banyak yang susah membedakan ibu dan tante dari Rafathar ini ya!

2. Rini dan Ririn, Bidadari Cantik Asal Balikpapan

Tak hanya Nagita dan Marsha ada artis lain yang mirip banget dengan saudaranya. Bahkan keduanya juga memiliki profesi yang sama yaitu sebagai seorang pemain sinetron dan FTV. Artis kakak adik ini adalah Rini Yulianti dan Ririn Ekawati yang memiliki wajah dan postur tubuh yang sama.

Saking miripnya, banyak sekali orang yang kesusahan menyebutkan nama Rini dan Ririn ketika bersama. Belakangan ini lah, Ririn terlihat sedikit berbeda dari saudaranya. Ia terlihat sedikit gemuk dari bentuk tubuh dan juga wajahnya lantaran baru saja menjalani proses persalinan.

3. Artis Cantik yang Heboh Dibicarakan Lantaran Foto Seksi Adiknya

Berwajah mirip dan bahkan memiliki postur tubuh yang sama dengan kakaknya membuat Juwita Maritsa cepat terkenal di dunia hiburan. Karena kemiripan tersebut, adik kandung dari Acha Septriasa ini pun sempat mencicipi dunia akting sekitar tahun 2008 lalu.

Bukan hanya dapat mudah masuk ke dalam dunia hiburan, kemiripan Juwita dan Acha sempat membuat dunia hiburan heboh pada tahun 2009 lalu. Acha menjadi topik pembicaraan panas lantaran sebuah foto seksinya di klub malam tersebar di internet. Padahal saat itu dirinya tengah naik daun. Ternyata foto tersebut bukanlah dirinya, melainkan Juwita Maritsa.

4. Si Kembar Sheza dan Shezy Idris

Pernah berpendapat jika dua artis cantik ini kembar? Salah. Sheza dan Shezi bukanlah saudara kembar. Shezi yang lahir duluan menjadi kakak Sheza yang jaraknya usianya sekitar 7 tahunan. Di dunia hiburan, Shezi juga lebih dulu terjun sebagai seorang model dan pemain sinetron.

Baru beberapa tahun kemudian, Sheza pun mengikuti kakaknya menjadi seorang pekerja di dunia seni. Hingga saat ini, keduanya masih saja susah dibedakan. Bukan hanya sama-sama cantik, bentuk wajah mereka benar-benar persis tak berbeda. Nah, sudah tahu kan mana wajah Shezi dan mana wajah Sheza dalam foto di atas?

5. Si Cantik yang Miliki Dua Kembaran

Masih ingat dengan Intan Nuraini? Yap, mantan kekasih Sahrul Gunawan ini memang jarang muncul di dunia hiburan lantaran sibuk mengurus rumah tangganya. Belakangan ini, Intan terlihat makin cantik setelah memutuskan berhijab. Siapa sangka, perubahan penampilannya ini membuat orang pangling.

Mengapa demikian? Ternyata, Intan terlihat sama persis dengan dua saudaranya yang juga berkerudung. Bukan hanya bentuk wajah yang sama, tapi kedua saudara Intan juga memiliki lesung pipi. Nah, kira-kira Intan yang mana nih?

Nah, itulah dia para artis dan saudaranya yang begitu mirip bak seorang saudara kembar hingga membuat banyak orang salah sangka. Dari kelima artis di atas, mana nih yang menurutmu paling persis dan tak bisa dibedakan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *