January 4, 2024

Song Il Gook dan Song triplets [image source]

Kabar bahagia dari selebriti Korea Selatan memang tak ada habisnya. Meski penggemar sempat kecewa karena bias mereka harus menikah dengan wanita lain, namun kabar gembira ini sedikit banyak tetap membuat para fans tersenyum kok! Apalagi jika pasangan bahagia tersebut sudah punya baby kecil nan unyu!

Bukannya makin membosankan karena jadi bapak-bapak, selebriti Korea Selatan ini malah terlihat makin macho. Tak heran jika kepopuleran mereka terus meningkat setelah jadi ayah. Intip yuk siapa saja artis Korea Selatan yang makin populer setelah memiliki momongan berikut ini!

1. Song Il Gook

Yap! Aktor yang kerap bermain drama saenguk (masa kerajaan) ini memang makin populer setelah jadi ayah dari tiga putra kembarnya, Daehan, Minguk dan Manse. Dengan ke-3 putra lucunya, Il Gook bergabung di reality show ‘The Return of Superman’ di tahun 2014. Tingkah imut dan lucu Song triplet ini berhasil mencuri perhatian penggila Kpop. Alhasil Song Il Gook pun makin populer di seluruh dunia dan dikenal sebagai ayah Song triplet yang baik hati.

Song Il Gook dan Song triplets [image source]
Song Il Gook dan Song triplets [image source]
Sebagai aktor, Song Il Gook terkenal dengan drama ‘Jumong’ di tahun 2006. Drama ini bahkan membuatnya meraih banyak penghargaan dan undangan kenegaraan dari Khazakhstan lho! Dan tahukah kalian jika di tahun 2009, Gubernur Hawaii membuat tanggal 21 Maret sebagai hari Song Il Gook. Hal ini berkat peran Il Gook dalam memperkenalkan budaya Korea melalui drama ‘Jumong’ dan ‘Land of WInd’ kepada masyarakat Hawaii.

2. Uhm Tae Woong

Uhm Tae Woong juga menjadi salah aktor yang makin bersinar setelah dirinya memiliki momongan. Uhm Ji On, putri pertamanya, lahir di tahun 2013. Dengan putri kecilnya, Tae Woong menjadi salah satu anggota reality show ‘The Return of Superman’. Di dalam acara tersebut, bintang ‘Queen Seondeok’ ini harus menjaga putrinya selama 48 jam tanpa bantuan sang istri.

Uhm Tae Woong & Uhm Ji On [Image source]
Uhm Tae Woong & Uhm Ji On [Image source]
Uhm Tae Woong merupakan adik dari penyanyi sekaligus aktris Uhm Jung Hwa. Ia memulai karir di dunia hiburan lewat peran kecil di tahun 90-an. Namun namanya mendapat tempat setelah ia berhasil memerankan tokoh antagonis di drama ‘Delightful Girl Choon-Hyang’ tahun 2005.

3. Ricky Kim

Aktor sekaligus model tampan ini nyatanya juga tak kehilangan kharisma setalah memiliki dua orang anak. Yap! Ricky Kim merupakan model Amerika yang memutuskan berkarir di hiburan Korea Selatan. Bersama putranya Asher William atau yang biasa disebut baby Teo, ia menjadi member dari reality show ‘Oh My Baby’ sejak tahun 2014.

Ricky Kim & Asher William [image source]
Ricky Kim & Asher William [image source]
Wajah imut baby Teo ini mirip dengan Kai EXO lho! Jadi tidak heran jika kepopuleran pasangan ayah dan anak ini makin meningkat. Apalagi dengan wajah imut dan tingkah lucu Baby Teo yang selalu bikin gemas di tiap episodenya.

4. Ha Dong Hoon

Penyanyi reggae, Ha Dong Hoon atau yang akrab dipanggil Haha ini memang sudah jadi seorang ayah lho! Putra pertamanya bernama Dream lahir di tahun 2013 lalu. Mulai dari pernikahan hingga kelahiran putranya ini, Haha terus mendapat dukungan dari para fans yang ikut bergembira dengan kabar tersebut.

Ha Dong Hoon dan Byul mendorong kereta Dream [image source]
Ha Dong Hoon dan Byul mendorong kereta Dream [image source]
Seperti diketahui, Haha yang awalnya lebih fokus pada musik kemudian bergabung dalam variety show’ Running Man’. Dari sana namanya dikenal ke seluruh dunia. Dalam beberapa kesempatan jumpa fans Haha bahkan memiliki panggilan baru dari penggemar, yaitu ‘Dream Appa’ yang berarti ayah Dream. Terlihat nama Haha malah makin disayang penggemar setelah jadi ayah ya.

5. Lee Jong Hyuk

Lee Jong Hyuk? Kalian pasti tidak asing dengan namanya. Yap! Bintang ‘Cyrano Agency’ ini memang terkenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Namun terlepas dari itu, Lee Jong Hyuk nyatanya seorang ayah dari Lee Jong Sun lho! Mereka berdua sempat membintangi variety show MBC ‘Dad, Where Are You Going’ di tahun 2013 lalu.

Lee Jong hyuk & Lee Jong Sun [image source]
Lee Jong hyuk & Lee Jong Sun [image source]
Dengan tingkah konyol nan lucu, keduanya mendapat banyak cinta dari penggemar variety ini lho! Banyak kejadian lucu yang membuktikan jika Lee Jong Hyuk benar-benar sayang dengan Lee Jong Son. Meski sesekali, sang putra terlihat lebih dewasa ketimbang Lee Jong Hyuk!

Bukankan artis Korea di atas memang terllihat lebih berkharisma setelah memiliki anak? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *