Entertainment Seleb Indonesia

Direquest Macam-macam Oleh Fans, 4 Artis Ini Luapkan Amarahnya Dengan Kata-Kata Pedas

Oleh -

Sebagai sosok artis, bersikap ramah kepada penggemar merupakan suatu tuntutan. Maka tak jarang beberapa artis meladeni permintaan penggemarnya sebagai bentuk menyenangkan penggemarnya.

Sayangnya permintaan yang kerap dituruti oleh artis tersebut membuat para penggemar menyalahgunakan. Banyak penggemar yang jadi ngelunjak minta hal yang tak sepantasnya direquest pada artis tersebut. Alhasil membuat artis jadi jengkel dan meluapkan emosinya melalui media sosial, seperti deretan artis berikut

1. Laura Basuki diminta merujukkan pasangan yang bertengkar

Sejak memiliki anak, Laura Basuki memang jarang muncul dilayar kaca. Tapi beberapa waktu lalu Laura sempat membuat heboh lantaran luapan kemarahannya yang dituangkan di Instagram pribadi miliknya.

Laura menuliskan bahwa jadi artis harus baik dengan fans, tapi banyak fans yang malah menyalahgunakannya. Ia bukan biro jodoh, bukan pembantu, dan juga bukan badut yang bisa diminta untuk membuat video ucapan birthday apalagi diminta untuk merujukkan pasangan yang sedang bertengkar.

2. Agnez Mo diminta nyanyikan lagu Ayu Ting Ting

Beberapa waktu lalu Agnez Mo, bintang Indonesia yang sudah mendunia ini sedang melakukan live instagram untuk bertatap muka dengan para fansnya sekaligus sebagai obat kangen penggemar yang sudah lama tak menyaksikan Agnez di layar kaca.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Bukan soal live instagram Agnez yang menjadi sorotan tetapi ada hal unik yang terjadi kala Agnez melakukan live instagram. Salah seorang followernya meminta Agnez untuk menyanyikan lagu ‘Sambalado’ milik Ayu Ting Ting. Hal ini tentu saja membuat fans Agnez gerah. Mereka merasa Agnez levelnya sudah jauh diatas Ayu Ting Ting, jadi tak sepatutnya fans Ayu Ting Ting meminta hal tersebut.

3. Josua Suherman diminta bernyanyi

Pria yang terkenal ramah ini tiba-tiba saja beberapa hari lalu marah-marah saat live Instagram. Ia melakukan live instagram sebagai wujud me time meluapkan apa yang ia rasakan. Tapi tiba-tiba ada seorang followernya yang meminta Joshua bernyanyi. Bukan cuma itu, netizen juga sempat membandingkan status kedekatan para fans dengan Joshua, belum lagi mereka juga mengatakan bahwa acara live instagram Joshua nggak asik.

Panas dengan komentar para netizen, Joshua semprot netizen dengan kalimat “Kalian tuh cuma netizen. Nggak perlulah nyuruh-nyuruh. Ini juga harusnya saya tagihin tiket kalau kalian caranya gini. Kalian cuma netizen dan bukan sanak family. Kok nyuruh-nyuruh. Kalian tuh siapa?” tegas Joshua dengan nada tinggi.

4. Syahrini diminta berhijab

Usai menjalankan ibadah umroh beberapa waktu lalu, Syahrini sempat memakai penutup kepala saat berada di negara Turki. Kala itu Syahrini dikomentari negatif oleh netizen karena style fashion hijabnya, mereka juga meminta agar Syahrini tidak berpakaian seperti itu saat memakai hijab.

Panas dengan permintaan netter untuk mengubah gaya pakaiannya, Syahrini membungkam komentar negetif netter dengan sebuah status yang menjelaskan bahwa dirinya memakai penutup kepala bukan hijab usai umroh, karena selama 40 hari ia masih diikuti oleh malaikat. Ia menutup seluruh tubuhnya dengan style ala Syahrini bukan untuk membuat tren hijab apapun. Ia juga menambahkan hastag #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr diakhir postingannya.

Artis juga manusia, mereka juag bisa capek, lelah, dan marah. Jadi ada baiknya sebagai fans lebih bijak lagi dalam berkomentar atau meminta sesuatu. Next

Apakah Kamu Setuju?