January 4, 2024

Sejak munculnya drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah pasangan yang paling diharapkan untuk menikah oleh para penggemar K Drama. Penampilan keduanya sukses membuat pecinta drama jadi baper. Seolah mengamini doa para K Drama lovers, kedua pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017 lalu.

Tahukah kamu kalau ternyata selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih ada pasangan artis Korea Selatan lain yang berjodoh lantaran dipertemukan dalam satu Drama. Seperti Hye Kyo dan Joong Ki, pasangan-pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menjalin kisah asmara, beberapa diantaranya bahkan sudah dikaruniai momongan. Siapa saja mereka?

1. Pasangan artis paling cute, Ahn Jae Hyun & Gu Hye Sun

Ahn Jae Hyun dan Gu Hye Sun dipertemukan dalam drama Blood yang tayang di KBS. Usai drama ini berakhir, tak lama kemudian mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2016. Pasangan ini bahkan dijuluki sebagai pasangan artis paling cute di Korea Selatan.

Meski Gu Hye Sun sejatinya memiliki usia yang jauh lebih tua empat tahun dari Ahn Jae Hyun, tetapi ia masih tampak lebih muda dan imut. Tingkah laku keduanya yang imut dan romantis membuat hubungan mereka menjadi panutan banyak pasangan muda.

2. Eugene & Ki Tae Young, pasangan drama paling sukses

Bisa dibilang Eugene and Ki Tae Young adalah pasangan artis paling sukses perihal asmara baik itu dalam drama yang mereka perankan ataupun dalam kehidupan nyata. Keduanya mampu menciptakan koneksi yang sempurna sebagai couple dalam drama ‘Creating Destiny’ yang tayang tahun 2009 silam.

Setelah cukup yakin dengan perasaan masing-masing, mereka memutuskan untuk menikah pada Juli 2011. Kini mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Kim Ro Hee. Usai dikaruniai momongan, pasangan ini memutuskan untuk tampil dalam acra reality show, The Return Of Superman.

3. Ji Sung & Lee Bo Young, pasangan dengan foto pernikahan paling romantis

Ji Sung dan Lee Bo Young merasakan getar-getar cinta saat keduanya dipasangkan dalam drama ‘Save The Last Dance For Me’ pada tahun 2004 silam. Ji Sung dan Bo Young memutuskan untuk menjalin hubungan asmara pada tahun 2007.

Enam tahun bersama sebagai sepasang kekasih, mereka mantap untuk menikah pada tahun 2013 silam. Foto pernikahan mereka disebut-sebut sebagai foto pernikahan idaman yang lebih romantis dari drama Korea. Kini mereka telah dikaruniai seorang putri berusia 2 tahun yang lucu.

4. Han Ga In & Yun Jung Hoon, pasangan paling fenomenal

Seperti Song Hye Kyo, Ga In juga merupakan salah satu artis papan atas tervaforit di Korea Selatan. Tentu saja pernikahannya dengan aktor Yun Jung Hoon mampu menggoncang dunia hiburan Korsel. Dipertemukan dalam drama ‘Yellow Handkerchief’, Ga In dan Jung Hoon mulai berkencan pada tahun 2003.

Dua tahun kemudian mereka memutuskan untuk menikah. Meski tak kunjung di beri momongan, mereka masih saling setia hingga usia pernikahannya menginjak 11 tahun. Bersyukur tahun 2016 lalu, keduanya berhasil memperoleh anak yag sudah lama diidam-idamkan.

5. Kim So Yeon & Lee Sang Woo, pasangan yang pacaran kilat

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo dipertemukan dalam drama berjudul ‘Happy Home’ yang tayang di MBC pada tahun 2016. Keduanya sama-sama berusia 37 tahun dimana sudah matang dari segi pemikiran dan emosional.

Seolah tak ingin bertele-tele pacaran, pasangan yang membina hubungan sejak Septermber 2016 silam memutuskan untuk menikah pada bulan Juni lalu. Menggelar private wedding, keduanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh media dan fans yang telah mendukung hubungan mereka.

6. Lee Dong Gun & Jo Yoon Hee tengah menunggu kelahiran sang buah hati

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dipertemukan dalam drama ‘Laurel Tree Tailors’ yang tayang sejak bulan Agustus tahun lalu. Kesuksesan drama ini rupanya juga membawa berkah tersendiri bagi Dong Gun.

Sama-sama berusia tak lagi muda, Dong Gun dan Yoon Hee memutuskan untuk mendaftarkan pernikahannya secara sipil pada bulan Mei kemarin. Kini keduanya sedang bahagia menunggu kelahiran anak pertamanya. Mereka dikabarkan akan menggelar resepsi pada bulan Agustus yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

7. Tak masalah terpaut usia jauh bagi Lee Chun Hee & Jun Hae Jin

Jika selama ini banyak orang mempermasalahkan perbedaan usia dalam rumah tangga, pasangan ini justru bisa membuktikan bahwa perbedaan usia yang cukup jauh bukan hal yang harus dipermasalahkan dalam pernikahan.

Meski Lee Chun dan Hae Jin terpaut usia hingga sembilan tahun, mereka mulai jatuh cinta sejak dipertemukan dalam drama ‘Smile’ pada tahun 2009. Keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2011 dan melangsungkan bulan madu di Hawai. Kini mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik yang lahir di tahun yang sama.

8. Lee Chung Ah & Lee Ki Woo, pasangan yang blak-blakan

Aktor Lee Ki Woo dipertemukan oleh Lee Chung Ah dalam drama ‘Flower Boy Ramen Shop’ tahun 2011. Kemudian ia membuat fantasinya menjadi kenyataan dengan memasang cincin couple-nya di atas cincinya sendiri pada tahun 2013.

Ia mengumumkan hubungannya dengan Lee Chung Ah dalam sebuah acara talk show bertajuk ‘Taxi’. Kala itu Ki Woo menyebutkan bahwa rumah mereka dekat sehingga Chung Ah sering mengajaknya hang out, dari situlah ia jatuh cinta. Meski belum menikah, hubungan asmara keduanya masih berjalan hingga sekarang.

9. Lee Sung Kyung & Nam Joo Hyuk, dari temen jadi demen

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk adalah pasangan artis terkuat Korea Selatan yang berani mendeklarasikan hubungannya ke publik. Dikatakan terkuat karena keduanya masuk dalam jajaran artis dan model papan atas yang memiliki banyak fans.

Mulanya mereka hanya sebatas sahabat dalam satu agensi yang sama, namun karena dipasangkan dalam drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, Sung Kyung dan Jo Hyuk akhirnya saling jatuh cinta. Kebenaran soal hubungan mereka disampaikan langsung oleh YG Eintertaiment. Sayangnya baru beberapa bulan pacaran, keduanya dikabarkan putus akibat jadwal yang terlalu padat.

10. Soong Jong Ki & Song Hye Kyo, couple yang pernikahannya menjadi trending topic.

Pasangan yang menjadi highlight tahun 2017 ini adalah Jong Ki dan Hye Kyo. Tentu saja chemistry yang kuat membuat romansa mereka digilai oleh penggemar Korean Drama di seluruh belahan dunia. Setelah puluhan penyangkalan pada media, akhirnya mereka resmi menikah pada 31 Oktober 2017.

Itu tadi 10 pasangan artis Korea yang terlibat cinta lokasi dalam drama. Membayangkan kehidupan mereka rasanya ikut berbunga, pasangan yang terlihat serasi di drama akhirnya jadi kenyataan. Mana nih couple favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *