January 4, 2024

Artis mesra putus juga

Namanya juga pasangan yang sedang jatuh cinta. Dunia pun serasa milik berdua, dan yang lainnya cuma numpang dan bayar sewa. Bagi pasangan yang jatuh cinta, setiap momen yang dilewati berdua rasanya ingin diabadikan dengan foto. Tak hanya itu, insan-insan yang sedang dimabuk cinta juga ingin menunjukkan pada dunia tentang kebahagiaan mereka. Dengan ini, mereka mengunggah setiap pose mesra dengan kekasih ke sosial media.

Deretan pasangan artis di bawah ini juga merasakan hal yang sama saat jatuh cinta. Namun, sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan sebelum sampai di pelaminan. Sudah terlanjur sering unggah foto mesra, ah pasangan-pasangan artis di bawah ini putus juga. Siapa saja, sih?

1. Sempat Hebohkan Karena Ulang Tahun di Kamar

Sudah bukan rahasia, Al Ghazali merupakan artis remaja super tampan yang menjadi idola banyak cewek-cewek ABG. Setelah digosipkan dengan banyak artis cantik, seperti Ariel Tatum, Al akhirnya mengenalkan kekasihnya, Alyssa Daguise. Alyssa merupakan model cantik, dan satu-satunya yang dikenalkan sebagai pacar oleh anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini. Foto-foto mereka pun sering menuai kontroversi lantaran dinilai terlalu mesra untuk ukuran remaja seusia mereka.

Kemesraan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise
Kemesraan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise

Al bahkan memberi kejutan ulang tahun dengan cara menghias kamar tidur sang kekasih. Di salah satu foto, Alyssa tampak duduk manja di pangkuan Al saat prom night. Sayangnya, keduanya memutuskan untuk berpisah baik-baik karena Alyssa pindah ke Paris dan menetap di sana untuk sekolah kedokteran. Putusan ini diambil karena keduanya mengaku tak bisa menjalani hubungan jarak jauh.

2. Pasangan Manis yang Pisah Juga

Tak hanya Al, sang adik, El Rumi rupanya belum lama ini juga mengikuti jejak sang kakak. Selama kurang lebih dua tahun belakangan, El Rumi diketahui sedang menjalin kasih dengan sesama artis, Marsha Aruan. Hubungan keduanya pun jauh dari gosip miring. El dan Marsha dinilai sebagai pasangan manis. Keduanya saling mendukung kegiatan satu sama lain. Terlihat, El pun sudah mengenalkan kekasih hatinya tersebut pada sang bunda, Maia Estianty. Foto-foto manis mereka saat berlibur ke Disney, juga menikmati sunset bersama berhasil membuat para penggemar sirik.

Kemesraan El Rumi dan Marsha Aruan
Kemesraan El Rumi dan Marsha Aruan

Namun, belakangan beredar kabar bahwa keduanya sudah tak lagi menjalin kasih. Marsha yang berulang tahun pada tanggal 24 Oktober kemarin, mendapat ucapan agar cepat menemukan kekasih baru lagi. Hal ini membuat netizen berpikir bahwa pasangan manis ini telah putus juga. Meski begitu, El dengan manisnya masih mengunggah fotonya dengan Marsha sebagai ucapan ulang tahun. Wah, semoga hanya gosip, ya.

3. Foto Mesra Ala Prewed, Eh Malah Putus

Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad? Raffi merupakan anak laki-laki tertua dan menjadi tulang punggung keluarga sejak sang ayah meninggal dunia. Raffi kemudian mengajak adik-adik, serta sang ibu untuk turut terjun ke dunia hiburan. Adalah Syahnaz Sadiqah, adik terkecil Raffi yang terlihat nyaman dan cukup sukses terjun sebagai pemain sinetron.

Kemesraan Syahnaz dan Juan Christian
Kemesraan Syahnaz dan Juan Christian

Setelah berpacaran dengan Billy, adik dari Alm. Olga Syahputra, Syahnaz terlibat cinta lokasi dengan Juan Christian saat bermain bersama dalam 7 Manusia Harimau. Keduanya pun kerap memajang foto mesra berdua. Keduanya bahkan pernah foto mesra di studio ala pre wedding seperti akan menikah. Siapa yang sangka, keduanya malah putus. Kini, Syahnaz sudah menggandeng pacar baru, Jeje Govinda. Dengan kekasih ini, Syahnaz juga terlihat tak kalah mesra. Semoga berlanjut ke pelaminan, ya.

4. Penuhi Instagram dengan Foto Mesra Berdua

Siapa yang tak kenal dengan mantan pasangan Stefan William dan Natasha Wilona? Pasangan cinlok dari sinetron hits Anak Jalanan ini bahkan mempunyai fanbase penggemar fanatik yang sangat mendukung hubungan Stefan dan William. Stefan bahkan sering memenuhi album Instagram miliknya dengan foto-foto mesra mereka. Tak jarang, Stefan mengungkapkan rasa cintanya pada kekasihnya ini lewat foto dan kata-kata indah.

Kemesraan Stefan William dan Natasha Wilona
Kemesraan Stefan William dan Natasha Wilona

Namun, kini sudah berubah. Stefan dan Wilona tiba-tiba menghapus semua foto-foto mesra mereka. Tak lama, Stefan sudah menggandeng kekasih yang baru, yaitu Celine Evangelista. Dengan kekasihnya yang ini, Stefan mengunggah foto yang tak kalah mesranya. Para fans fanatik banyak yang tak terima dengan keputusan Stefan yang lebih memilih Celine daripada Natasha Wilona.

5. Putus pun, Sempat Unggah Foto Berdua

Yang pernah sempat menghebohkan adalah putusnya Marshanda dengan Egy John. Marshanda yang merupakan janda dengan satu anak, merasa memiliki nasib yang sama dengan Egy John yang juga menyandang status duda. Baik Marshanda maupun Egy, kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan sempat beredar kabar bahwa keduanya akan berencana melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan.

Kemesraan Marshanda dan Egy John
Kemesraan Marshanda dan Egy John

Alih-alih bersanding di pelaminan, pasangan ini malah berpisah. Muncul foto Marshanda sedang bersama dengan lelaki yang bukan Egy. Menanggapi ini, Egy memilih memposting aib Marshanda sebagai ungkapan kecewanya pada mantan kekasihnya ini. Namun tak lama, Egy malah memposting foto mereka saat masih berdua dan meminta maaf. Wah, ada yang nggak terima kalau putus, nih.

Well, pasangan yang super mesra pun tak dapat menjamin akan sampai di pelaminan. Sah saja dulu, baru penuhi album Instagram dengan foto-foto mesramu. Bagaimana, pasangan mana nih yang menurutmu dulunya paling mesra?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *