Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bukti Cinta Datang Karena Terbiasa, 7 Artis Ini Menikah Dengan Manajernya Sendiri

Oleh -

Pernah dengar pepatah jawa witing tresno jalaran soko kulino, cinta tumbuh karena terbiasa? Percaya atau nggak, pepatah tersebut banyak benernya loh. Bahwasanya laki-laki dan perempuan bisa saling cinta karena terbiasa bersama.

Seperti para pasangan artis dan manajer berikut ini. Hampir setiap hari bersama dan mengetahui jadwal serta kebiasaan satu sama lain membuat benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya. Dari pada mencari orang lain yang harus banyak penyesuaian lagi, akhirnya deretan artis berikut memutuskan untuk menikah dengan manajernya sendiri.

1. Dewi Persik diam-diam sudah daftarkan pernikahan

Tiba-tiba saja Dewi Persik diberitakan akan menikah dengan manajernya sendiri yang tak lain adalah Angga Wijaya. Menurut petugas KUA Cilandak bernama Siti, Depe sudah meminta surat rekomendasi nikah. Diam-diam Angga telah mendaftarkan rencana pernikahannya pada 30 Agustus lalu.

Hal ini diperkuat dengan postingan Ruben Onsu berupa foto dirinya bersama Depe dan Angga dengan caption ucapan selamat pada keduanya agar semua proses lancar. Ditanya soal pernikahannya, membantah dan mohon doa dari para penggemarnya. Pernikahan Depe ini dikabarkan akan berlangsung di Jember.

2. Nunung, setelah gagal akhirnya menemukan pria yang tepat

Beberapa kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga, akhirnya komedian Nunung mantap mengikat janji suci dengan manajernya sendiri yang bernama Iyan Sambiran. Keduanya menggelar pernikahan secara sederhana dan tertutup bagi awak media pada tahun 2002 silam di kediaman Nunung.

Acara pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut juga dihadiri oleh Presiden Jokowi saat dirinya masih menjabat sebagai Walikota Solo. Usai menikah dengan Iyan, Nunung mengaku jika dirinya telah berubah menjadi sosok yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

3. Dennis Adhiswara bikin heboh karena tiba-tiba menikah

Tak ada kabar berita, tiba-tiba saja pemeran Mamet dalam film AADC ini mengejutkan publik dengan foto-foto pernikahannya pada 18 Februari 2017 kemarin. Dennis memposting sebuah foto dirinya bersama seorang wanita sambil membawa buku nikah. Wanita tersebut tak lain adalah Vina, yang merupakan personal manager Dennis selama ini. Pernikahan keduanya digelar secara sangat sederhana dan jauh dari pemberitaan media.

4. Rionaldo Stokhorst langgeng sudah 10 tahun menikah

Pesinetron yang kental dengan peran pria baik-baik ini menjadi salahs atu artis pria yang menikah dengan manajernya sendiri. Rionaldo Stokhorst menikah dengan Aurelia Beata Schulz pada 27 Oktober 2007 silam.

Aurelia adalah manajer Rio yang telah mendampinginya sejak awal karir hingga sukse menjadi pemain sintron. Seperti Nunung, pernikahan mereka juga digelar secara tertutup. Kini setelah 19 tahun menikah, keduanya telah dikaruniai 3 anak yang lucu dan menggemaskan.

5. Ria Irawan akhirnya menikah setelah 4 kali dilamar

Lama melajang, di penghujung tahun 2016 lalu menjadi saat yang paling membahagiakan bagi Ria Irawan. Akhirnya Ria resmi melapas masa lajangnya dan menikah dengan seorang pria bernama Mayky Wongkar yang tak lain adalah manajernya sendiri.

Pernikahan mereka digelar di KUA Cilandak secara sederhana, dilanjutkan dengan cara syukuran di kediaman Ira daerah Lebak Bulus. Rupanya Ira baru menerima lamaran Mayky setelah menolaknya selama 4 kali. Wow!

6. Kikan menikahi pria dari Negeri Jiran

Di penghujung tahun 2015 Kikan resmi melapas status jandanya dengan menikahi manajernya sendiri yang berasald ari negeri Jiran, Malaysia. Adalah Udzir Harris pria yang berhasil menyembuhkan luka Kikan dari pernikahannya yang pertama bersama Yuke.

Keduanya melangsungkan pernikahan di kediaman Kikan secara tertutup dan sangat sederhana, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Udzir mengungkapkan jika untuk acara pernikahan ini semua dipersiapkan oleh Kikan.

7. Ali Zainal hidupnya jadi lebih berkah setelah kenal Rena

6 Januari 2006 silam aktor berwajah Arab, Ali Zainal memutuskan untuk menikah dengan manajernya sendiri yang bernama Rena Oktavia. Rena yang notabennya adalah seorang janda terpesona dengan wajah Arab dan rambut gondrong Ali.

Sementara Ali merasa hidupnya jauh lebih teratur dan banyak mendapat berkah setelah bertemu dengan Rena. Ali berdoa jika Rena memang jodoh untuknya, maka Allah akan memberi keberkahan. Alhamdulillah doanya terwujud, pernikahan mereka yang sudha berlangsung lebih dari 10 tahun masih saja harmonis.

Nah, tujuh artis diatas jadi bukti jika cinta itu kadang bukan hanya soal chemistry tetapi juga bisa tumbuh karena terbiasa. Next

Apakah Kamu Setuju?