Seleb Indonesia

Lagi Musim Emosi, Ya? 5 Artis Ini kompakan Marah-Marah di Instagram

Oleh -

Selain untuk ajang eksis, sosial media memang berfungsi bagi seseorang yang mempromosikan sesuatu, atau bahkan dirinya sendiri. Jika tak bijak berperilaku dalam sosial media, bukannya akan menaikkan ‘nilai’ di mata masyarakat. Karena, tak hanya dilihat kalangan orang Indonesia, postingan apapun di media sosial akan bisa terlihat oleh masyarakat dunia.

Yang jauh lebih menyeramkan dari itu adalah apapun yang sudah terlanjur kita ekspos, selamanya tidak akan pernah hilang. Sepertinya hal ini luput dari pertimbangan artis-artis di bawah ini. Kesal dengan kelakuan netizen, artis-artis ini pilih marah-marah di Instagram. Waduh, marah-marah yang bagaimana, sih?

1. Emosi Tingkat Dewa dan Semprot Banyak Follower

Julia Perez Marah-Marah
Julia Perez Marah-Marah (via Instagram)

Julia Perez dikenal sebagai artis yang ceria dan suka sekali bercanda. Dengan awak media pun, Jupe kerap terlihat santai dan banyak tertawa. Entah apa yang terjadi, Jupe terlihat sering sekali emosi. Beberapa kali akun @lambe _turah sempat menangkap komentar-komentar kasar dan pedas mamita Jupe pada follower yang memberikan komen tidak menyenangkan. Hmm, yang sabar ya mami Jupe.

2. Serang Balik Follower Yang Komenin Alisnya

Ivan Gunawan Marah-Marah
Ivan Gunawan Marah-Marah (via Instagram)

Sosial media Instagram memang benar-benar surga bagi kita yang suka selfie dan memajang foto diri. Namun, kita pun harus siap pada komentar yang tak selamanya selalu bagus. Pasti ada netizen yang suka dan menghujani dengan pujian, tapi pasti ada juga yang usil dengan memberikan komentar yang bikin jengkel. Dikritik tentang kebiasaannya memakai alis, Ivan Gunawan tak terima dan membalas dengan komen yang tak kalah pedas. Aduh, bisa makin panjang, nih.

3. Kesal Dengan Spam Para Online Shop

Pevita Pearce
Pevita Pearce (via Instagram)

Berbeda dengan Ivan Gunawan dan Julia Perez yang terlihat sangat beremosi, Pevita terlihat lebih kalem. Meski jelas emosi, Pevita menyampaikan kekesalannya terhadap ribuan spam online shop yang membanjiri setiap fotonya dengan cara yang sangat halus. Video berdurasi beberapa detik itu berisi ungkapan Pevita yang menanyakan apakah para online shop itu tidak lelah menyebarkan spam, padahal tidak pernah ada balasan. Wah, harusnya endorse neng Pevita sekalian, ya.

4. Pacaran Terus, Fans Tagih Lagu Baru

Agnez Mo Marah-Marah Di Instagram
Agnez Mo Marah-Marah Di Instagram (via Instagram)

“Ini saya ngomong dengan senyum dan nada yang sangat manis. Tidak ada emosi. :)”,┬átulis Agnez Mo pada pembukaan balasan komennya. Meski dengan awalan seperti itu, penjelasan Agnez yang cukup panjang jelas menyatakan bahwa dirinya merasa terganggu dengan tuntutan para fansnya. Agnez Mo saat ini memang terlihat lebih sering menemani sang kekasih dan menikmati masa mudanya. Hmm, tapi bukan berarti mbak Agnez berhenti berkarya, kok.

5. Hina Follower Miskin

Inul Daratista Marah-Marah Di Instagram
Inul Daratista Marah-Marah Di Instagram (via Instagram)

Satu lagi artis yang terlihat menulis kata-kata yang cukup kasar di sosial media. Yaitu Inul Daratista, yang secara jelas menghina salah satu followernya dengan kata-kata ‘miskin’. Hal ini sangat mengejutkan mengingat Inul adalah salah satu artis yang berhasil menggapai kesuksesannya seperti sekarang ini dari nol. Jadi, pasti pernah berada di bawah juga, kan?

Well, itu tadi beberapa artis yang merasa tak tahan dengan kelakuan netizen yang semakin mengada-ada. Saling pengertian saja, dan semakin bijak menentukan apa yang akan diposting dan dikatakan dalam sosial media. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]