January 4, 2024

Pernikahan merupakan sebuah prosesi sakral nan istimewa bagi setiap orang. Karena itu rata-rata masyarakat mempersiapkan yang terbaik untuk hari istimewa tersebut.

Termasuk dalam hal memilih tanggal pernikahan. Ada yang percaya jika tanggal sekian dan hari tertentu merupakan waktu paling baik untuk melangsungkan pernikahan. Seperti halnya 5 artis ini yang memilih sehabis lebaran sebagai waktu paling tepat untuk melangsungkan pernikahan. Siapa saja? Simak ya!

1. Egi John

Artis ganteng Egi John resmi melepas status duda pada Sabtu, 1 Juli 2017 lalu, dengan menikahi seorang gadis bercadar yang bernama Kamilia Yasmin atau akrab disapa Mia. Pasangan ini bertemu dalam sebuah pengajian sekitar 3 bulan yang lalu. Egi dan Mia kemudian memutuskan untuk taaruf hingga akhirnya mantap untuk menjadi sepasang suami istri. Meski sama-sama baru hijrah, namun Egi dan Mia sepakat melangsungkan pernikahan mereka secara syar’i. Sama seperti pasangan lain, Egi dan Mia juga akan menjalani bulan madu sebagai pengantin baru. Mereka memilih Mekkah sebagai tempat tujuan. Pasca menikah Egi berencana untuk mundur perlahan dari dunia entertain dan lebih fokus berniaga.

2. DJ Una

Putri Una Astari alias DJ Una baru saja bertunangan dengan Irsan Ramadhan sekitar satu bulan yang lalu, atau tepatnya pada 05 Juni 2017. Kini kabar bahagia mengenai pernikahan pasangan tersebut sudah tersebar luas. Rencananya DJ Una dan Rama akan menikah pada Minggu, 9 Juli 2017 di daerah Jakarta Selatan. Kabar pernikahan DJ Una ini sempat membuat patah hati para penggemarnya. Sebab, DJ yang satu ini memang memiliki paras yang rupawan dan imut.

3. Tyas Mirasih

Setelah sempat berpacaran dengan sejumlah artis ternama mulai dari Raffi Ahmad hingga Lembu Club Eighties, akhirnya hati Tyas Mirasih berlabuh pada teman semasa SMPnya, yaitu Raiden Soedjono. Sebelum memasuki jenjang yang lebih serius, Tyas dan Raiden diketahui telah berpacaran selama 2 tahun. Menurut kabar yang beredar, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 8 Juli 2017 mendatang. Tyas pun tampaknya sudah tak sabar untuk segera naik ke pelaminan dan wajahnya terlihat semakin berseri.

4.Babe Cabita

Selanjutnya ada pula Priya Prayogha Pratama atau yang lebih akrab disapa Babe Cabita, akan segera mengakhiri masa lajangnya pada awal bulan ini. Babe dikabarkan akan menikah dengan Fati Indraloka yang telah ia pacari selama sekitar 5 tahun belakangan. Akad nikah rencananya dilangsungkan pada Jumat, 7 Juli 2017. Sedangkan resepsi dilaksanakan keesokan harinya yaitu, Sabtu, 8 Juli 2017 mendatang.

5. Anneke Jodi

Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus model cantik, Anneke Jodi. Setelah dilamar sang kekasih, Spencer Jeremiah pada 15 Mei 2016 silam, pasangan ini akhirnya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 1 Juli 2017. Acara sakral tersebut dilangsungkan secara tertutup di The Sanctus Villa, Bali dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat kedua mempelai. Sejumlah rekan artis seperti Ardinia Wirasti, Sharema Delon, dan Ryan Delon juga diundang dalam pernikahan mereka.

Wah, ternyata banyak juga ya artis tanah air yang melangsungkan pernikahan pasca lebaran kali ini. Kita doakan semoga pernikahan mereka selalu langeng hingga akhir hayat.

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *