Seleb Indonesia

Berjiwa Besar, 4 Artis Ini Berani Mengakui Kesalahannya di Depan Publik

Oleh -

Tidak ada manusia yang luput dari dosa dan kesalahan. Pun artis, juga seperti manusia kebanyakan yang juga melakukan berbagai kesalahan. Namun, seperti yang diketahui, tak semua manusia bersikap berani dan berjiwa besar untuk mengakui kesalahan yang diperbuatnya, apalagi untuk meminta maaf. Duh, gengsi, nih.

Baca Juga: Terlalu Seksi dan Bermasalah, Ini Dia 5 Artis Yang Kena ‘Cubit’ KPAI

Tapi ternyata, ada juga kok artis-artis yang mampu bertanggung jawab atas kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuatnya. Tak hanya meminta maaf, ada juga artis yang bahkan menghimbau agar masyarakat lain tak menirukan kelakuannya yang salah. Siapa saja sih artis-artis yang berjiwa besar mengakui kesalahannya di depan publik? Ini dia daftarnya.

1. Dicubit KPAI, Anya Geraldine Minta Maaf

Beberapa waktu yang lalu, nama Anya Geraldine kerap disebut-sebut dan menjadi bahan perbincangan. Hal ini dikarenakan selebgram dan juga vloger cantik yang satu ini ditegur oleh KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Anya Geraldine yang berprofesi sebagai mahasiswa dan juga model terlihat kerap membagi momen-momen bahagianya dengan sang kekasih, Okky Raditya lewat video dan diunggahnya di channel Youtube miliknya.

Anya Geraldine dan pacar
Anya Geraldine dan pacar

Sayangnya, video kencan Anya Geraldine bersama sang kekasih dinilai terlalu vulgar untuk diunggah dan diakses secara bebas oleh banyak orang. Dalam beberapa video, tampak Anya dan Okky sedang menghabiskan waktu berdua di Bali. Selain banyak adegan mesra, Anya juga terlihat mengenakan bikini yang sangat seksi. KPAI menilai ini bisa memberi efek buruk pada anak-anak di bawah umur yang membuka akun milik Anya. Tak keras kepala, teguran KPAI ternyata mendorong Anya untuk membuat surat permintaan maaf dan mengunci channel miliknya.

2. Minta Maaf pada Nafa Karena Video Mesranya

Yang sedang hangat diperbincangkan adalah video mesra Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee yang terlihat sedang menikmati waktu di klub malam. Video tersebut langsung menghebohkan banyak pihak, apalagi setelah Nafa memastikan bahwa pria yang terlihat mesra dengan Nikita tersebut memang lah suaminya. Nikita langsung dibanjiri berbagai komentar pedas dan cibiran yang menyebutnya sebagai perebut suami orang.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita lantas membuat video yang berisi klarifikasinya. Dalam video tersebut, Nikita menyebutkan bahwa ia telah salah dan meminta maaf pada Nafa Urbach atas video tersebut. Selain itu, Nikita juga menjelaskan bahwa tak ada hubungan apapun di antara dirinya dan Zack Lee, yang masih berstatus suami Nafa Urbach. Tak hanya itu, Nikita dengan jelas menyebutkan bahwa tak akan mau dengan Zack Lee. Next

Apakah Kamu Setuju?