Seleb Indonesia

Dapat Pasangan Tajir Melintir, 5 Artis Ini Sempat Dibilang Menikah Karena Harta

Oleh -

Pernikahan memang perlu hal-hal yang lebih dari sekedar dua insan yang saling jatuh cinta. Mapan, juga setia juga perlu dipertimbangkan dalam hal memilih pasangan hidup. Seperti yang diketahui, perceraian di sekitar kita, seringnya terjadi karena permasalahan ekonomi, walaupun juga banyak kasus KDRT yang banyak memakan korban, khususnya wanita.

Baca Juga: Pernikahan 4 Artis Ini Dikabarkan Tidak SAH, Lho. Kenapa, Ya?

Deretan artis-artis di bawah ini beruntung mendapat pasangan yang mapan berlebihan, alias tajir melintir. Tapi, justru hal tersebut yang membuat deretan artis di bawah ini mendapat cap sebagai cewek matre yang mau menikah hanya karena harta. Pernikahan mendadak atau bahkan hanya berumur singkat, membuat netizen menilai bahwa pernikahan mereka bukan berlandaskan cinta. Siapa saja, sih?

1. Hadiah Miliaran, Lalu Mau Diajak Nikah

Rey Utami
Rey Utami

Nama Rey Utami sedang banyak menghiasi berbagai media pemberitaan. Presenter cantik yang satu ini mengejutkan dunia hiburan tanah air dengan berita pernikahannya dengan pria yang baru dikenalnya selama 7 hari. Rey Utami mengaku berkenalan dengan suaminya saat ini, Putra Pablo Benua lewat aplikasi kencan online, Tinder. Rupanya, keduanya merasa cocok sejak pertemuan pertamanya. Pada pertemuan kedua dan ketiga, Rey Utami dibanjiri hadiah seharga miliaran dalam wujud mobil dan jam tangan mewah. Di hari ketujuh, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Hal ini membuat Rey Utami mendapat predikat sebagai cewek matre dari netizen. Tapi, siapa sih yang nggak mau diberi hadiah mobil?

2. Ngotot Menikah Karena Cinta

Nassar dan Muzdalifah
Nassar dan Muzdalifah

Nama Nassar langsung meramaikan berbagai infotainment di tahun 2012 lalu. Hal ini berkaitan dengan berita pernikahan Nassar dengan Muzdalifah, seorang janda kaya raya yang sudah memiliki 4 anak. Banyak desas-desus yang menyatakan bahwa Nassar mau menikahi janda yang berumur 10 tahun lebih tua darinya ini karena harta yang dimilikinya. Nassar mengaku bahwa ia memang tulus mencintai istrinya tersebut, dan sudah diberi wasiat oleh mendiang suami Muzdalifah untuk menjaga istri dan anak-anaknya. Pernikahan besar-besaran dan super mewah pun digelar keduanya. Namun, baru berumahtangga selama 2 tahun, pernikahan Nassar dan Muzadilifah telah retak. Perceraian pasangan ini tak bisa dihindari lagi. Nassar resmi menyandang status duda di Oktober 2015 kemarin. Satu anak hasil pernikahan mereka yang diberi nama Falhan Abssar diasuh oleh Muzdalifah.

3. Berhasil Singkirkan Istri Pertama Putra Cendana

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Di tahun 2000-an, nama Mayangsari menghebohkan Indonesia karena gosip kedekatannya dengan Putra Cendana, Bambang Trihatmodjo yang saat itu sudah menikah dengan Halimah Agustina Kamil. Seiring dengan berjalannya waktu, Mayangsari yang ternyata telah menikah siri dengan Bambang ini mulai berani tampil di depan publik. Hal ini dimulai sejak Bambang akhirnya resmi bercerai dengan istri pertamanya, Halimah. Perceraian Bambang dan Halimah sempat memicu pertengkaran di antara Mayangsari dan cucu Soeharto, Panji. Panji nekad menabrak tembok depan dari rumah Mayangsari. Seperti yang diketahui, Bambang merupakan satu-satunya anak Soeharto yang menjadi pebisnis handal. Kini, Mayangsari termasuk dalam deretan sosialita papan atas tanah air dengan koleksi barang mewah yang harganya bikin melongo.

4. Rela Tinggalkan Dunia Hiburan Setelah Jadi Istri Jutawan

Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani
Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani

Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani? Artis muda cantik yang hits lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih dengan Revalina ini memutuskan untuk pensiun dini dari dunia keartisan yang berhasil membesarkan namanya. Setelah gagal berlanjut ke pelaminan dengan Bams Samson, yang juga dikenal sebagai anak orang kaya, Nia akhirnya resmi dinikahi oleh Ardiansyah Bakrie. Seperti yang diketahui, Ardiansyah Bakrie merupakan anak dari Aburizal Bakrie yang tercatat sebagai orang terkaya versi majalah Forbes di tahun 2007 lalu. Ardiansyah Bakrie kini menjabat sebagai komisaris salah satu stasiun televisi swasta di tanah air. Meski tak lagi menjadi artis, kini Nia Ramadhani masih berpenampilan super cetar. Ya, namanya juga istri jutawan, ya.

5. Tuntut Uang Mut’ah Sebanyak 1 Miliar

Didi Mahardika dan Garneta
Didi Mahardika dan Garneta

Didi Mahardika merupakan cucu dari orang nomor satu di Indonesia, yaitu Soekarno. Didi dinilai mewarisi pesona sang Presiden pertama tersebut dalam memikat wanita. Tak sedikit deretan nama artis cantik yang berhasil takluk pada pesonanya. Setelah menikah dengan Ade Waroka, ternyata Didi juga sempat menikah dengan seorang model dan aktris, Garnetta Haruni. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 3-4 bulan. Perceraian pasangan Didi dan Garnetta pun tak bisa dihindari. Namun, yang mengejutkan, Garnetta meminta uang mut’ah sebesar 1 Miliar rupiah pada cucu orang nomor satu di Indonesia tersebut. Hal ini lah yang membuat Garnetta disebut-sebut sebagai wanita matre dan hanya mengejar harta Didi. Apalagi, pernikahan mereka hanya seumur jagung.

Well, sebagai wanita memang perlu memilih pria yang mapan agar masa depan terjamin. Selain itu, apakah pria tersebut juga penuh kasih sayang dan bertanggung jawab, juga perlu dipertimbangkan. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?