January 12, 2024
velove vexia

velove vexia

Raja Ampat sedang jadi perbincangan hangat. Bos Google yaitu Sergey Brin mengabiskan liburan natalnya dengan menikmati keindahan alam laut dan kepulauan Indonesia tersebut. Banyak yang langsung mencari di situs pencarian nomor 1 di dunia yaitu Google (wow kebetulan yang keren banget!) mengenai Raja Ampat. Tanpa disadari, pria asal Rusia ini bikin destinasi wisata satu ini semakin hits.

Terkenal dengan keindahannya, Raja Ampat yang terletak di Papua ini memang tak ada duanya di dunia. Walau biaya liburan ke sana cukup mahal (bisa saja sama dengan harga motor baru) tapi tidak mengurangi minat para wisatawan untuk jalan-jalan ke sana. Bahkan gurauannya, pergi ke Raja Ampat sama dengan mencicipi indahnya surga yang terletak di dunia. Tak mau kalah dengan Sergey Brin, deretan artis cantik Indonesia ini juga sudah liburan ke nirwana Indonesia satu ini:

Nadine Chandrawinata

Artis yang juga presenter acara jalan-jalan ini ternyata cukup sering ke Raja Ampat. Bukan hanya liburan dan syuting, ia ternyata juga punya bisnis resort di sana. Wah keren banget Nadine! Yap, rupanya ia telah menanamkan tabungannya untuk membangun kerajaan bisnis.

Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata

Resort milik Nadine diberi nama Raja Ampat Dive Resort. Tak seperti artis-artis lain yang heboh dandan, si cantik yang hobi diving ini cukup memakai kaus, celana dan sepatu untuk menikmati indahnya surga dunia ini. Bravo Nadine!

Rossa

Sebagai seorang single mother, Rossa tentu harus bisa berdiri di atas kakinya sendiri. Tak hanya eksis bernyanyi serta menjadi juri, ia juga memiliki banyak bisnis. Salah satunya adalah hotel di Raja Ampat. Otomatis, mantan pacar Ivan Gunawan ini sering liburan ke sana.

Rossa
Rossa

Rossa mengatakan bahwa Raja Ampat memang luar biasa indah. Tak henti-hentinya wisatawan datang berkunjung dan juga menyelam di sana. Oleh karena itu, diva Indonesia ini tak ragu membuka bisnis di sana.

Indah Dewi Pertiwi

Penyanyi berwajah eksotis ini tidak hanya menikmati indahnya surga dunia di Raja Ampat, tapi juga mendapatkan misi yang mulia. Ia mewakili sebuah organisasi bernama Kingdom of Indonesia berkesempatan bertukar pikiran dengan tetua suku yang tinggal di ujung pulau Papua itu.

Indah Dewi Pertiwi
Indah Dewi Pertiwi

IDP mengatakan bahwa Raja Ampat memiliki keindahan alam yang luar biasa. Perairan yang tenang, pulau kecil-kecil atau wayag yang hijau menjulang plus bawah laut yang tak ada duanya. Memang benarlah jika Raja Ampat disebut sebagai surga dunia.

Velove Vexia

Putri cantik pengacara OC Kaligis ini sempat menghabiskan liburan kuliahnya di Raja Ampat. Ia selfie di depan Wayag yang fenomenal itu. Velove juga memuji keindahan Raja Ampat yang tak ada duanya di dunia. Walau sudah tinggal di Amerika Serikat bertahun-tahun, mantan pacar Raffi Ahmad ini tetap lebih suka jalan-jalan di negerinya sendiri.

velove vexia
velove vexia

Tuh kan, para artis sudah membuktikan keindahan Raja Ampat yang begitu memukau. Mari menabung dan nikmati mahakarya Tuhan yang begitu mempesona ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *