Holywood inspirasi LifeStyle

6 Artis Tahun 90’an Yang Makin Berumur Malah Makin Seksi

Oleh -

Berita Selebritis – Dunia hiburan sekarang ini memang dibanjiri peminat yang ingin ikut mencicipi keglamoran gaya hidup seorang artis. Rasanya setiap hari ada saja artis baru yang lahir. Dari penyanyi baru, hingga pemain-pemain film yang kadang sudah mencuri perhatian pada penampilan perdananya.

Bagi artis-artis yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan, hal ini harusnya menjadi ancaman tersendiri. Kepercayaandiri bisa saja menurun selaras dengan usia yang semakin bertambah tua. Namun, rasanya hal kekhawatiran-kekhawatiran tersebut tidak menghampiri artis-artis di bawah ini. Bagaimana tidak, artis-artis ini justru bertambah seksi seiring dengan bertambahnya usia mereka. Siapa saja, sih?

1. Makin Tua Malah Makin Seksi

Artis yang meledak namanya lewat serial fenomenal Friends ini memang wajib ada di daftar ini. Serial Friends yang mulai tayang tahun 1994, sudah melambungkan nama seorang Jennifer Aniston yang saat itu masih berusia 25 tahun. Hingga kini usianya mencapai 47 tahun, masih banyak film yang memakai mantan istri dari Brad Pitt ini. Kuncinya satu, Jennifer Aniston tergila-gila dengan berbagai olahraga. Yup, keseksiannya yang bertahan hingga usia hampir setengah abad ini tidak datang begitu saja.

2. Dari Gaul Jadi Super Elegan

Menjadi vokalis dari band yang semuanya beranggotakan cowok, sedikit banyak mempengaruhi penampilan seorang Gwen Stefani. Penampilan Gwen juga dipengaruhi oleh genre Band No Doubt yang mengusung tema reggae dan ska punk. Hal ini terlihat dari rambut Gwen yang sering berwarna-warni. Kini, setelah semakain matang dan dewasa, Gwen lebih bijaksana dalam berbusana. Salah satu juri The Voice yang sudah berusia 46 tahun ini kini makin seksi dan elegan.

3. Playboy Don Jon

Joseph Gordon Levitt, adalah salah satu artis muda yang meledak di tahun 90’an. Pada tahun 2009, saat ia bermain di film drama 500 Days Of Summer, Joseph masih terlihat menawan. Namun, kini penampilan Joseph lebih dari sekedar menawan. Pada film Don Jon, Joseph tampak super seksi dan tampan. Hmm, meski semua penggemar perempuannya pasti setuju, bahwa senyum magic Joseph sudah cukup memikat.

4. Pejuang Kanker

Penggemar boyband pasti tidak asing dengan rambut keriting seorang Justin Timberlake, salah satu anggota dari boyband N’sync ini. Selain rambut keritingnya, penampilan mantan pacar Britney Sprears di tahun 2000an ini identik juga dengan jaket dan celana gombrongnya. Kini, diusianya yang menginjak 35 tahun, bukannya terlihat jelek, Justin Timberlake malah terlihat jauh lebih seksi dan tampan. Nama hot daddy satu ini bahkan sering masuk dalam deretan Pria Terseksi Di Dunia. Ah, setujuuu!

6. Teman Si Hantu Casper

Masih ingat dengan film hantu tapi lucu, Casper? Nah, ini nih cewek yang berperan menjadi teman si hantu Casper. Usia Christina Ricci saat bermain dalam film tersebut masih 15 tahun. Kini, diusianya yake 36 tahun, hot mom dari satu anak ini tampil sangat cantik dan seksi. Tidak hanya berbakat, Christina juga merupakan aktivis yang menentang pemerkosaan, dan kekerasan. Oh, good job, Ricci.

Menjadi tua memang tidak bisa dihindari, namun menjadi tua yang seperti apa tetap bisa dipilih, kok. Mau tetap menarik, ya berolahragalah sejak usia muda. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page