January 8, 2024

artis menggila

Berita Selebritis – Setiap orang pasti pernah merasakan asmara, pernah meyukai seseorang, bahkan menjalin hubungan dekat sebagai kekasih dengan orang tersebut. Tapi asmara tak mulu-mulu berakhir dengan kebahagiaan berupa sahnya ikatan pernikahan. Asmara juga bisa menyebabkan duka yang mendalam dan sakit hati berkepanjangan.

Seperti yang dialami oleh beberapa selebritis berikut ini. Karena patah hati, justru kelakuan mereka semakin menggila. Ada yang mengunggah foto yang tak senonoh hingga ciuman dengan sesama wanita. Tentu hal itu disayangkan oleh banyak pihak. Penasaran seperti apa kegilaan mereka? berikut ini ulasannya

1. Britney Spears

Britney Spears adalah salah satu artis yang kontroversial dengan hubungannya dengan para lelaki. Mungkin Anda pernah ingat dengan pernikahannya yang hanya berumur 55 jam yang berujung perceraian. Setelah itu ia masih menjalin hubungan dengan beberapa pria salah satu yang menikah dengannya adalah Kevin Federlin. Bahkan dari pernikahan tersebut Britney dikarunia buah hati.

Bretney Spears [image source]
Bretney Spears [image source]
Sayang rumah tangga tersebut juga berakhir dengan perceraian. Pasca menyandang status mantan istri Kevin, justru kelakuan Britney yang sebelumnya dianggap liar nampak makin menggila. Hampir setiap malam ia berpesta dengan teman-teman artisnya seperti Paris Hilton. Akibatnya karirnya di dapur rekaman kian meredup ia juga kehilangan hak asuh atas anaknya.

2. Revi Mariska

Revi Mariska adalah salah satu artis sinetron dan FTV yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya ia sempat dekat dengan rekan sesama artis yaitu Temmy Rahadi. Keduanya pun menjadi sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan tersebut tak bertahan sampai ke pelaminan karena Temmy memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka bahkan tak lama kemudian memutuskan menikah dengan wanita lain.

Kegilaan Revi Mariska
Kegilaan Revi Mariska [via instagram]
Ditinggal  menikah oleh orang yang ia cintai ternyata membuat Revi terpukul dan dirundung kekecewaan. Ulahnya di sosial media pun ikut menggila. Ia tak ragu-ragu mengunggah foto-foto dirinya yang hanya dibalut bra dan selimut. Bukan hanya itu ia juga mengaku jika ia memang sudah gila di akun instagramnya @revi_dhe2re_mariska.

3. Marshanda

Marshanda juga mengalami masalah yang sama dengan Revi. Ulahnya di akun  media sosial juga terkadang bikin para netizen geleng kepala. Bermula dari perceraiannya dengan Ben Kasyafani ,Marshanda bukan hanya melepas jilbabnya ia juga sering posting foto seksi.

Marshanda
Marshanda [via instagram]
Ada banyak yang beraggapan jika menggilanya Marshanda adalah karena kekecewaan yang mendalam pada Ben. Ben yang diharapkan bisa menjadi sosok suami yang bisa mengerti dirinya, ternyata justru membuat Marshanda jadi tidak mendapatkan kebahagiaan. Hingga saat ini, wanita yang akrab disapa Cacha itu kerap dihujat oleh para netizen. Namun bintang sinetron Bidadari itu berusaha untuk menghadapi semua masalah yang datang padanya.

4. Miley Cyrus

Miley Cyrus  pernah diprotes keras karena kelakuannya yang kian menggila setelah putus dari kekasihnya Patrick Schwarzenegger. Bagaimana tidak, pelantun lagu “Wrecking Ball” itu mengunggah foto yang yang kontroversial. Di foto tersebut, nampak Miley sedang mencium sesama wanita. Sejak patah hati Miley memang dikabarkan stress dan frustasi.

Miley [image source]
Miley [image source]
Bisa jadi aksi ciuman dengan sesama wanita itu adalah bentuk pelampiasan karena kecewa dengan mantan kekasihnya. Namun di mata orang lain termasuk para penggemarnya, tindakan Miley sudah diluar kewajaran dan tak pantas dipertontonkan. Tak hanya itu, Miley juga sering diprotes karena pose-pose seksinya.

Itulah beberapa selebritis yang pernah menggila karena patah hati. Memang begitulah cinta bisa membawa sakit yang begitu mendalam. Dan jika tidak didukung dengan keimanan dan jiwa yang kuat, mungkin seseorang bisa melakukan hal yang lebih “gila’ dari apa yang dilakukan oleh para selebritis di atas bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *