January 4, 2024

2. Acha Sinaga dan Nadila Ernesta

Serupa dengan Caca Tengker, Acha Sinaga baru saja melepas masa lajangnya kepelukan seorang produser bernama Andy Ambarita. Namanya melejit di dunia hiburan sejak dirinya bermain FTV bersama Adipati Dolken. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Acha sering dibilang mirip dengan Nadila Ernesta yang merupakan istri dari Eno Netral.

Jika melihat foto keduanya dengan pose yang hampir sama, memang mereka sangat mirip. Malah banyak orang yang susah membedakan mana yang Nadila, mana yang Acha. Baik Acha atau Nadila sama-sama memiliki bentuk wajah oval, rahang tirus, bibir sensual, hidung mancung, dan mata lebar. Bersanding seperti itu bikin mereka seperti saudara kembar ya!

3. Kimberly Ryder dan Julie Estelle

Kimberly dan Julie memang memiliki usia yang terpaut cukup jauh, yaitu 5 tahun. Tapi keduanya adalah artis muda yang sama-sama sukses di dunia hiburan, terbukti dengan banyak film layar lebar yang sudah mereka bintangi selama ini.

Sama-sama punya wajah yang bule banget, dulu saat pertama kali muncul di layar kaca Kimberly sering dibilang mirip dengan Julie Estelle. Memang keduanya sama-sama memiliki hidung mancung, dagu tirus, bibir mungil, dan bentuk wajah persegi dengan garis rahang yang tegas. Jadi nggak heran kalau dibilang mirip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *