January 5, 2024

Bagi para artis, liburan adalah suatu hal langkah yang bisa mereka lakukan. Tak heran, jika ada waktu yang tepat mereka bakal memboyong semua anggota keluarga untuk liburan bersama. Bahkan, ada di antara mereka yang menghabiskan waktu liburan hanya dengan orang terkasih. Ya, semacam honeymoon kedua demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Sayangnya, para artis yang menjalani honeymoon kedua sering membuat iri banyak orang. Bagaimana tidak, mereka sengaja memamerkan kemesraan dengan pasangan dari pelukan hingga ciuman mesra. Seperti para artis berikut ini!

1. Koleksi Foto Mesra Hingga di Berbagai Negara

Titi Kamal
Titi Kamal

Tak ada yang menandingi keharmonisan rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal. Pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini tak ada habisnya memamerkan liburan mewah hingga keliling dunia. Bahkan mereka pun tak segan-segan memperlihatkan kemesraan dari pelukan hingga ciuman. Baru-baru ini Christian pun memamerkan koleksi foto hotnya di 6 negara. Unggahan tersebut pun membuat banyak orang iri melihatnya.

2. Mesra Banget Bahkan Ketika Bersama Buah Hatinya

Joe Taslim
Joe Taslim

Tak kalah dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono, ada artis lain yang tak kalah mesranya ketika bersama orang tercinta. Siapa lagi kalau bukan Joe Taslim dan istri cantiknya, Julia Taslim. Artis yang menikah pada tahun 2004 lalu ini memang sering membuat banyak orang iri. Jangankan ketika liburan, untuk keperluan syuting saja mereka nampak sempurna sebagai pasangan suami istri. Lihat saja foto mereka yang penuh cinta dan kebahagiaan di atas.

3. Kencan Romantis Hingga ke Taj Mahal

Oka Antara
Oka Antara

Sejak menikah pada tanggal 7 Juli 2008, kehidupan rumah tangga Oka Antara dan Rara Wiritanaya terlihat harmonis. Bahkan tak ada satupun gosip miring mengiringi perjalanan biduk rumah tangga mereka hingga kini. Bagaimana tidak, keduanya sering menghabiskan waktu kencan meski padat dengan jadwal pekerjaan di dunia hiburan. Kerennya, kencan mereka tak hanya kunjungi Wisata Alam Gunung Pancar Bogor saja loh, tapi hingga ke India.

4. Honeymoon Manis Ala Dika dan Ussy

Andhika dan Ussy
Andhika dan Ussy

Tak kalah harmonis dengan pasangan lain, rumah tangga Dwi Andhika dan Ussy Sulistiawaty juga sangat romantis. Kedua artis ini sering meluangkan waktu berdua meski hanya untuk kencan biasa atau liburan. Baru-baru ini, Dika dan Ussy pun terlihat menikmati liburannya ke Bali tanpa anak-anaknya. Kesempatan liburan berdua ini begitu dinikmati oleh Ussy dan Dika sekaligus untuk menjalankan bulan madu sekaligus babymoon kedua. Cie, romantis banget sih!

5. Makin Mesra Kendati Belum Dikaruniai Buah Hati

Ciuman Mesra Irwansyah. Yakin Bikin Kamu Ngebet Minta Nikah
Ciuman Mesra Irwansyah. Yakin Bikin Kamu Ngebet Minta Nikah

Ya, itulah kebahagiaan yang nampak pada pasangan artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Sejak menikah pada tahun 2011 lalu, dua artis ini kerap kali mengabadikan momen-momen romantis ketika berlibur. Bahkan dalam akun instagram, keduanya kompak mengunggah foto mesra dari pelukan hingga ciuman hangat. Tentu saja banyak yang iri dengan kemesraan pasangan artis ini.

6. Umur Bertambah, Makin Harmonis dan Sweet Abis

Memes dan Addie MS
Memes dan Addie MS

Masih ingat dengan pasangan musisi Indonesia di atas ini kan? Ya, siapa lagi kalau bukan Addie MS dan Memes, pasangan artis yang merupakan orang tua dari Kevin Aprilio. Setelah 29 tahun menikah, dua pasangan ini tak ada henti-hentinya pamer kemesraan. Baru-baru ini mereka pun juga sempat bermesraan ketika liburan ke luar negeri. Tentu banyak sekali orang yang kagum dengan pasangan ini yang masih setia satu sama lain.

Well, itulah dia pasangan artis yang hobi liburan dan bikin iri netizen lantaran mesra banget dengan pasangannya. Nah, menurutmu mana nih pasangan yang paling mesra dan sweet banget?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *