Seleb Indonesia

Nggak Terima Kenyataan, 4 Artis Ini Marah-marah Setelah Putus Cinta

Oleh -

Saling jatuh cinta, merupakan salah satu alasan mengapa pasangan-pasangan artis ini tercipta. Beberapa ada yang cinta lokasi, sisanya bisa jadi dikenalkan oleh teman. Yang pasti, dua artis ini sepakat untuk saling mengenal dan menjadi lebih dekat dengan berpacaran. Selama berpacaran, tak sedikit pasangan artis yang memamerkan kemesraan mereka di berbagai sosial media.

Sayangnya, setelah semua tak lagi indah dan pasangan ini memutuskan untuk berpisah, artis-artis ini malah saling menjelekkan. Seakan tak pernah ada kenangan manis yang tercipta, artis-artis di bawah ini habis-habisan menjelekkan sang mantan. Wah, nggak menerima kenyataan kalau sudah putus atau bagaimana, nih? Lihat yuk, siapa saja artis yang marah-marah pada mantan kekasihnya karena putus cinta?

1. Bongkar Aib Mantan Kekasih

Marshanda dan Egi John merupakan pasangan duda dan janda muda yang saling jatuh cinta. Kegagalan pernikahan yang pernah dialami keduanya, membuat Marshanda dan Egi sama-sama berhati-hati dalam berkomitmen. Pasangan ini pun mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya agar idola mereka ini segera melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan sebagai suami istri.

Marshanda dan Egi John saat masih mesra
Marshanda dan Egi John saat masih mesra

Namun, harapan tak selalu sesuai dengan kenyataan. Nyatanya, Egi John malah sedang gencar dikabarkan berpisah dengan kekasihnya, Marshanda. Tak hanya itu, Egi menuduh ChaCha berselingkuh di belakangnya, dan untuk kesekian kalinya, akhirnya dirinya tak mampu lagi memaafkan. Dan sebagai luapan emosi sakit hatinya, Egi membongkar semua aib Marshanda lewat akun sosial medianya.

2. Hina-hina Mantan Kekasih di Sosial Media

Rasanya bukan rahasia lagi kalau nama Nikita Mirzani terbilang sering terseret berbagai kasus. Nama Nikita pertama kali muncul sebagai pacar Kiki The Potter, yang menyatakan bahwa dirinya merupakan korban penganiayaan dari kekasihnya tersebut. Tak terima, Kiki malah menuduh balik bahwa Nikita lah yang telah menyiksanya, hingga ia harus dirawat di rumah sakit.

Nikita Mirzani dan mantan, Kiki The Potter, Samuel Rizal
Nikita Mirzani dan mantan, Kiki The Potter, Samuel Rizal

Meski sudah tak punya hubungan, hingga kini mantan pasangan Kiki The Potter dan Nikita Mirzani tak berhenti saling menjelekkan satu sama lain. Ternyata tak hanya itu, saat hubungannya dengan Samuel Rizal pun ternyata kandas di tengah jalan, Nikita juga sempat menyebut mantan kekasihnya ini matre dan morotin dirinya.

3. Anggap Mantan Kekasih cuma Numpang Tenar

Masih segar diingatan kita, Cita Citata pernah berpacaran dengan jangka waktu yang paling singkat, yaitu 10 hari saja. Cita Citata sempat terlihat menjalin kasih dengan seorang bintang iklan dan pemain sinetron tampan, Ichal Muhammad. Foto mesra pasangan ini pun tersebar di akun sosial media masing-masing.

Cita Citata dan Ichal Muhammad
Cita Citata dan Ichal Muhammad

Cita Citata akhirnya mengaku bahwa sudah mengendus aslinya Ichal saat baru jadian selama 3 hari. Diakui Cita, bahwa berpacaran dengan Ichal malah membawa banyak pengaruh buruk bagi hidupnya. Dalam suatu acara talk show yang mendatangkan Ichal Muhammad sebagai bintang tamu, Cita bahkan sempat mengisyaratkan bahwa mantan kekasihnya tersebut hanya menumpang tenar pada dirinya.

4. Tak Mau Akui Sang Mantan Kekasih

Chika Jessica dan Dwi Andhika pernah menjadi pasangan artis yang banyak diidolakan oleh para penggemarnya. Para penggemar melihat bahwa cantiknya Chika, terlihat sangat cocok bersanding dengan Dwi Andhika. Keduanya pun sama-sama mempunyai sifat humoris yang tinggi. Sayangnya, hubungan pasangan ini kandas di tengah jalan.

Chika Jessica dan Dwi Andhika
Chika Jessica dan Dwi Andhika

Manisnya pasangan ini pun masih membuat banyak penggemar mereka baper dan berharap jika kedua idolanya mau kembali bersama. Namun, setelah sekian lama putus, Chika kini terlihat seperti tak ingin disangkut pautkan dengan mantan kekasihnya tersebut. Chika bahkan menyebutkan bahwa hubungannya dengan Dwi Andhika dulunya hanyalah settingan dari pihak manajemen.

Wah, putus sih boleh saja. Tapi, tak perlu sampai menghina, apalagi berbalasan saling menjelekkan di sosial media. Kan, dulunya sempat bahagia bersama. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?