January 12, 2024
Nadine Candrawinata

Nadine Candrawinata[image source]

Artis tak mulu-mulu harus berlibur di tempat mewah seperti hotel dan taman bermain. Beberapa artis berikut ini malah lebih suka berwisata ke tempat-tempat yang cukup ekstrem dan dapat memacu andrenalin.

Salah satunya adalah dengan mendaki gunung. Nggak nyangka karena dibalik wajah cantik mereka ternyata terpendam jiwa yang sangat menyukai petualang di alam bebas dan merasakan keringat yang membasahi saat hendak menaklukkan puncak gunung. Siapa sajakah mereka berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba sempat memamerkan foto-foto petualangannya saat berhasil menkklukan gunung Gede Pangrango sekitar tahun 2014 yang kemarin. Ia tak sendiri menyaksikan keindahan alam Gede Pangrango saat itu, karena bersamanya ikut juga sang kekasih Ariel NOAH.

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba[image source]
Foto-foto tersebut ada  yang memperlihatkan Sophia Dan Ariel sedang berada di padang rumput Surya Kencana. Salah satu foto yang diunggah di akun fans page facebook NOAH tampak Ariel dan Sophia Latjuba berada di puncak Gunung Gede Pangrango.

2. Masayu Anastasia

Asalkan mau, siapa saja bisa menaklukkan puncak gunung. Terbukti meskipun telah berkeluarga, seorang Masayu Anastasia berhasil mencapai puncak Gunung Rinjani yang merupakan gunung tertinggi kedua di Indonesia. Serunya pendakian Masayu dapat dilihat di foto-foto yang ia unggah di instagram miliknya.

Masayu Anastasia
Masayu Anastasia[image source]
Bahkan salah satu fotonya ada yang memperlihatkan keindahan momen matahari terbit dimana Masayu seolah sanggup menggeggam matahari di tangannya. Tak ketinggalan juga foto-foto yang memperlihatkan keindahan padang rumput dan Danau Rinjani yang sangat terkenal juga diunggah di instagram.

3. Nadine Chandrwinata

Nadine Candrawinta adalah artis cantik yang pernah dinobatkan sebagai Putri Indonesia. Di balik sosoknya yang cantik jelita, Nadine adalah wanita petualang yang sangat tertantang untuk menaklukkan puncak-puncak gunung.

Nadine Candrawinata
Nadine Candrawinata[image source]
Nadine berkesempatan mendaki puncak Gunung Merapi saat syuting fim”Sagarmatha”. Pendakiannya saat itu merupakan perjalanan yang tak akan terlupakan bagi Nadine karena saat itulah ia merasakan yang namanya terkena badai di gunung hingga 7 jam lamanya. Bahkan Nadine dan tim sampai harus membakar pakaian untuk membuat api unggun lantaran tidak ada kayu yang bisa di bakar saat itu.

4. Raline Shah

Bersama dengan Pevita Pearce, Raline Shah adalah artis cantik yang berkesempatan merasakan keindahan puncak Gunung Semeru saat syuting film 5 cm. Sebenarnya mendaki gunung adalah salah satu hobi Raline Shah. Sebelumnya, Raline telah menaklukkan tiga puncak gunung berbeda baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Artis dan Bintang Film Raline Rahmat Shah di sela-sela pemotretan untuk Majalah Kartini di kawasan Antasari, Jakarta, Rabu (19/12). MI/RAMDANI
Raline Shah [image source]
Setalah berhasil di film 5cm nampaknya Raline masih belum puas. Bersama teman-temannya seperti Fedi Nuril dan Denny Sumargo, ia berencana untuk menaklukan gunung-gunung lainnya di Indonesia termasuk Gunung Rinjani yang terkenal dengan keindahannya tersebut.

Itulah empat selebritis cantik yang berhasil menaklukan puncak gunung. Nggak nyangka kan artis-artis cantik tersebut ternyata hobinya mendaki gunug. Sungguh sebuah hobi yang jarang dimiliki oleh seorang artis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *