Seleb Indonesia

Hampir Berusia Setengah Abad, 5 Artis Ini Masih Betah Melajang

Oleh -

Berita Artis -Masih jomblo? Belum ditemukan dengan pasangan hidup? santai saja, karena takdir cintamu bakal datang sendiri. Bukan hanya kamu saja yang masih berstatus jomblo di dunia ini, tapi banyak orang yang bahkan lebih segalanya dari kamu masih betah melajang di usianya tuanya.

Yap, seperti beberapa artis yang tengah berusia hampir setengah abad ini. Mereka masih betah melajang dan ada pula dari mereka yang tak berpikiran untuk mencari pasangan hidup untuk selamanya. Nah loh, siapa saja sih artis yang betah melajang hingga usianya hampir 50 tahun ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Tika Panggabean, Si cantik Banyak Anak

Siapa yang tak kenal dengan artis paling cantik dalam Project Pop ini? Yap, Tika Panggabean adalah satu personil paling beda dari Project pop. Selain seorang wanita sendiri, ternyata Tika adalah satu-satunya anggota yang hingga kini masih betah melajang. Yap, artis cantik ini sama sekali tak menargetkan untuk menikah walau usianya sekarang sudah mencapai angka 45 tahun.

Tika Panggabean
Tika Panggabean [via instagram]
Kendati belum menikah, siapa sangka jika kehidupan Tika lebih menyenangkan. Hal ini karena banyaknya anak yang menyebut dirinya sebagai ibu. Siapa lagi kalau bukan anak dari personil Project Pop lainnya. Selain anak dari rekan-rekannya, ia juga memelihara anjing yang sudah ia anggap sebagai anak sendiri.

2. Suti Karno, Si Atun Yang Kini Makin Gaul

Masih ingat dengan tokoh Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan? Yap, peran tersebut dimainkan oleh adik Rano Karno, Suti Karno. Berkat sinetron tersebut, nama Suti makin melejit dan kerap bermain dalam beberapa judul sinetron. Sayang, akhir-akhir ini namanya mulai tenggelam dan mulai hilang dari dunia hiburan.

Suti Karno
Suti Karno [via instagram]
Sama halnya dengan Tika, hingga kini Suti masih belum memutuskan untuk melepas masa lajangnya. Padahal, usia Suti Karno sudah mencapai angka 49 tahun. Keputusan untuk melajang yang dipilih oleh Suti ini diduga karena ini penyuka sesama jenis. Pun demikian, hal tersebut tak ada klarifikasi dari Suti hingga kini. Benarkah dugaan dari netter tersebut?

3. Sylvana Herman, Artis Senior Yang Kini jadi Hijabers

Artis ketiga yang masih betah melajang adalah Sylvana Herman. Yap, artis yang kerap disapa dengan nama Ano ini sudah berusia 50 tahun. Ia sudah pernah merencanakan pernikahan dengan pria dambaannya, sayang impian tersebut hingga kini belum terlaksana. Ano sendiripun tak pernah membahas hal tersebut di depan media.

Sylvana Herman
Sylvana Herman [via instagram]
Kendati hidup tanpa pendamping hidup, Ano tak pernah kesepian. Ia masih sering keluar bareng dengan teman-temannya. Tak hanya itu, pesinetron yang memutuskan berhijab ini juga mengangkat seorang anak. Ialah Kashanah Dewi Brawijaya yang dianggapnya sebagai putri sendiri.

4. Vicky Burky, Pesinetron Yang Pilih Kumpul Kebo

Artis cantik yang sangat tenar di era 80-90an ini berbeda dengan 3 artis sebelumnya. Ia bukannya betah melajang tapi memang tidak berkeinginan untuk menikah. Yap, bukan karena takut menikah, Vicky lebih suka menjalani hidup living together alias kumpul kebo.

Vicky Burky
Vicky Burky [via instagram]
Menurut wanita 50 tahun ini, sebuah pernikahan belum tentu menjamin kebahagiaan dan kebersamaan. Vicky juga mengungkapkan belum percaya dengan sebuah pernikahan. Ia hanya ingin memiliki pasangan tapi tidak terikat dengan pernikahan. Sehingga kumpul kebo adalah salah satu langkah yang ia pilih.

5. Inggrid Widjanarko, Wonder Womannya Indonesia

Peran Inggrid Widjanarko dalam beberapa judul film dan sinetron kerap membuat gelak tawa penonton. Ia bukan hanya seorang artis, namun juga komedian wanita yang memiliki selera humor yang tinggi. Selain berbakat dalam menghibur, Inggrid juga dikenal sosok yang strong karena di umurnya yang tak muda lagi, ia masih aktif menjadi public figure.

Inggrid Widjanarko
Inggrid Widjanarko [image source]
Namun, ada fakta lain yang belum semua orang tahu tentang Inggrid. Yap, anak dari Kolonel Bambang Widjanarko ini ternyata masih melajang di usianya yang suda 57 tahun. Sebenarnya, wanita cantik ini duah ingin menikah sejak dulu. Sayang, keinginan tersebut hingga kini belum terlaksana. Kasihan.

Jodoh, umur dan rezeki memang sudah menjad rahasia pencipta. Mereka yang belum menemukan jodohnya hingga saat ini juga bukan keinginan mereka. Tapi, ada hikmah dari sebuah masalah. Semog tetap berada di bawah lindunan sang Pencipta. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]