April 20, 2024

Tahun 2016 akan segera berakhir. Belakangan, banyak selebriti sibuk dengan acara akhir tahunnya. Selain berkumpul dengan keluarga, tak sedikit pula yang telah memutuskan untuk jalan-jalan baik di dalam negeri maupun luar negeri. Sayangnya, akhir tahun ini tak bisa membuat beberapa artis ini liburan panjang.

Ya, mereka memilih untuk tinggal di rumah atau hanya berlibur ke kota terdekat lantaran tengah hamil besar. Kabarnya, para artis cantik ini diprediksikan akan melahirkan di awal tahun 2017 mendatang. Wah, lalu siapa saja sih artis yang kini tengah hamil besar? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini!

1. Si Cantik yang Nantikan Kehamilan Setelah Lima Tahun Menikah

Alice Norin
Alice Norin

Ialah Alice Norin yang sempat membangun rumah tangga dengan Riri Mestica atau DJ Riri.Istri cantik dari Alvin Yudhapatria ini sendiri kini juga tengah hamil tua. Usia kandungan dari Alice sendiri sudah mencapai 8 bulan dan diprediksikan akan melahirkan di bulan Januari mendatang. Kehamilan Alice Norin ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu selama lima tahun terakhir setelah ia menikah lagi di tahun 2011 lalu. Wah, kira-kira dedek bayinya perempuan atau laki-laki ya?

2. Bumil Cantik yang Makin Seksi Mendekati Hari Persalinan

Andien Aisyah
Andien Aisyah

Artis cantik berikutnya yang juga diprediksikan akan melahirkan pada awal tahun 2017 mendatang adalah Andien Aisyah. Penyanyi jazz yang memiliki segudang bakat ini tengah memasuki usia kehamilan 8 bulan. Kendati sudah mendekati hari persalinan, Andien masa saja tetap seksi dengan perut buncit. Bagaimana tidak, meski hamil ia tetap saja rajin olahraga. Well, yang penting kondisi janin tetap sehat ya!

3. Bumil Seksi yang Kebobolan

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Ialah Nia Ramadhani. Berbeda dengan Alice Norin dan Andien, perut Nia masih belut terlalu membesar. Usia bayi yang ada di dalam perutnya sendiri dikabarkan masih menginjak angka 4 bulanan. Namun, ada fakta unik dibalik kehamilan Nia kali ini. Ternyata, ia sama sekali tak melakukan program bayi dan mengaku kebobolan. Well, seperti yang kita ketahui Nia memang baru saja melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu.

4. Istri Junior Liem yang Tetap Imut Kendati Sudah Jadi Bumil Cantik

Putri Titian
Putri Titian

Disebut sebagai artis awet muda, membuat Putri Titian gagal tampil elegan sebagai seorang calon ibu. Seperti di dalam foto diatas. Artis yang perutnya makin membuncit ini masih terlihat imut seperti anak ABG. Jika Andien diperkirakan akan melahirkan di bulan Januari, Tian diprediksikan akan memiliki seorang bayi pada bulan Maret mendatang.

5. Adik Cantik Rini Yulianti yang Hamil Anak Keduanya

Ririn Ekawati
Ririn Ekawati

Ialah Ririn Ekawati yang dikabarkan positif hamil pada bulan Juni lalu. Kehamilan Ririn yang diperkirakan akan menjalani masa persalinan di awal tahun 2017 mendatang ini merupakan buah cintanya dengan Ferry Wijaya. Yap, tak banyak yang tahu, pada bulan November kemarin Ririn mengakhiri masa jandanya setelah dinikahi oleh Ferry, pengusaha yang cukup sukses di bidangnya.

6. Artis Cantik yang Tengah Nantikan Kehadiran Anak Keempat

Ussy Pratama
Ussy Pratama

Siapa lagi kalau bukan Ussy Sulistyawati. Yap, wanita cantik satu ini juga dikabarkan akan melahirkan di awal tahun 2017 mendatang. Meski tak diketahui jelas berapa usia kehamilannya sekarang, sudah dapat dilihat jika istri dari Andhika Pratama ini akan lahiran di bulan Januari atau februari. Kehadiran anak keempatnya ini bukan hanya ditunggu oleh Ussy tetapi juga suami dan ketiga putri cantiknya.

Well, itulah dia para artis yang kini tengah berbadan dua dan dikabarkan akan melahirkan anaknya di awal tahun depan. Wah, kira-kira wajah anak-anak artis ini bagaimana ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *