Seleb Indonesia

HOT! 5 Pasangan Artis Ini Super Mesra di Atas Tempat Tidur

Oleh -

Pasangan artis memang selalu punya cerita seru untuk disimak. Cerita cinta para pasangan artis kadang tak jauh beda dengan sinetron atau FTV yang diperankannya. Tak jarang, artis-artis malah berjodoh dengan pasangan main dalam sinetron. Wah, mungkin karena terlalu menjiwai saat berakting menjadi pasangan kekasih, ya. Gaya pacaran hingga menikah para pasangan artis pun tak luput dari sorotan media.

Sadar bahwa dirinya diperhatikan banyak pasang mata, nyatanya tak membuat para pasangan artis di bawah ini membatasi mengekspos kehidupan pribadi mereka di sosial media. Dari foto ciuman, hingga mesra saat sedang di atas tempat tidur pun tak segan dibagi para pelaku dunia hiburan di bawah ini. Bikin netizen  baper, yuk, lihat siapa saja sih artis yang posting pose mesra mereka saat di atas kasur.

1. Pasangan Super Seksi yang Gemparkan Dunia Maya dengan Pose Beraninya

Ganindra Bimo dan Andrea Dian ini memang merupakan salah satu pasangan artis yang kompak abis. Selain kompak cakepnya, Ganindra Bimo dan Andrea Dian ini juga kompakan seksinya karena punya hobby nge-gym bareng. Pasangan yang menikah di tahun 2013 lalu ini menggegerkan dunia maya karena mengunggah foto super seksi mereka saat sedang berada di atas tempat tidur. Meski sudah menikah, pose pasangan Andrea dan Bimo ini dinilai terlalu vulgar untuk diunggah di sosial media yang bisa bebas diakses siapa saja. Duh duh, super hot. Kabarnya, sih, pose ini dilakukan untuk iklan celana dalam brand terkenal Calvin Klein. Masa sih?

2. Pandangan Penuh Cinta untuk Sang Suami Tersayang

Pemeran Tita dalam Eiffel I’m In Love, Shandy Aulia rupanya juga termasuk artis yang tak segan membagi kehidupan pribadinya lewat sosial media. Si cantik Tita ini mengunggah foto saat dirinya sedang terbangun dan memandang sang suami yang masih tertidur dengan penuh cinta. Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo ini menikah sejak bulan Desember 2011 lalu. Meski sudah hampir enam tahun bersama, namun kemesraan pasangan cantik dan tampan ini masih sepanas pengantin baru. Dalam usia perkawinan yang hampir menginjak 6 tahun, pasangan ini tetap saling jatuh cinta meski keduanya belum dikaruniai momongan. Wah, mbak Shandy Aulia bangun tidur saja sudah cantik luar biasa, ya.

3. Pasangan Pengantin Muda yang Jago Bikin Baper

Dunia hiburan tanah air diramaikan oleh para artis muda yang memutuskan untuk mengakhiri masa lajang di usia yang cukup belia. Salah satunya adalah Dahlia Poland, yang jatuh cinta berat dan nekad memutuskan menerima pinangan sang kekasih, Fandy Christian. Pasangan ini pun menikah tahun 2015 lalu, dan kini sedang harap-harap cemas menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sejak masih berpacaran, Dahlia Poland dan Fandy Christian memang dikenal sebagai pasangan yang hobi tebar-tebar kemesraan di akun Instagram masing-masing. Kemesraan yang kerap mereka tunjukkan dengan jelas ini selalu berhasil membuat para netizen baper berat. Wah, sebentar lagi Dahlia Poland akan jadi ibu muda yang super kece, nih. Lancar sampai hari persalinan, ya.

4. Tetap Terlihat Mesra di Tengah Panasnya Gosip Tentang Rumah Tangga Mereka

Vin Rana merupakan salah satu aktor India dalam Mahabharat, yang diundang ke Indonesia karena serialnya laris manis dan mendapat rating tinggi di tanah air. Vin Rana, yang berperan sebagai Nakula, salah satu pangeran ini ternyata tak hanya menemukan rejeki berupa kesuksesan ketika menginjakkan kakinya di Indonesia. Vin Rana juga menemukan belahan hati seorang artis tanah air, Nita Sofiani. Pasangan yang sempat diragukan keseriusannya ini akhirnya membuktikan kesungguhan mereka dengan menikah di India, 22 Februari 2016 kemarin. Pasangan beda budaya, Vin dan Nita yang saat ini menetap di India ini juga merupakan pasangan yang hobi memposting kemesraan mereka, yang selalu berhasil bikin netizen sirik.

Well, meski pasangan-pasangan artis di atas sudah menikah, namun ada baiknya bila mereka tidak terlalu mengekspos kehidupan pribadi mereka untuk konsumsi publik. Apalagi, siapa saja bisa menggunakan sosial media, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page