Seleb Indonesia

Kesandung Masalah, 5 Artis ini Mengunci Akun Instagramnya

Oleh -

Manusia nggak akan pernah bisa luput dari masalah, karena manusia memang nggak ada yang sempurna. Termasuk para publik figure yang kerap tampil di layar kaca. Meski sering terlihat baik-baik saja, sebenarnya hidup mereka pun nggak sempurna dan nggak luput dari kesalahan.

Tapi bedanya karena mereka adalah publik figure, maka banyak mata yang memperhatikannya. Sehingga setiap kesalahan kecil atau masalah yang mereka hadapi pasti akan banyak orang yang mengetahuinya. Beberapa artis di bawah ini contohnya, akibat masalah yang menimpa netizen pun bereaksi dan memberi tanggapan melalui akun instagram mereka. Karena tak tahan dengan reaksi netizen yang berlebihan, artis-artis ini pun memilih mengunci instagram sebagai cara untuk meredam cibiran.

Ernest Prakasa

Komedian kondang Ernest Prakasa, Senin 6 Maret 2017 kemarin, sempat membuat panas jagad twitter dengan cuitannya yang berbau SARA. Dalam cuitan tersebut ia mengatakan bahwa Dr. Zakir Naik adalah salah satu orang yang mendanai ISIS. Tak butuh waktu lama, Ernest Prakasa sontak dihujani kritikan pedas dari netizen yang jumlahnya sampai ribuan baik melalui twitter maupun instagram. Akibat kejadian tersebut, jebolan acara Stand Up Academy ini pun langsung mengunci akun instagram miliknya. Mungkin pria berusia 35 tahun ini gerah dengan hujatan netizen yang dilayangkan padanya. Namun, tak lama kemudian ia kembali membuka akun tersebut dan mengunggah foto berisi permintaan maaf atas cuitan yang sempat ia tulis di twitter.

Mulan Jameela

Siapa sih yang tak tau sepak terjang Mulan Jameela di dunia hiburan? Penyanyi yang semakin melambung namanya setelah bergabung dengan grup vokal duo Ratu. Tapi, sayangnya kini wanita berusia 37 tahun itu populer akibat memiliki banyak haters setelah dikabarkan merebut suami bosnya sendiri, Ahmad Dhani. Memiliki banyak haters membuat akun sosial media Mulan Jameela tak pernah sepi dari komentar pedas. Akibat banyaknya hujatan yang masuk melalui akun instagramnya, Mulan akhirnya jengah dan menggembok akun tersebut sehingga tak sembarang orang bisa melihat postingannya. Tapi, tak lama kemudian akunnya kembali dibuka. Kabar yang beredar mengatakan penyebabnya adalah karena sang suami, Ahmad Dhani maju dalam pilkada 2017 di Bekasi.

Angel Karamoy

Setelah kabar keretakan rumah tangga Angel Karamoy bersama Steven Rumangkang tersiar di media, berbagai spekulasi tentang penyebab perpisahan keduanya pun merebak. Kala itu Angel Karamoy diisukan memiliki hubungan khusus dengan Pasha Ungu akibat beredarnya foto kedekatan mereka. Padahal, Angel dan Pasha sudah memiliki pasangan masing-masing. Seiring isu yang beredar luas, akun instagram Angel dibanjiri dengan hujatan dari para netizen. Tak tahan dengan berbagai cibiran yang dilayangkan kepadanya, ibu dari 2 orang anak ini pun mengunci akun instagramnya. Tapi tak lama kemudian, akun itu dibuka kembali setelah suasana mulai mereda.

Oki Setiana Dewi

Setelah beredarnya petisi penolakan terhadap Oki Setiana Dewi sebagai ustadzah, istri dari Ory Vitrio ini sempat bungkam. Selama isu tak sedap itu beredar, berbagai cibiran dilayangkan netizen melalui akun instagram pribadinya. Tak kuat jika terus-terusan dihujat, wanita berumur 28 tahun ini pun mengunci akun tersebut sehingga tak sembarang orang khususnya para haters dapat leluasa mengaksesnya. Padahal, saat kabar itu merebak, Ory sempat mengatakan bahwa istrinya tidak merasa terganggu dengan petisi tersebut.

Linna Teguh

Istri dari motivator kondang yang namanya dikenal publik setelah mengisi acara Mario Teguh Golden Ways ini, tersandung masalah yang tak terduga di saat karir suaminya tengah melambung. Seorang pria asing bernama Ario Kiswinar tiba-tiba muncul dan mengaku bahwa dirinya adalah anak kandung dari Mario dan istri pertamanya. Ario pun mengatakan bahwa perceraian kedua orang tuanya terjadi akibat adanya orang ketiga yang tak lain adalah istri Mario saat ini, Linna Teguh. Akibat kabar yang berhembus kencang, netizen pun mulai menghujat Linna melalui akun instagramnya. Merasa tak tahan atas berbagai cibiran, Linna pun menggembok akun tersebut.

Inilah kelima artis yang mengunci akun instagramnya akibat tersandung masalah. Well, manusia memang nggak ada yang sempurna, hanya bagaimana kita berusaha untuk bersikap baik pada siapa saja. Next

Apakah Kamu Setuju?