January 8, 2024

Siapa sih yang tak kenal dengan Kylie Jenner. Well, hampir semua anak remaja masa kini pasti tahu betul dengan model seksi dunia ini. Ya, selain terkenal dengan tubuh seksinya, adik Kendall Jenner ini disebut-sebut sebagai kiblat fashion anak muda jaman sekarang. Apalagi soal gaya make-up yang kian hari makin cetar dan memesona.

Lucunya, gaya fashion wanita kelahiran 1997 ini juga diikuti oleh artis-artis Indonesia loh. Mereka berani mengubah total penampilannya demi mirip dengan Kylie. Siapa aja sih? Yuk, simak rangkuman artis-artis cantik yang disebut mirip dengan Kylie Jenner.

1. Penggemar Berat Hingga Akui Dirinya Mirip dengan Kylie Jenner

Well, siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah. Putri pertama Anang Hermansyah ini memang sering bikin heboh jagad hiburan. Setelah mengubah total penampilan, kini sahabat Aaliyah Massaid ini mengejutkan netizen dengan mengaku-ngaku bahwa dirinya mirip dengan Kylie Jenner. “Aurel tuh kadang suka ngomong di depan kaca, terus bilang ‘I’m Kylie Jenner’“, ungkap Ashanty yang dikutip dari Liputan6.com.

Memang jelas terlihat jika Aurel suka menirukan fashion dari Kylie. Sebut saja gaya bermake-up hingga berpakaian yang selalu cetar membahana. Belakangan ini pun, Aurel juga suka menirukan idolanya tersebut ketika berpose di depan kamera. Seperti fotonya di atas. Nah, sudah mirip dengan Kylie belum?

2. Artis Belasan Tahun yang Makin Seksi dengan Bibir Ala Kylie Jenner

Bukan hanya Aurel, ternyata ada artis muda lain yang tak kalah mirip dengan Kylie Jenner. Ialah Ariel Tatum artis cantik yang kini berubah menjadi wanita seksi dan bikin mata terbelalak. Bukan hanya suka berpakaian terbuka seperti adik tiri dari Kim Kardashian, Ariel juga berias mirip dengan Kylie Jenner. Lihat saja foto mereka berdua di bawah ini.

Ya, terlihat jelas dari alis, ketajaman mata hingga bentuk bibir tebal dari Ariel mirip banget dengan Kylie. Kemiripan Ariel ini pun makin terlihat ketika ia menggunakan baju seksi dengan berpose menggoda di depan kamera. Bukan hanya mirip, artis yang pernah dekat dengan Al Ghazali ini pun bak saudara kembar dengan Kylie. Setuju kan?

3. Kylie Jenner Versi Finalis Gadis Sampul

Nama lain yang disebut-sebut Kylie Jennernya adalah Jihane Almira. Namanya memang asing di telinga, namun ia sudah menggeluti dunia hiburan sejak usia 11 tahun. Bukan sebagai pemain sinetron, Jihane adalah model seksi yang memulai karier lewat ajang Gadis Sampul pada tahun 2014 lalu.

Dua tahun berlalu, Jihane berubah menjadi makin menarik dengan paras ayu yang mirip banget dengan Kylie. Dari mulai bentuk wajah, bibir seksi hingga postur tubuh sempurna. Meski tak sepopuler Ariel Tatum, nama Jihane dalam dunia modelling cukup terkenal. Pasalnya, model asal Semarang ini termasuk dalam 15 besar Guess Girl Search South East Asia serta Top 10 Nylon Face Off 2016. Wow.

4. Penyanyi Asal Malaysia yang Terjun di Dunia Hiburan Tanah Air

Siapa lagi kalau bukan Nadira Adnan. Ya, putri cantik dari pasangan Enny Beatrice dan Tengku Adnan Mansor memang sedikit memiliki persamaan dengan Kylie Jenner. Apalagi kalau bukan bibirnya yang seksi dan menggoda. Ya, dengan garis lengkung yang tebal, bibir Nadira begitu mirip dengan Kylie ketika menggunakan lipstik tebal.

Selain memiliki bentuk bibir yang sama, dua artis ini juga memiliki persamaan lain. Ternyata banyak sekali penampilan Nadira yang mirip banget dengan Kylie. Bukan janjian, ternyata Nadira adalah salah satu penggemar dari model kelas dunia ini. Tentu sedikit banyak Nadira mengikuti gaya fashion dari idolanya satu ini.

Well, itulah dia empat artis Indonesia yang disebut-sebut sebagai Kylie Jennernya Indonesia. Bukan hanya berwajah mirip, mereka juga sama-sama menitih karier di usia belasan tahun seperti Kylie. Nah, menurutmu mana nih yang paling mirip?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *