Film inspirasi LifeStyle Seleb Indonesia

Bawa Berkah! Artis-Artis Ini Langsung Banjir Job Setelah Berhijab

Oleh -

Berita Selebritis – Industri hiburan saat ini memang sedang diramaikan dengan artis-artis seksi seperti Nikita Mirzani, atau Anggita Sari. Artis-artis seksi ini seperti tidak pernah kehabisan job atau tawaran bermain film-film layar lebar. Apalagi untuk film-film horor yang tidak pernah absen menyisipkan adegan-adegan seksi dan berani.

Namun, hal tersebut rupanya tidak membuat deretan artis di bawah ini khawatir. Artis-artis ini memutuskan untuk menutup aurat mereka dengan hijab dan yakin, bahwa keputusannya untuk berhijab tidak akan menutup rejekinya di dunia hiburan. Benar saja, rejeki artis-artis ini malah mengalir deras setelah mereka berhijab. Siapa saja, sih?

1. Hijrah Si Bule

Dewi Sandra dilahirkan dari ibu Betawi, dan ayah bulenya yang mualaf. Perbedaan agama, selera, dan keyakinan sudah bukan hal baru bagi Dewi Sandra dan keluarga. Dewi mengawali karirnya di dunia hiburan ini sebagai penyanyi. Untuk berada di titik sekarang ini, diakui Dewi Sandra bukanlah perjalanan yang sebentar. Gagalnya pernikahan pertama dan keduanya sempat membuat seorang Dewi mempertanyakan lagi tentang hidupnya.

Hingga akhirnya ia menemukan buku yang menuntun ayahnya dulu memeluk islam. Dengan pelan tapi pasti, Dewi mulai mempelajari islam lebih mendalam. Termasuk menjalankan kewajiban seorang muslimah untuk menutupi auratnya dengan hijab. Ternyata, hijab Dewi justru membukanya pada rejeki dan jodoh yang baru. Mundur dari dunia tarik suara rupanya adalah pilihan yang tepat. Kini, wajah Dewi banyak menghiasi sinetron dan film religi Indonesia. Alhamdulillah, ya.

2. Terjebak Lalu Nyaman

Siapa yang tak mengenal sosok ABG gaul pada masanya ini? Zaskia Mecca dikenal sebagai artis sinetron pendatang baru pada masa itu. Wajah cantiknya pertama kali muncul di sinetron Senandung Masa Puber bersama dengan Bunga Citra Lestari dan Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Zaskia dikenal suka clubbing dan doyan merokok.

Hidupnya berubah saat Zaskia terjebak harus memakai jilbab saat menghadiri suatu seminar. Namun, ‘jebakan’ itu lantaran membawa berkah. Tak lama, Zaskia langsung membintangi sinteron Kiamat Sudah Dekat yang melambungkan namanya. Tak hanya itu, Zaskia juga menghasilkan banyak rejeki lewat hijab rancangannya. Kini, Zaskia terhitung sebagai salah satu wanita sempurna Indonesia. Cantik, sukses, dan ibu dari tiga anak yang lucu-lucu.

3. Istri Sholehah

Sebagai anak yang lahir dari ayah dan ibu yang keturunan Arab, sudah pasti Zaskia Sungkar diharapkan dapat menutup aurat. Namun, Zaskia muda belum punya keinginan untuk berhijab. Ditambah lagi, Zaskia terhitung baru saja terjun berkarir di dunia hiburan sebagai penyanyi dan pesinetron bersama dengan adik kandungnya, Shireen Sungkar.

Namun, hati kecil Zaskia terketuk sepulang dari perjalanan ibadah umroh kala itu. Dengan meminta ijin dari sang suami, Irwansyah, juga berkonsultasi pada ayah dan ibunya, akhirnya Zaskia mantap berhijab. Rupanya itu merupakan pilihan yang sangat tepat. Lihat saja sekarang, Zaskia merupakan salah satu designer baju muslim yang karyanya sangat digemari di seluruh Indonesia. Selamat ya, Zaskia.

4. Hidayah Pulang Umroh

Apakah Kamu Setuju?

next page