Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bahagia, 5 Artis ini Pilih Melepas Masa Lajangnya di Awal Tahun 2017

Oleh -

Awal tahun 2017 tampaknya menjadi saat yang dipilih sejumlah pasangan selebritis untuk melangsungkan pernikahan bersama orang terkasih. Sampai awal April ini tercatat sudah ada 5 pasangan yang melepas masa lajangnya.

Prosesi pernikahan mereka dilangsungkan dengan cara beragam. Ada yang menghormati tradisi sehingga melaksanakannya dengan mengusung tata cara adat, ada pula yang melangsungkannya secara modern atau kekinian. Lalu, siapa saja daftar pasangan selebritis yang telah melangsungkan pernikahan di awal tahun ini? Yuk, disimak ya!

1. Ridwan Ghani dan Adhitya Putri

Dimulai dari pasangan Ridwan Ghani dan Aditya Putri yang telah melangsungkan pernikahan pada 25 Februari 2017 lalu di Gedung Danapala, Jakarta Pusat. Tak ingin meninggalkan tradisi yang selama ini ada di tengah masyarakat, Ridhan dan Adhitya mengusung adat Jawa kental pada prosesi pernikahannya. Mereka terlihat begitu serasi dalam balutan baju adat Jawa.

Saat prosesi pernikahan berlangsung, Adhitya tak sedikitpun menanggalkan jilbabnya. Hebatnya lagi, pasangan ini tidak melalui proses pacaran sebelum mantap untuk menikah. Dengan maskawin berupa logam mulia seberat 25 gram, Ridwan Ghani pun resmi mempersunting artis berusia 28 tahun itu walaupun saat prosesi ijab kabul, Ghani sempat mengulang janjinya. Kedepannya, pasangan ini berharap dapat dikaruniai anak berjumlah ganjil.

2. Chef Arnold dan Tiffany Soetanto

Selanjutnya ada pasangan Chef Arnold dan Tiffany Soetanto yang resmi melepas masa lajangnya pada 1 Maret 2017 setelah resmi bertunangan pada 18 Agustus 2016 lalu. Kabar pernikahan yang dilangsungkan di Villa Latitude Bali ini sempat membuat banyak kaum hawa baper dan patah hati.

Ini tak lain dan tak bukan karena Chef Arnold adalah lelaki idaman yang digandrungi banyak wanita. Dalam acara berlangsung khidmat tersebut, Chef Arnold tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna krem. Sedangkan sang mempelai wanita begitu anggun dalam balutan gaun putih yang memperlihatkan punggung cantiknya.

3. Livia “Teenebelle” dan Adika Wicaksana

Usia tampaknya bukan jadi penghalang bagi Livia, salah satu personel girl band Teenebelle dan Adika Wicaksana untuk melangsungkan pernikahan. Pasangan ini diketahui telah menikah nyaris tanpa kabar pada 16 Februari 2017 lalu. Meski usia sang mempelai wanita masih 19 tahun, tapi tampaknya pasangan ini memang sudah mantap untuk menjalani bahtera rumah tangga.

Dalam acara yang dilangsungkan secara tertutup itu rupanya dihadiri oleh personel Teenebelle lainnya. Tampaknya Livia dan Adika memang memutuskan untuk melangsungkan pernikahan dengan disaksikan keluarga dan sahabat dekat saja.

4. Haykal Kamil dan Tantri Namirah

Pasangan muda lainnya yang resmi melepas masa lajangnya di awal tahun 2017 adalah Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Kedua pasangan ini melangsungkan pernikahan pada 25 Maret 2017 lalu di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, setelah berpacaran selama 4 tahun lamanya.

Dalam prosesi pernikahan yang berlangsung khidmat itu Haykal dan Tantri tampaknya memilih tema serba putih, emas, dan coklat. Dengan ijab kabul sekali tarikan nafas dan maskawin emas 25 gram, Tantri akhirnya sah menjadi istri Haykal. Setelah melangsungkan pernikahan, pasangan muda ini berencana untuk bulan madu keliling negara di ASEAN. Wah, kayaknya seru nih!

5. Kezia Karamoy dan Axcel Narang

Yang terakhir ada artis cantik Kezia Karamoy yang telah dipersunting seorang pengusaha muda asal Kalimantan, Axcel Narang. Keduanya melangsungkan pernikahan secara adat Dayak pada 29 Maret 2017 kemarin. Meski sempat menuai hujatan netizen akibat kue saat acara bridal showernya dianggap tak pantas, namun pernikahan mantan personel Cherrybelle ini berlangsung lancar.

Dalam prosesi tersebut Kezia tampak cantik dalam balutan busana pengantin berwarna emas berpadu dengan merah dan sanggul yang dihiasi bulu. Rencananya pada awal April Kezia akan melangsungkan pesta ngunduh mantu di Jakarta.

Wah-wah selamat ya untuk para pasangan yang baru menikah ini. Semoga bahagia, segera dikaruniai momongan, dan pernikahannya langgeng sampai akhir hayat. Hayo siapa nih yang baper lihat mereka nikah, ngaku! Next

Apakah Kamu Setuju?