Kpop Seleb Indonesia

Selalu Tirus dan Langsing, Kamu Pasti Nggak Nyangka 10 Artis Cantik Korea Ini Juga Pernah Gemuk

Oleh -

Berwajah rupawan dengan body tinggi semampai nan langsing, sudah menjadi ciri umum para artis Korea. Nggak heran wujud mereka ini suka bikin banyak cewek jadi iri. Rasa-rasanya jika melihat penampilan mereka sangatlah sempurna. Kaki jenjang, lengan kecil, pinggang langsing, perut six pack, dan berwajah tirus.

Tapi tahukah kamu kalau ternyata mereka tak selamanya tampil dengan tubuh sempurna. Seperti deretan artis cantik berikut ini, dibalik kesempurnaan paras dan tubuhnya sekarang, ternyata mereka dulu juga pernah merasakan punya badan berisi dan pipi chubby loh! Siapa aja sih mereka?

1. Song Hye Kyo, calon istri Song Joong Ki

Song Hye sekalipun ternyata pernah mengalami masa dimana tubuhnya mulai melar, Namun dengan sigap Hye Kyo berusaha untuk diet ketat dengan melakukan olahraga yoga, pilates, kickboxing, dan spinning. Selain itu ia juga punya daftar makanan yang harus dihindari, seperti junk food, soda, teh hitam, dan coklat. Calon istri Song Joong Ki ini kebanyakan mengkonsumsi telur, buah, dan sayur.

2. Bae Suzy, pacar kesayangan Lee Min Hoo

Saat awal pertama kali debut sebagai idol Kpop, Suzy memang terlihat lebih chubby. Bukan hanya di bagian pipi tapi juga di paha dan perut. Karena sering diprotes fans lantaran bentuk tubuhnya, ia berusaha diet dengan mengkonsumsi brokoli, ubi, apel, brokoli, paprika, dada ayam, susu berprotein tinggi, dan menghindari karbohidrat.

3. Si chubby dan imut Park Bo Young

Kamu pasti heran, Park Bo Young seimut ini masih dibilang chubby oleh netter Korea. Yup! Tapi memang pada tahun 2008 lalu, Bo Young terkenal dengan pipi chubby yang membuat dirinya terlihat seperti anak kecil. Alhasil pemeran Strong Woman Do Bong Soon ini berusaha untuk diet extra agar pipinya tak lagi chubby demi mendapatkan penampilan yang jauh lebih dewasa.

4. Kang Sora, dari si chubby berubah jadi si seksi

Dulunya Kang Sora sering dikira sebagai atlit karena seragam dan bentuk tubuhnya yang chubby. Oleh karena itu dia berusaha untuk memulai diet ketat untuk menurunkan berat badan dan menjadi seorang aktris. Dengan rahasia dietnya yang sampai kini masih membuat banyak orang pensaran, Sora berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg. Daebak!

5. After School’s UEE chubby waktu pertama kali debut

Semua akan langsing pada waktunya, mungkin itu yang dialami oleh UEE. Saat pertama kali debut sebagai seorang idol, ia memiliki bentuk tubuh yang kurang proposional. Berkat diet sehat, UEE bisa mencapai tubuh idelnya dengan tinggi 171 cm dan berat 51 kg. Psst, kata UEE menjaga diri tetap lapar nggak bakal berhasil untuk diet kamu loh!

6. Red Velvet’s Joy chubby parah saat awal debut

Sebagai remaja yang masih diusia pertumbuhan, Joy sama sekali cuek dengan bentuk tubuhnya. Ia mulai mempelajari tentang diet saat dirinya menjadi trainee di SM Entertainment. Joy mengungkapkan bahwa akhirnya ia menemukan olahaga yang tepat sehingga bisa mengubahnya menjadi Joy yang sekarang, dengan perut rata dan tubuh langsing.

7. Park Boram si gadis chubby jadi cewek atletis

Saat pertama kali mengikuti ajang pencarian bakat Kpop Star, Park Boram yang masih remaja sangat chubby dan menggemaskan. Sadar mulai terjun ke dunia hiburan dirinya harus memiliki penampilan yang manarik, Boram rutin olahraga kickboxing, pilates, dan crossfit untuk menjadi langsing. Ia juga membagi makannya menjadi 5 bagian yang terdiri dari salad, ubi, pisang, dan makanan rendah lemak. Kini ia sukses menurunkan berat badan hingga 30 kg.

8. Park Bom dari chubby jadi pemilik kaki jenjang bak bonek Barbie

Menjelang tahun 2012, Bom sempat terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Lantaran kenaikan berat badan pada tubuhnya ini harus kerja keras untuk diet. Bom mencoba mengganti konsumsi karbohidrat pada nasi dengan jagung atau melon. Ia juga gemar makan kubis sebagai bahan camilan. Tak lupa dalam sehari ia menjalankan stretching untuk kaki sebagai 30 – 40 kali dengan 3 sampai 4 kali repetisi. Voila! Kini ia memili kakai boneka yang diidamkan para idol kpop lainnya.

9. Jessica Jung ex Girls Generation juga pernah chubby

Girls Generation adalah idol kpop yang terkenal memiliki paras dan bentuk tubuh sempurna. Tapi siapa sangka kalau ternyata salah satu mantan membernya juga pernah chubby loh karena Jeesica doyan makan. Namun ia berusaha back on track dengan mengembalkan berat badan di angka 40 – 41 kg dengan olahraga ketat dan mengurangi porsi makan.

10. Apink’s Jung Eun Ji chubby sebelum debut

Sebelum debut menjadi salah satu member idol girl group, Eun Ji cukup chubby dibeberapa bagian tubuhnya. Kala itu beratnya mencapai 62 kg yang kurang idel jika dibandingkan dengan tinggi badannya. Alhasil Eun Ji menyewa personal trainer khusus untuk melatihnya kickboxing dan berhasil menurutkan berat badan hingga 15 kg.

Itu tadi 10 artis Korea yang ternyata juga pernah punya badan berisi dan pipi chubby. Meski langsing itu idaman semua wanita tapi yang penting adalah punya tubuh sehat, langsing hanya sekedar bonus, setuju? Next

Apakah Kamu Setuju?