Seleb Indonesia

6 Artis Ini Punya Wajah yang Mirip Abis dengan Saudaranya. Bikin Susah Ngebedain!

Oleh -

Perbincangan tentang para artis di dunia hiburan memang tak pernah ada habisnya. Bukan hanya karya mereka yang menjadi perhatian, kehidupan pribadi para artis tersebut juga turut menjadi bahan obrolan. Tak heran jika orang-orang terdekat mereka ikut dibicarakan banyak orang. Salah satunya adalah saudara mereka sendiri.

Mereka dibicarakan karena wajah mereka yang mirip banget dengan artis aslinya, padahal mereka nggak kembar loh. Bahkan saudara artis ini juga punya paras yang cantik dan ganteng. Nggak kalah deh sama artisnya. Penasaran? Lihat yuk deretan artis yang punya wajah super mirip dengan saudaranya berikut ini.

1. Chelsea Olivia dan Christina Olivia

Chelsea Olivia dan Christina Olivia

Tak banyak yang tahu bahwa Chelsea Olivia ternyata punya kakak kandung yang super cantik, Christina Olivia Wijaya. Meskipun dirinya tidak menjadi artis, namun pesonanya tak kalah jika dibandingkan dengan sang adik. Bahkan banyak orang yang menyebut Christina seperti boneka Barbie saat memakai makeup. Saat ini Christina berprofesi sebagai model sekaligus pengusaha muda. Bagaimana? Tak hanya cantik namun ternyata Christina juga pintar kan?

2. Citra Kirana dan Erica Putri

Citra Kirana dan Erica Putri

Saudara kandung ini seperti pinang dibelah dua, mirip banget dan sama-sama cantik. Erica Putri merupakan kakak kandung dari aktris cantik Citra Kirana. Meskipun punya wajah yang cantik, namun tampaknya Erica tak terlalu tertarik dengan dunia artis yang digeluti oleh sang adik. Erica lebih suka menghabiskan waktunya dengan melakukan traveling ke berbagai tempat indah di Indonesia. Keren banget kan traveler cantik ini?

3. Olga Syahputra dan Billy Syahputra

Olga Syahputra dan Billy Syahputra

Siapa yang tak kenal dengan Almarhum Olga Syahputra. Komedian sukses yang harus berpulang karena penyakit meningitis ini dikenal sebagai pribadi yang ramah dan suka menolong. Semasa hidup, Olga suka membantu teman-temannya hingga menjadi artis terkenal. Bahkan Olga pun mengajak adiknya, Billy Syahputra untuk ikut terjun ke dunia hiburan. Nah kakak beradik ini pun terlihat mirip satu sama lain. Terbukti setiap Billy mengunggah foto dirinya, komentar netizen tentang kemiripan mereka berdua selalu memenuhi akun Instagramnya.

4. Lia Waode dan Chika Waode

Lia Waode dan Chika Waode

Lia dan Chika memang punya wajah yang sangat mirip. Banyak orang tak bisa membedakan mereka berdua.  Sepasang kakak beradik ini pernah sama-sama bermain di Lenong Bocah, namun Chika Waode masih wara wiri di layar kaca, beda dengan Lia Waode yang wajahnya sudah jarang terlihat di televisi. Lia memang lebih banyak membintangi FTV dan saat ini dirinya sedang menggarap film terbarunya yang berjudul The Curse. Lia kini tinggal di Bali bersama dengan suami dan anaknya.

5. Jevin Julian, Sissy Prescillia, dan Vanessa Prescillia

Jevin Julian, Sissy Prescillia, dan Vanessa Prescillia

Ketiga bersaudara ini selain cantik dan ganteng, juga punya wajah yang mirip satu sama lain. Lihat aja nih kalau lagi foto bertiga kayak gini, jadi susah dibedain kan. Sissy Prescillia lebih dulu menjadi entertainer dibandingkan kedua adiknya. Kemudian disusul Jevin yang berkarier di bidang musik dan menjadi semakin bersinar ketika dirinya membentuk grup baru dengan Rini Wulandari yang bernama Soundwave. Sedangkan sang bungsu Vanessa, meskipun tidak terlalu aktif, ternyata dirinya juga sudah pernah mencicipi dunia hiburan dengan menjadi gadis sampul di tahun 2014. Wajah Vanessa yang cantik pun banyak dikagumi oleh netizen. Vanessa disebut sebagai duplikat Sissy sewaktu muda.

6. Rizky Nazar dan Rizkina Nazar

Rizky Nazar dan Rizkina Nazar

Artis ganteng yang telah berperan di banyak FTV dan layar lebar ini selalu digandrungi oleh para remaja karena ketampanannya, namun jangan kaget dulu kalau lihat Rizky Nazar sering menggandeng cewek cantik. Ya, karena cewek cantik tersebut adalah kakak kandung Rizky yang bernama Rizkina Nazar. Rizkina memang sering pergi berdua dan menemani sang adik di lokasi syuting. Sampai saat ini dirinya masih aktif menjadi model dan sudah punya banyak penggemar loh di Instagram.

Nah, itulah beberapa artis dan saudaranya yang ganteng dan cantik serta punya wajah yang mirip satu sama lain. Gimana? Kalau sama-sama mempesona kayak gini, kamu jadi bingung nggak buat ngebedain mana yang artis mana yang bukan. Next

Apakah Kamu Setuju?