Seleb Indonesia

4 Artis Indonesia Yang Menentang Perayaan Valentine

Oleh -

Berita Artis – Februari menjadi salah satu bulan yang ditunggu oleh banyak pasangan kekasih yang ada di dunia. Bukan tanpa alasan mereka tak sabar menanti bulan ini. Pasalnya, di bulan Februari terdapat tanggal sakral yang digunakan oleh banyak orang untuk merayakan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan Valentine’s Day.

Baca Juga :Harga Tas Hermes 7 Artis Ini Ternyata Nggak Mahal-Mahal Amat Kok!

Kendati banyak orang yang menunggu tanggal 14 Februari ini, namun tak sedikit pula dari mereka yang menentang bahkan mengecam perayaan ini, khusunya di Indonesia. Dari kalangan selebritis pun ada yang tak merayakan tanggal ini loh. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan wanita satu ini. Cantik, berbakat dan juga kaya, apalagi yang tak dikenal dari sosok Syarini. Ia begitu populer di berbagai kalangan bahkan menjadi salah satu artis yang dikenal hingga ke negeri tetangga. Kehidupannya pun tak pernah lepas dari sorotan kamera yang selalu memantu gerak gerik dari mantan rekan duet Anang ini.

Syahrini
Syahrini [via instagram]
Pun dikelilingi oleh banyak teman dan sahabat yang kerap merayakan hari kasih sayang, ternyata Syahrini malah enggan untuk ikut merayakan. Bukan karena tak punya pasangan atau jomblo, namun wanita yang kini genap berusia 33 tahun ini memang tak memiliki tradisi untuk merayakan tanggal tersebut. “Aku orang Islam jadi nggak pernah ngerayain hari Valentin. Buat aku hari kasih sayang bisa kapan aja, nggak pernah disimbolin di tanggal 14 Februari. Tahun baru aja aku hanya menikmati suasananya sewaktu di luar negeri. Aku Muslim, jadi hanya merayakan hari (besar) Islam “. Paparnya kepada teman-teman media. Next

Apakah Kamu Setuju?