January 6, 2024

Pernah nggak waktu kamu nonton TV, nonton acara eintertaimen, ataupun nonton film, punya pikiran “eh artis ini kok mirip ya ama artis itu?”. Padahal mereka ini notabennya sama sekali tidak memiliki hubungan darah ataupun ikatan saudara tapi keduanya memiliki wajah yang mirip.

Mungkin ini adalah bentuk nyata dari mitos bahwa sesungguhnya setiap orang yang lahir ke dunia ini memiliki kembaran. Seperti yang dialami para artis berikut ini, meski tidak memiliki hubungan darah tetapi wajah mereka mirip loh. Bahkan ada yang diduga saudara kembar atau kakak adik. Siapa saja mereka? Simak yuk!

1. Prilly Latuconsina dan Caca Tengker

Baru saja melangsungkan pernikahan beberapa hari yang lalu, Chaca Tengker tampil anggun dengan balutan kebaya putih, sanggul paes khas Adat Jawa, dan bibir berlipstick merah. Dengan lipstick merahnya ia tersenyum lebar menunjukkan senyum bahagia dihari istimewanya.

Melihat penampilan Caca Tengker tersebut sekilas mengingatkan kita pada kecantikan artis remaja hitz Indonesia, Prilly Latuconsina. Keduanya sama-sama memiliki bibir tipis yang lebar, hindung sedikit mancung, dan rahang pipi lebar. Lihat saja foto diatas, mirip kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *