Entertainment relationship Seleb Indonesia

7 Artis Cantik Ini Jatuh Ke Pelukan Pria Malaysia, Nomor 4 Hidupnya Jadi Dambaan Semua Wanita

Oleh -

Selain bule, rupanya sosok yang mampu memikat hati para artis cantik tanah air adalah pria dari Negeri Jiran, Malaysia. Indonesia dan Malaysia sendiri memiliki hubungan yang baik dalam dunia hiburan, beberapa artis Indonesia juga memiliki fans yang cukup banyak di Malaysia.

Tak heran jika hubungan kerja profesional ini lambat laun mampu menumbuhkan benih-benih cinta. Seperti yang dialami oleh deretan artis cantik berikut. Mereka tak hanya jatuh hati tapi juga rela mengabdi sebagai istri untuk para pria dari Malaysia tersebut. Penasaran kan siapa saja asih artis cantik itu? Simak ulasan berikut!

1. Pasangan misterius Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Hingga kini kisah awal mula hubungan Bella dan Emran masih menjadi misteri, yang pasti kisah asmara mereka mulai tercium publik setelah Bella memposting sebuah foto dengan inisial huruf E. E sendiri merupakan inisial dari nama Engku Emran yang merupakan seorang pengusaha asal dari Malaysia.

Duda beranak satu tersebut merupakan CEO sebuah perusahaan media TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM. Dibandingkan dengan mantan-mantan kekasihnya yang dulu, Bella sangat tertutup perihal hubungan asmaranya dengan Emran. Tepat pada 8 September 2017, Bella melangsungkan pernikahan secara tertutup bersama Emran di Kuala Lumpur. Meski dihadiri oleh sahabat-sahabat artis, selama prosesi pernikahan mereka dilarang mengabadikan momen bahagia Bella dalam bentuk apapun.

2. Whulandary Herman dan Nik Ibrahim, pacaran hasil dijodohkan sahabat

Putri Indonesia 2013 ini baru saja dilamar sang pujaan hati, Nik Ibrahim di Malaysia. Nama Nik Ibrahim sudah sangat terkenal di dunia bisnis, ia menjabat sebagai Associate Director Investments di perusahaan Ekuinas, Malaysia. Ternyata perkenalan keduanya adalah hasil dari perjodohan loh!

Kala itu Nik sedang mencari wanita sebagai calon istrinya. Wanita yang dikenalkan kepada Nik untuk menjadi calon istrinya tak lain adalah Whulan. Setelah sering ngobrol via chat mereka berdua merasa cocok dan memutuskan untuk menjalin hubungan jarak jauh Jakarta – Malaysia. Meski cukup berat menjalani hubungan jarak jauh, namun Whulan dan Nik mampu membuktikan bahwa jika memang jodoh semua jalan pasti akan dimudahkan oleh Allah. Awal tahun 2018 nanti Whulan dan Nik dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Jogjakarta.

3. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair jatuh cinta pada pandangan pertama

Kisah cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf ini bisa diibaratkan seperti kisah cinta ala FTV. MC yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan artis yang ia wawancara. Pertemuan pertama Bunga dan Ashraf yang memiliki kesan baik dan mendalam itu membuat keduanya mulai tertarik satu sama lain.

Ashraf bahkan meninggalkan sebuah catatan khusus untuk Bunga di akhir wawancara yang berisi “Kesan pertama, kamu memiliki pesona. Itu yang saya lihat”. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan jarak jauh selama 2 tahun. Ashraf meminang Bunga sebagai istrinya pada 8 Agustus 2008 silam. Mereka mengadakan dua kali acara resepsi yang berlangsung di Jakarta dan Kuala Lumpur.

4. Tya Arifin dipinang pria bangsawan Asyraf Khalid

Tya Arifin aktris yang pernah beradu akting dengan almarhum Julia Perez ini dipinang oleh seorang bangsawan asal Malaysia pada akhir tahun 2015 lalu. Pria tersebut tak lain adalah Asyraf Khalid, putra dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa yang merupakan suami dari Diva Siti Nurhalizah.

Menikah dengan bangsawan, Tya mengadakan dua resepsi untuk acara pernikahannya yang digelar di Palembang dan Malaysia. Usai menikah dengan Asyraf, Tya memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan hijrah ke Malaysia mengikuti sang suami. Kini ia menyandang status nonya bangsawan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, full support untuk keluarga tercinta.

5. Prisia Nasution dan Iedil Putra cinlok setelah syuting film bareng

Pernikahan Prisia dan Iedil adalah hasil dari cinta lokasi dimana keduanya saling beradu akting dalam film hasil kerjasama Indonesia – Malaysia berjudul Interchange. Usai syuting mereka makin dekat karena memiliki hobi yang sama, yaitu gemar bertualang mulai dari rock climbing, diving, naik gunung, dan berenang di pantai.

Tanpa tahu kapan sebenarnya mereka jadian, Prisi dan Iedil memutuskan untuk menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun. Karena tak tahan pacaran lama-lama, Prisi mengajak sang kekasih untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Keduanya resmi menikah di hari ulang tahun Prisi, yaitu pada tanggal 1 Juni 2016 silam yang digelar secara sederhana di Novotel Resort & Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

6. Lama menjanda, Kikan Namara akhirnya dipersunting Udzir Harris

Tujuh tahun menjanda, akhirnya cinta Kikan berlabuh di hati seorang pria asal Malaysia. Adalah Udzir Harris yang berprofesi sebagai seorang personal manager. keduanya menikah pada Desember 2015 silam di kediaman Kikan. Acara pernikahan digelar secara sederhana yang dihardiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

7. Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry pasangan paling kontroversial

Kisah pernikahan Manohara nampaknya menjadi salah satu kisah yang kontroversial di jagad hiburan. Manohara memutuskan untuk menikah dengan pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry pada tahun 2008 silam saat usianya masih 16 tahun. Tak lama setelah menikah tersiar kabar tentang rumah tangga Manohara yang sebetulanya tidak berjalan harmonis.

Ibu Manohara menuduh Tengku Fakhry sering menyiksa anaknya, belum lagi ia dilarang untuk bertemu dengan Mano. Namun kabar tersebut berusaha disangkal oleh pihak kerajaan. persetruan mereka berlangsung sengit dan panjang hingga tahun 2012 silam. Kini Mano telah resmi bercerai dari pangeran Kelantan dan menjali karirnya sebagai seorang model.

Ditengah hubungan Indonesia – Malaysia yang sering memanas, semoga hubungan asmara artis di atas dapat mengakurkan dua negara tersebut, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?