January 6, 2024

Kenal dengan Angelina Jolie kan? Yap, artis Hollywood satu ini dinobatkan oleh banyak orang sebagai artis yang cantik dan rupawan. Selain memiliki postur tubuh langsing, ternyata ada hal lain yang membuat Jolie digilai banyak penggemar. Ialah mata cantiknya yang bikin meleleh siapa pun yang melihatnya.

Jika di Hollywood ada Angelina Jolie, ternyata Indonesia juga memiliki artis dengan mata yang benar-benar cantik. Bahkan karena kedipan matanya, dijamin banyak sekali pria yang tergila-gila kepadanya. Nah, penasaran dengan para artis pemilik mata indah ini kan? Simak selengkapnya, siapa tahu ada idolamu dalam daftar di bawah ini!

1. Adik Cantik Keenan Pearce

Pevita Pearce
Pevita Pearce

Nah, berbicara mengenai artis pemilik mata indah, tentu saja salah satunya adalah Pevita Pearce. Pemain film 5 cm ini memiliki mata indah yang lentik dengan sorotan yang tajam. Karena mata Pevita ini banyak sekali yang tergila-gila kepadanya. Termasuk kamu?

2. Mantan Kekasih Rezky Aditya

Irish Bella
Irish Bella

Siapa lagi kalau bukan Irish Bella yang belakangan namanya tengah naik daun. Irish sendiri memang memiliki pesona tak ada duanya. Selain akting dan juga postur tubuhnya yang aduhai, pemain sinetron Anugerah Cinta ini juga memiliki paras ayu yang bikin betah melihatnya. Salah satu dari wajahnya yang paling disukai oleh para penggemarnya adalah bagian mata. Memang cantik ya!

3. Nabila Syakieb, Si Cantik yang Banjir Air Mata

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb

Tak dapat dipungkiri jika hidung Nabila Syakieb memang sangat menjual. Artis cantik ini selalu diingat lantaran memiliki hidung mancung dan sempurna. Ternyata bukan hanya hidung saja yang membuat penggemar Nabila meleleh. Ternyata bagian mata dari Nabila juga menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Nabila memang sering akting menangis dan memperlihatkan matanya indahnya ketika berkaca-kaca.

4. Sandra Dewi, Si Pengantin Baru

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Selain Nabila Syakieb, Sandra Dewi juga memiliki mata indah. Dengan bulu mata yang lentik matanya benar-benar sempurna dan mirip banget seperti boneka. Tak heran pula, pihak Disney menjadi Sandra Dewi sebagai salah duta Disney di Asia. Well, siapa sih yang tak suka melihat wajah dari Sandra?

5. Istri Cantik Andhika Pratama yang Memiliki Mata Kucing

Ussy Sulistyowati
Ussy Sulistyowati

Ialah Ussy Sulistiawaty. Sedikit berbeda dengan bentuk mata Sandra Dewi, mata Ussy terlihat lebar dan bulat. Karena itu pula banyak yang menyebut mata dari Ussy ini mata kucing. Mata indah Ussy pun makin terlihat cantik ketika ia mengenakan maskara dan juga lensa.

6. Pujaan Hati Amar Zoni

Ranty Maria
Ranty Maria

Ialah Luna kecil yang terkenal banget di sinetron Hear Series. Artis cilik yang kini menjadi gadis remaja ini benar-benar memesona dengan parasnya yang ayu. Bukan hanya bibir dan hidung saja, mata dari pemilik nama Ranty Maria ini juga sempurna banget. Setuju kan?

7. Keponakan Mona Ratuliu yang Mirip Banget dengan Tantenya

Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu

Siapa lagi kalau bukan Kesha Ratuliu. Gadis cantik satu ini disebut-sebut menjadi jiplakannya Mona. Dari mulai postur tubuh hingga bentuk wajah, hampir sama dengan artis senior tersebut. Seperti halnya artis-artis sebelumnya, Kesha juga memiliki mata indah. Dijamin, siapapun yang melihat paras dari Kesha bakalan tergila-gila. Percaya?

Nah, di antara 7 artis cantik di atas, mana nih menurutmu yang memiliki mata indah? Atau adakah artis lain yang jauh lebih memiliki mata indah seperti mereka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *