Seleb Indonesia

Kisah 3 Artis Cantik yang Pernah Alami Mati Suri

Oleh -

Keadaan tubuh seseorang yang mengalami mati suri memang seperti orang meninggal. Pernapasan, detak jantung, dan fungsi tubuh lainnya seakan terhenti. Banyak cerita misteri yang dialami oleh orang yang mati suri. Seperti berada dalam lorong yang gelap dan melihat dimensi lain hingga merasa dirinya keluar dari tubuhnya sendiri.

Demikian halnya dengan tiga artis cantik ini yang juga pernah mengalami mati dan hidup kembali. Bahkan, ada yang mengalaminya hingga dua kali. Penasaran seperti apa kisah artis yang pernah mati suri ini? Simak selengkapnya yuk!

1. Paramitha Rusady

Delapan tahun lalu, aktris cantik Paramitha Rusady pernah mengalami hal yang menakutkan dalam hidupnya. Mitha pernah alami mati suri saat melahirkan buah hatinya, Adrian Tegar Maharadja Bago. Pelantun Senja Makin Merah tersebut bahkan tidak menyadarinya dan ia pun mendengar kisah mati surinya dari orang lain.

Paramitha Rusady
Paramitha Rusady

Berbeda dengan yang dialami orang pada umumnya, Mitha mengaku tidak merasakan apa-apa saat mati suri selama dua hari. Namun setelah itu, Mitha merasakan adanya perubahan spiritual dalam dirinya hingga sekarang. “Mungkin semenjak itu saya merasakan perubahan spiritual. Harusnya sih semua orang merasakannya, cuma prosesnya lain-lain,” ungkap Paramitha Rusady.

2. Puput Melati

Hal serupa juga dialami oleh Puput Melati saat melahirkan putra ketiganya, Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi al Qurtubi Sholawat Nabi tahun 2013 lalu. Puput mengalami koma selama beberapa jam lantaran alergi terhadap obat yang diberikan dokter. Saat masuk ruang ICU di Rumah Sakit Pondok Indah, Puput tak menampakkan tanda-tanda kehidupan.

Puput Melati
Puput Melati

Saat ditanya tentang pengalaman mati suri, istri Guntur Bumi tersebut mengaku melihat sosok berjubah putih yang kemudian membuatnya sadar. “Sempat tiga detik melihat kaki putih bersih, pakai jubah putih bersih, dari badan keluar cahaya tapi nggak sempat lihat mukanya,” tuturnya. Pun begitu, Puput menganggap peristiwa menegangkan tersebut sebagai pengalaman yang tak ternilai harganya dan ia juga bersyukur diberi kesempatan untuk kembali bernapas.

3. Citra Prima

Sementara itu, ahli metafisika Citra Prima mengaku telah dua kali mengalami mati suri saat dirinya masih kecil. Serangkaian perjalanan spiritual pun dialami oleh co-host (Masih) Dunia Lain tersebut. Mulai dari bertemu malaikat hingga pengalaman menyebrangi jembatan siratal mustaqim dengan didampingi malaikat Mikail.

Citra Prima
Citra Prima

Tak berhenti sampai di situ. Setelah ruhnya kembali, Citra Prima bahkan mengaku tidur bersama pocong yang jaraknya hanya sejengkal selama 40 hari. Meski awalnya takut, namun sejak itulah Citra Prima mulai terbiasa dengan roh halus serta makhluk astral yang menyeramkan. Di samping itu, Citra Prima mengaku semakin dekat dengan Sang Pencipta dan semakin tahu tentang agama.

Bisa dibayangkakn kan, seperti apa tegangnya merasakan ruh lepas dari tubuh? Selain ketiga artis tadi, peristiwa menegangkan mati suri juga pernah dialami sejumlah nama seleb Indonesia seperti Mat Solar, Jhony Iskandar, August Melasz, dan Deddy Dhukun. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page