March 29, 2024

Seorang wanita identik akan melar setelah melahirkan. Bahkan, mereka yang sudah melakukan diet belum tentu akan mendapatkan tubuh idealnya kembali. Beberapa artis muda pun juga banyak mengalami hal tersebut. Bahkan hingga saat ini ada dari mereka yang tetap melakukan diet ekstrem untuk memiliki tubuh seksi seperti masa mudanya.

Meski banyak yang mengalami melar setelah melahirkan, beberapa artis ini malah beruntung lantaran tubuhnya kembali seperti semula. Bahkan, mereka masih seperti anak remaja dan tak terlihat sudah pernah melahirkan. Nah, lalu siapa sih mama muda yang memiliki tubuh seksi bak gitar Spanyol ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Istri Cantik Aufar Hutapea

Siapa lagi kalau bukan Olla Ramlan. Yap, sudah berusia 36 tahun, Olla masih tak bosan untuk selalu tampil cantik. Tubuhnya juga masih seksi dan terawat kendati telah memiliki dua orang anak. Wanita yang sudah dua kali menikah ini sendiri memang menjadi pujaan banyak kaum adam. Selain seksi dan cantik, finalis dari Cover Girl Mode tahun 1997 ini cerdas luar biasa. Well, siapa sih yang bosan melihat Olla?

2. Janda Seksi Dua Anak

Tak kalah dengan Olla, ada satu lagi mama muda yang cukup banyak menarik perhatian banyak orang. Siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani yang selalu tampil cantik dan seksi. Berbeda dengan Olla yang sempat melar setelah melahirkan, Nikita hampir selalu tampil seksi menggoda. Bahkan ketika hamil, ibu dua anak ini membuat banyak orang iri dengan tubuh seksinya.

3. Koki Seksi yang Bikin Kenyang Perut

Artis selanjutnya yang juga menjadi mama muda seksi pujaan hati banyak kaum adam adalah Farah Quinn. Ya, artis cantik satu ini bukan hanya membuat mata kenyang, tapi juga perut. Bagaimana tidak, Farah adalah salah satu koki berbakat yang terkenal di Indonesia.

4. Model Seksi yang Kini Makin Eksotis

Masih ingat dengan Indah Kalalo? Yap, si cantik ini merupakan model seksi yang pernah bergabung Look Model. Namun, kariernya tenggelam setelah ia memutuskan menikah dengan bule ganteng. Kendati sudah memiliki tiga anak, rupanya Indah masih tak berubah. Wanita ini masih tetap seksi dan cantik dengan kulit eksotisnya.

5. Kakak Cantik Naysila Mirdad

Selain Indah Kalalo, putri cantik Jamal Mirdad juga memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan setelah menikah. Siapa lagi kalau bukan Nana Mirdad yang kini menjadi ibu dari anak-anaknya Andrew White. Tak kalah dengan artis-artis sebelumnya, Nana juga makin menarik. Tubuhnya bukan hanya seksi tapi juga eksotis yang bikin banyak wanita iri. Termasuk kamu kan?

6. Seksi Ala Bunga Citra Lestari

Istri cantik dari Ashraf Sinclair ini juga tak mau kalah dengan mama muda lainnya. Kendati sudah memiliki anak dan kini usianya sudah tak muda lagi, Bunga tetap saja menjadi pujaan hati banyak orang. Bukan hanya karena suara merdunya, Bunga menjadi idola lantaran tubuhnya yang tak pernah berubah dari sejak remaja hingga memiliki satu anak.

Nah, itulah dia para artis yang bergelar mama muda idola banyak kaum adam. Nah, setuju kan jika artis-artis seksinya nggak luntur-luntur?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *