January 5, 2024

artis agustusan

Hari kemerdekaan Republik Indonesia memang tak pernah gagal meriah di tiap tahunnya. Di tahun ini, ada acara kirab bendera merah putih yang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Bukan hanya acara kirab, beragam acara dan perlombaan seru masih tetap dilaksanakan di berbagai tempat. Bahkan banyak artis yang ikut memeriahkan acara agustusan loh.

Wah, siapa sajakah artis yang memeriahkan hari kemerdekaan dengan mengikuti perlombaan? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Serunya keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco ikutan lomba agustusan. Mulai dari balap kelereng, bakiak raksasa hingga sepak bola sarung.

2. Jadi musuh sementara sahabatnya sendiri. Ersa Mayori dan keluarga sudah siap menangkan lomba sepak bola sarung lawan keluarga Mona Ratuliu.

Ersa Mayori
Ersa Mayori

3. Tak mau seru dengan Mona dan Ersa, Ayu Ting ting juga ikutan lomba makan kerupuk di kampung halamannya. Wah, kira-kira pedangdut cantik ini menang nggak ya?

Ayu Tingting
Ayu Tingting

4. Bukannya di kampung, Marissa Nasution ikuti lomba makan kerupuk di hotel berbintang. Wow, tetap cetar dengan riasan cantiknya ya!

Marissa Nasution
Marissa Nasution

5. Kala Natasha Wilona tak lagi tunggangi motor gede, si cantik ini pilih ikutan tarik tambang beserta pemeran Anak Jalanan. Wow, terlihat garang tapi tetap cantik kan?

Natasha Wilona
Natasha Wilona

6. Tak mau kalah dari Natasha Wilona, Hana Saraswati juga ikuti lomba balap karung. Ternyata jadi juara loh meski harus ribet dengan rambutnya yang berantakan.

Hana Saraswati
Hana Saraswati

7. Cantik berkelas, Krisdayanti masih juga ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan ikut lomba makan kerupuk. Ciye, tak kalah dengan ibu-ibu lain.

Krisdayanti
Krisdayanti

8. Rindu lomba agustusan di kampung halaman, Cassandra Lee beradu cepat memakan kerupuk dengan Randy Martin. Siapa pemenangnya ya?

Casssandra Lee dan Randy Martin
Casssandra Lee dan Randy Martin

9. Ikuti lomba balap karung, Ayu dewi serasa kembali ke masa kecilnya. Cie, yang bisa rayakan kemerdekaan di lokasi syuting.

Ayu Dewi
Ayu Dewi

Wah, serunya melihat para artis yang antusias untuk memeriahkan agustusan di tahun ini. Bagaimana dengan agustusan versimu, tak kalah seru kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *