April 20, 2024
[via instagram.com/chelseaoliviaa]

[via instagram.com/chelseaoliviaa]

Sepanjang tahun 2015 ini sudah banyak kasus yang menghebohkan jagat hiburan Indonesia. Yap dari mulai perceraian artis yang tak ada habisnya, uniknya pernikahan beberapa artis besar, bahkan terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan beberapa artis tanah air. Namun, siapa sangka akibat perkara tersebut, artis yang terlibat ikut terekspos habis-habisan dan menghebohkan publik.

Yap, sebut saja perkara Bella Shofie yang dari putus cinta dengan Ajie Pangestu, hingga perkawinan dirinya dengan seorang pria beristri. Selain Bella, ternyata ada pula beberapa artis yang juga menghebohkan jagat hiburan di tahun ini. Siapa saja mereka? Intip berita selengkapnya di bawah ini yuk.

1.Bella Shofie

Artis cantik ini mulai ramai dibicarakan ketika ia menjalin hubungan dengan Ajie Pangestu beberapa waktu lalu. Namun, pasca putusnya dengan aktor ganteng tersebut, Bella seakan merajai jagat hiburan dengan sensasinya yang cukup membuat geleng-geleng kepala. Yap, artis yang mengaku kelahiran 1992 ini kerap kali menggemparkan media bukan dengan karya melainkan sensasi-sensasinya.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Salah satunya adalah fashion yang lebih menunjukkan bahwa dirinya sedang pamer. Tak hanya kerap menenteng barang branded, ia juga sering bergaya mirip Syahrini. Pun demikian, ia tak mau disamakan dengan pelantun Sesuatu tersebut. Selain masalah fashion, ia juga menghebohkan jagat hiburan dengan menikahi seorang pria beristri, ketika namanya sedang disangkutpautkan dengan artis prostitusi online beberapa waktu lalu.

2. Mulan Jameela

Berbeda dengan Bella Shofie yang kerap membuat sensasi, Mulan Jameela justru menjadi artis yang heboh karena dihujat banyak orang. Tak kalah dengan Bella Shofie, istri Ahmad Dhani ini memiliki haters yang cukup banyak, sehingga gerak-geriknya selama ini selalu diperhatikan banyak orang. Yah, salah satunya adalah perselingkuhan yang ia lakukan dengan Dhani, ketika Dhani masih menjadi suami sah Maia Estianty.

Mulan Jameela
Mulan Jameela [via instagram]
Akibat terbongkarnya isu perselingkuhan tersebut, tak sedikit dari netizen mencaci dan menghujat habis-habisan ibu dari Safeea ini. Tak hanya sekali, haters dari pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini juga kerap mengunggah foto dan juga bukti rusaknya rumah tangga Dhani dan Maia karena dirinya. Akibatnya, wanita cantik nan seksi ini menjadi salah satu artis yang dihujat sepanjang tahun 2015 ini.

3. Risty Tagor

Lain halnya dengan artis cantik Risty Tagor. Bukan karena sensasi ataupun karyanya, sepanjang tahun 2015 ini menggambarkan kisah suka duka dari artis berhijab ini. Setelah memutuskan bercerai dengan suami pertamanya, Risty mulai dekat dengan lelaki lain yang juga berprofesi sebagai artis. Ialah Stuart Colin yang biasa disapa dengan panggilan Stu. Jalinan cinta pendek tersebut berakhir dengan sebuah pernikahan manis yang mungkin tak bisa dilupakan oleh Risty dan Stu.

Risty Tagor dan Stuart Coli
Risty Tagor dan Stuart Colin

Namun sayang, pernikahan yang dibina oleh mantan istri Rifky Balweel ini harus berakhir sebelum genap berusia 1 tahun. Yah, Risty tiba-tiba menggugat cerai suami dari pernikahan keduanya itu setelah menikah selama 4 bulan. Hal ini ditengarai akibat sikap Stu yang tiba-tiba kasar kepada anaknya dan dirinya. Kabar rusaknya pernikahan tersebut heboh dibicarakan di pertengahan tahun ini, bahkan hingga kini kasus persidangannya masih belum selesai.

4. Chelsea Olivia

Tahun ini mungkin adalah tahun terindah bagi pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alienske. Pasangan yang telah berpacaran sejak 8 tahun yang lalu ini, kini telah berstatus suami istri. Tepat pada 1 Oktober lalu, keduanya mengikat janji untuk sehidup semati dalam sebuah gedung megah dan mewah. Tak kalah dengan pasangan Raffi dan Gigi, pasangan cantik dan tampan ini juga menggelar resepsi mewah dan glamour.

[via instagram.com/chelseaoliviaa]
Chelsea Olivia
Mengusung tema cerita di negeri dongeng, pasangan ini memperlihatkan cantiknya Chelsea dengan balutan gaun putih yang membuat semua wanita iri padanya. Akibat pesta mewah yang digelarnya, publik heboh dan merasa iri dengan pernikahan ini. Tak hanya di Indonesia saja, beberapa media luar juga turut mengekspos pernikahan mewah Chelsea dan Glenn.

5. Angel Karamoy

Artis cantik yang terkenal memainkan peran Lala pengganti Marshanda dalam sinetron Bidadari ini, memang dikenal sebagai figure sempurna. Hampir tak ada satu pun kabar miring yang menghiasi kehidupan istri dari Steven Rumangkang ini. Namun pada pertengahan tahun lalu, Angel diberitakan telah pisah ranjang dengan suaminya. Kabar tersebut sempat menghebohkan jagat hiburan tanah air, meski hanya sesaat saja.

Angel Karamoy
Angel Karamoy [via instagram]
Setelah kabar miring ini tenggelam, tiba-tiba saja namanya kembali mencuat mengikuti tersebarnya foto mesra dirinya bersama Pasha. Yah, foto mesra yang berjumlah 5 buah ini memperlihatkan Angel sedang berpelukan, hingga berciuman dengan lelaki yang bukan suaminya. Kabar tersebut pun masih heboh hingga kini. Bahkan suami Angel, ikut naik darah dan mengucapkan kekecewaan pada istri tercintanya.

6. Tyas Mirasih

Kabar yang cukup menghebohkan dan juga menggemparkan sepanjang tahun 2015 ini adalah kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis papan atas. Beberapa inisial nama artis tanah air bermunculan hingga akhirnya ada 3 artis yang ditetapkan sebagai saksi dalam kasus tersebut. Ialah artis berinisial AA, TM dan SB. Yap, dari inisial tersebut nama Tyas Mirasih dikait-kaitkan menjadi pemiliki inisial TM.

Gerah Jadi Bahan Omongan, Tyas Mirasih Akhirnya Buka Suara
Tyas Mirasih [via instagram]
Akibatnya, nama Tyas beberapa kali menjadi sorotan media. Tak hanya karena keterlibatan Tyas dalam kasus ini, tapi juga karena bantahannya terlibat dalam kasus perdagangan manusia tersebut. Setelah beberapa kali membantah, akhirnya Tyas tak banyak bicara dan membiarkan publik memberikan komentar pedas kepada dirinya.

Yah, di tahun ini memang banyak sekali kasus-kasus besar yang menyeret nama artis di dalamnya. Bahkan kasus tersebut membawa sebagian dari mereka masuk ke dalam ranah hukum. Pun demikian ada di antara mereka yang menganggap tahun ini adalah tahun bahagia. Wah-wah bagaimana menurutmu? Mana nih artis paling heboh di tahun ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *