Seleb Indonesia

4 Artis Cantik Ini Larang Mantan Suami Temui Anak-Anaknya

Oleh -

Keharmonisan hubungan Rossa dan Yoyo ‘Padi’ hingga kini masih menjadi sorotan banyak orang. Keduanya terlihat sangat dekat kendati sudah tak lagi menjadi sepasang suami istri. Bukan hanya untuk buah hatinya saja, keduanya dekat untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi satu sama lain. Karena keharmonisan itu pula, banyak sekali netizen yang memuji dua mantan pasangan artis ini.

Berbeda dengan Rossa dan Yoyo, ada beberapa selebriti tanah air yang malah tak akur dengan mantan pasangannya. Bahkan ada di antara artis-artis cantik Indonesia yang melarang mantan suami untuk bertemu dengan anak-anaknya. Duh, siapa saja sih mereka?

1. Pelantun Tembang Alamat Palsu

Well, siapa lagi kalau bukan Ayu Tingting. Pedangdut 24 tahun ini memiliki hubungan kurang harmonis dengan mantan suaminya. Ialah Henry Baskoro Hendarso atau Enji yang menikahinya pada tahun 2013 lalu. Hubungan mereka tak baik seperti Rossa lantaran ada kabar jika Enji sempat tak mempercayai bahwa janin yang dikandung Ayu adalah anaknya.

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Cerai dari Ayu Tingting, Enji sering kali ingin bertemu dengan putrinya (Bilqis Khumairah Razak). Namun, Ayu dan keluarga besarnya tak pernah memberikan kesempatan pria ini untuk bertemu dengan anaknya. Bahkan saat umurnya sudah menginjak dua tahun ini, Enji belum pernah diijinkan untuk bertemu Bilqis.

2. Pemain Sinetron Muda yang Sudah Dua Kali Menjanda

Baru berusia 27 tahun, Risty Tagor sudah menyandang status janda sebanyak dua kali. Ia menjanda pertama kali setelah gagal membangun biduk rumah tangga dengan Rifky Balwell. Ia memutuskan bercerai setelah 3 tahun membangun rumah tangga dengan aktor ganteng satu ini. Meski telah bercerai, Risty dan Rifky tetap menjalin hubungan yang harmonis.

Risty Tagor
Risty Tagor

Berbeda dengan Rifky, hubungan Risty dengan mantan suami keduanya tak lagi tertolong. Siapa lagi kalau bukan Stuart Collin. Bukan hanya tak mau bertemu dengan Stuart, Risty juga menolak mantan suaminya bertemu dengan Arkana, putra keduanya. Hingga saat ini, Risty masih kekeh dengan keputusannya. Sementara Stuart masih terus berupaya untuk dapat dekat dengan anak pertamanya.

3. Putri Cantik A Rafiq yang Kini Makin Hot

Yap, Fairuz A Rafiq dituding menjadi salah satu artis yang melarang mantan suami untuk bertemu dengan putranya. Kabar tersebut heboh pada awal tahun lalu setelah pengakuan dari mantan suaminya, Galih Ginanjar. Saat itu, Galih mengaku bahwa Fairuz menghalangi dirinya bertemu dengan King Faaz Arafiq lantaran memiliki kekasih baru.

Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq

Sempat kaget dan tertawa mendengar pengakuan Galih, Fairuz pun dengan jelas membantah tudingan mantan suaminya tersebut. “24 jam rumah saya terbuka untuk Galih“, ungkap janda cantik satu ini kepada media. Fairuz mengaku bahwa hal seperti seharusnya tak perlu diungkapkan ke media. Wah, lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka saat ini ya?

4. Si Cantik yang Masih Belum Berstatus Janda

Berbeda dengan ketiga artis sebelumnya, wanita cantik ini masih belum bercerai dengan suaminya. Proses perceraian antara dirinya dan suaminya masih berlangsung hingga saat ini. Ialah Sheila Marcia Joseph yang melarang Kiki Mirano bertemu dengan dua buah hatinya.

Sheila Marcia
Sheila Marcia

Kabar tersebut sudah lama beredar di dunia hiburan. Sheila tak mau anaknya bertemu dengan Kiki lantaran mengingat KDRT yang pernah dilakukan sang suami. Bukan hanya kepada Kiki saja, Sheila juga pernah melarang Anji untuk bertemu dengan Leticia Charlotte Agraciana Joseph beberapa tahun lalu. Namun, kini Anji dapat bertemu dengan anak gadisnya tersebut.

Baca Juga : 6 Artis Ini Buka Kos-Kosan dan Kontrakan Sebagai Investasi Jangka Panjang. Siapa Aja Sih?

Itulah dia empat artis cantik yang ternyata sempat dan masih melarang anaknya untuk bertemu dengan sang ayah. Entah alasan apa, mungkin ada sesuatu yang membuat mereka melakukan hal tersebut. Nah, bagaimana pendapatmu dengan sikap dari artis-artis cantik di atas? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?