January 9, 2024

Tahun ini bisa jadi jadi tahun bahagia bagi dunia hiburan, pasalnya banyak sekali pasangan artis yang dikaruniai momongan sebagai hadiah keluarga baru mereka. Selain itu banyak juga pasangan artis yang memutuskan untuk melepas masa lajangnya hingga pertengahan tahun ini. Sebut saja Fairuz – Sony Septian, Tyas Mirasih – Raiden, Fendy Chow – Stella, Kezia Karamoy – Axcel Narang, dan masih banyak lainnya.

Rupanya menjelang akhir tahun 2017 ini masih ada loh pasangan artis yang mengikuti mereka untuk melangsungkan pernikahan. Kendati tak semua membeberkan tanggal pasti pernikahan mereka, pasangan artis tersebut sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara akad ataupun resepsi nanti. Bahkan ada juga yang sudah melangsungkan sesi foto prewedding bersama. Wah, lalu siapa sajakah artis yang akan menikah menjelang akhir tahun 2017 nanti? Yuk, simak rangkuman dari selebupdate berikut!

1. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menikah di Surabaya

Dion dan Fiona telah melangsungkan pertunangan pada bulan Maret lalu yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Memasuki usia 33 tahun, Dion mantap untuk menikahi gadis asal Surabaya tersebut menjelang akhir tahun nanti. Hingga kini Dion masih belum mau menyebutkan kapan pernikahan tersebut digelar. Yang pasti pernikahannya tidak akan dilangsungkan di Jakarta, melainkan di Surabaya tempat kebanyakan kerabat Fiona berkumpul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *