Kpop Seleb Indonesia

5 Artis Korea Selatan yang Berubah Jadi Gemuk di Serial Dramanya. Masih Cantik?

Oleh -

Sudah bukan rahasia lagi jika kecantikan idol K-Pop memang tidak adanya. Selain tinggi, putih, mereka juga langsing dan memiliki tubuh super sempurna. Belum lagi dengan kaki jenjang mereka yang pasti bakal menghipnotis mata banyak pria. Setuju atau tidak, idol K-Pop memang benar-benar sempurna meski hampir semuanya melakukan permak wajah dulu.

Biasa tampil cantik, ternyata ada beberapa artis yang rela dirinya tampil jelek dengan postur tubuh gemuk. Yap, mereka melakukan hal tersebut demi totalitas dalam berkarier di dunia akting. Wah, kira-kira bagaimana wajah mereka ketika gemuk ya? Masih kah mereka cantik dan disayang oleh penggemarnya? Nah, penasaran dengan para artis K-Pop yang berubah gemuk di serial ini kan? Yuk, intip rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Si Cantik Shin Min Ah di Oh My Venus

Shin Min Ah
Shin Min Ah

Biasa tampil seksi dan menggoda, kekasih dari Kim Woo Bin ini berubah menjadi super gendut. Siapa lagi kalau bukan Shin Min Ah. Bukan di dunia nyata, tetapi di sebuah drama berjudul Oh My Venus. Dalam drama yang beradu akting dengan Soo Ji Sub ini, Shin Min Ah mengalami obesitas dan harus menurunkan berat badannya. Kendati terlihat realistis, ternyata Shin Min Ah memakai silikon tambahan yang beratnya seperti satu karung beras.

2. Imutnya IU dengan Tubuh Gendut di Dream High

IU
IU

Nah, bagi kamu yang pecinta drama Korea pasti tahu kan dengan drama berjudul Dream High ini. Yap, selain diperankan oleh Suzy, penyanyi cantik bernama IU juga ikut andil dalam drama populer ini. Berbeda dengan penampilannya ketika manggung, IU tampil gendut banget dan hampir tak terlihat seperti penyanyi cantik.

3. Gemuknya Yoo In Young di Oh My Venus

Yoo In Young
Yoo In Young

Bukan hanya Sin Min Ah saja yang tutupi tubuh seksinya dengan tambahan silikon di drama Oh My Venus. Tapi, si cantik Yoo In Young pun rela tampil gendut berkaca dan berantakan di drama satu ini. Bahkan jika dilihat lagi, tubuh Yoo In Young lebih besar dibandingkan Sin Min Ah. Pun demikian, artis 33 tahun ini tetap cantik meski gemuk, bukan?

4. Jung Hye-Seong, Putri Cantik di Love In The Moonlight

Jung Hye-Seong
Jung Hye-Seong

Nah, sudah tahu kan yang mana Jung Hye-Seong? Yap, si cantik ini berperan sebagai seorang putri kerajaan bernama Princess Myungeun. Meski pada akhirnya berubah menjadi cantik, Jung Hye-Seong ini juga tampil gemuk dengan pipi tembem. Meski tak begitu gendut, tetap saja Jung Hye-Seong terasa berbeda dari biasanya.

5. Kim Ah Joong di Film Drama Komedi Romantis di 200 Pounds Beauty

Kim Ah Joong
Kim Ah Joong

Pernah nonton film 200 Pounds Beauty? Pasti masih ingat dengan wajah pemeran utamanya. Yap, si gendut yang berhasil menurunkan berat badannya. Si gendut tersebut ternyata adalah Kim Ah Joong. Ia berubah menjadi sosok yang chubby dan juga berisi. Terlihat jelek? Well, penampilan dari Kim Ah Joong memang jauh-jauh beda.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai peran mereka di drama? Tetap cantik kan? Well, seorang artis sejati memang harus selalu total dalam berakting. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page