January 4, 2024

Kabar gembira datang dari Fenita Arie dan Chua Kotak. Dua artis cantik ini akhirnya telah melahirkan bayi-bayi tampan yang langsung menyedot perhatian banyak orang. Selain kelahiran putra ganteng mereka, banyak netizen yang menyoroti perubahan fisik dari artis-artis ini, terutama Fenita Arie.

Ya, istri cantik dari Arie Untung ini tak terlihat tak begitu mengalami perubahan besar pada tubuhnya. Ia masih terlihat langsing walaupun sudah memiliki 3 buah hati. Bukan hanya Fenita saja, ternyata ada juga artis cantik yang tampil seksi memesona tak lama setelah melahirkan. Seperti beberapa artis berikut ini!

1. Ibu Dua Anak yang Berhasil Turunkan Badan Dalam Waktu Satu Bulan

Olla Ramlan
Olla Ramlan

Siapa lagi kalau bukan Olla Ramlan. Istri cantik dari Muhammad Aufar Hutapea ini sudah dua kali melahirkan. Namun, tubuhnya masih tetap seksi memesona layaknya anak gadis. Seperti wanita pada umumnya, Olla sempat mengalami pembengkakan tubuh yang cukup drastis ketika melahirkan anak keduanya, Aleena Naira Hana Hutapea. Siapa sangka tubuhnya yang berisi berubah menjadi langsing bak gitar Spanyol satu bulan setelahnya. Wah, kira-kira apa rahasia diet dari Olla ya?

2. Makin Seksi Parah Setelah Lahirkan 3 Anak Lucu

Indah Kalalo
Indah Kalalo

Ialah Indah Kalalo. Sudah bukan rahasia lagi jika Indah memiliki tubuh cantik seperti namanya. Dengan warna kulit yang eksotis, ia selalu tampil mengagumkan ketika memakai bikini atau baju terbuka. Dibalik tubuhnya yang seksi, ternyata Indah sudah tiga kali melahirkan buah hatinya. Tak seperti wanita setelah melahirkan pada umumnya, Indah sama sekali tak merasakan perubahan besar dengan postur tubuh. Jangankan setelah melahirkan, waktu hamil saja istri dari Ibrahim Justin Werner ini saja masih seksi dengan perut buncit.

3. Postur Tubuh Anak Mantu Abu Rizal Bakrie yang Bikin Iri

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Ya, Nia Ramadhani memang tak ada habisnya bikin banyak orang iri berat. Bukan hanya takdirnya bisa dinikahi pengusaha tajir melintir seperti Anindra Ardiansyah Bakrie, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini bikin baper lantaran tubuhnya yang tak pernah berubah. Seperti halnya Olla Ramlan, Nia dengan cepat menurunkan tubuh berisinya setelah melahirkan. Tak semudah yang dibayangkan, Nia harus menjalani serangkaian program diet dengan tetap memberikan ASI untuk anak-anaknya. Well, untuk cantik memang butuh perjuangan. Begitu pula dengan Nia.

4. Istri Cantik Ruben Onsu yang Nyaris Tak Berubah

Sarwendah
Sarwendah

Artis selanjutnya yang makin cantik dan seksi setelah melahirkan adalah Sarwendah. Seperti yang diketahui, mantan personil Cherrybelle ini melahirkan putri pertamanya pada pertengahan tahun 2015 lalu. Namun, siapa sangka tubuhnya sama sekali tak mengalami pembengkakan yang berlebihan setelah persalinan. Kini Wendah pun makin cantik dengan tubuhnya yang langsing dan membuat banyak orang iri. Hemm, makin disayang Ruben nih!

5. Hot Mom Cantik yang Diidolakan Banyak Orang

Donita
Donita

Nama terakhir yang tak kalah seksi dan memesona setelah melahirkan adalah Donita, istri cantik dari Adi Nugroho. Donita sendiri melahirkan anak pertamanya pada bulan November lalu secara caesar. Karena persalinannya tak bisa normal, ia lebih muda untuk mengembalikan bentuk badannya seperti semula. Tak butuh waktu lama, tubuh mungil dan langsing Donita kembali seperti sebelum hamil. Well, meski terlihat sangat muda bagi Donita untuk kembali tampil seksi, ia harus berusaha keras dari diet hingga olahraga rutin setiap hari.

Nah, itulah dia para artis yang makin cantik dan seksi setelah proses persalinan. Bukan perkara muda untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Mereka butuh banyak tenaga untuk diet hingga olahraga sekaligus memberikan ASI untuk buah hatinya. Wah, bisa dicontoh nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *