Seleb Indonesia

7 Artis Ganteng yang Keliatan Makin Macho dengan Kumis dan Brewoknya

Oleh -

Kaum wanita memiliki selera masing-masing dalam menilai penampilan pria. Ada yang menyukai pria berkumis serta berjenggot karena dianggap terlihat lebih jantan. Dan ada pula yang lebih suka jika melihat pria dengan wajah tanpa kumis dan brewok karena dinilai lebih bersih.

Tapi, itu semua nggak berlaku bagi para artis ini. Tanpa atau dengan asanya kumis dan brewok di wajah, mereka tetap aja terlihat ganteng. Malah dengan kumis dan brewok mereka makin macho dan cool. Penasaran siapa aja? Yuk, simak daftar 7 artis ganteng yang malah makin macho dengan kumis dan brewok di wajahnya. Awas salah fokus!

1. Rio Dewanto

Rio Dewanto merupakan aktor yang lahir pada 28 Agustus 1987. Namanya semakin dikenal setelah membintangi film berjudul Arisan!2 serta Garuda di Dadaku. Suami dari Atiqah Hasiholan ini memiliki ciri khas yaitu tubuh atletis yang dipenuhi dengan tato serta sering tampil dengan kumis dan brewok. Sempat terlihat mencukur kumis beberapa waktu silam, nyatanya Rio terlihat lebih macho dan cool dengan wajah yang dihiasi kumis serta brewok tipis.

2. Chicco Jerikho

Selanjutnya ada aktor ganteng Chicco Jerikho yang merupakan rekan akting Rio Dewanto dalam film Filosofi Kopi. Nama Chicco melambung setelah membintangi sinetron berjudul Cinta Bunga yang juga mempertemukannya dengan sang mantan kekasih Laudya Chintya Bella. Di awal kemunculannya di dunia hiburan, pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini tampil dengan wajah bersih tanpa brewok dan kumis. Tapi belakangan Chicco tampak semakin nyaman dan pede menumbuhkan kumis serta brewok di wajahnya. Ia pun terlihat makin hot dengan penampilan yang macho abis.

3. Reza Rahardian

Kalau pria yang satu ini sih nggak perlu ditanya lagi. Kumis, brewok, dan poni bergelombang memang sudah menjadi ciri khas Reza Rahardian. Ia pun selalu tampil mempesona di setiap kesempatan, entah saat hanya menggunakan kaos hingga ketika dalam balutan setelan jas rapi. Dengan kemampuan akting yang memukau serta penampilan yang macho abis, Reza Rahardian telah membintangi lebih dari 20 judul film serta menerima berbagai penghargaan dari kerja kerasnya tersebut.

4. Hamish Daud Wyllie

Punya jiwa petualang, bentuk tubuh yang kekar, pembawaan yang cool, wajah ganteng nggak ketulungan, serta memiliki darah blasteran menjadi beberapa alasan kenapa Hamish Daud patut disebut lelaki idaman. Kumis serta brewok tipis pun nggak ketinggalan menghiasi wajahnya sehingga bikin penampilan Hamish makin macho nggak karuan. Tapi sayang seribu sayang, pria ini sudah ada yang punya. Hamis dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik Raisa.

5. Ramon Y. Tungka

Pria yang lahir di Sukabumi  2 Juni 1984 ini mengawali karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian VJ. Ramon kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting dan menjadi bintang sinetron serta FTV. Nggak hanya itu saja, suami dari Qory Sandioriva ini juga sudah membintangi lebih dari 10 judul film. Meski punya rambut gondrong serta dilengkapi kumis dan brewok tipis, Ramon selalu terlihat menarik karena senyumnya yang manis.

6. Marcello Tahitoe

Rambut gondrong serta kumis dan brewok tipis juga menjadi ciri khas yang dimiliki penyanyi tampan Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello. Sekilas wajah pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 ini memang mirip dengan aktor Chicco Jerikho. Kini Ello dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara dengan Aurelie Moeremans selama 2 tahun lamanya.

7. Abimana Aryasatya

Di awal karirnya dalam dunia hiburan, pria kelahiran 24 Oktober 1982 ini dikenal dengan nama Robertino. Tapi sekitar tahun 2010 menggunakan nama baru yaitu Abimana Aryasatya dengan alasan pribadi. Suami dari Inong Nindya Ayu ini tercatat telah membintangi lebih dari 20 judul film layar lebar sejak tahun 2005. Namanya semakin melejit setelah sukses memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! tahun 2016 lalu.

Inilah ketujuh artis ganteng yang kelihatan makin hot dengan kumis dan brewok di wajahnya. Favorit mimin sih nomer 1 sama 4, kalau kesukaanmu nomer berapa? Next

Apakah Kamu Setuju?