January 7, 2024

Artis mengaku salah

4. Akui Pernah Nakal dan Himbau Agar Tak Ditiru

Bukan rahasia lagi, tak sedikit artis tanah air yang memutuskan untuk menikah muda. Meski banyak yang gagal dan berujung menyandang status janda, namun tak sedikit yang berhasil mempertahankan rumah tangganya. Salah satunya adalah Joanna Alexandra, yang memutuskan menikah di usia yang masih sangat muda, 20 tahun. Joanna menikah dengan kekasihnya, Raditya Oloan Panggabean karena dirinya sudah hamil terlebih dulu.

Joanna Alexandra dan keluarga
Joanna Alexandra dan keluarga

Aib ini pun diakuinya secara terang-terangan. Joanna juga mengaku bahwa ia tak menyesal saat itu memutuskan untuk menikah muda daripada membuang jabang bayi yang ada di dalam perutnya. Lewat pengalamannya ini, Joanna juga menghimbau pada remaja lainnya agar tak meniru kelakuan nakalnya itu. “Jangan main-main deh dengan seks pranikah.  Itu akan menghancurkan masa depan. Kalau memang senasib atau seperti aku, ya jalanin kehidupan rumah tangga yang benar dan bertanggung jawab,” himbau Joanna.

Well, itu tadi deretan artis yang berani mengakui kesalahannya. Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab, lho. Kalau salah ya ngaku, lalu meminta maaf. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *