Kpop

Sedih, Artis Cantik Korea Ini Tewas Bunuh Diri

Oleh -

Setiap orang pasti punya masalah dan tergantung bagaimana kita akan menyerah atau justru mengatasinya. Bagi orang yang menyerah dan berputus asa, mungkin jalan bunuh diri akan diambil. Seperti artis cantik asal Korea berikut ini.

Dia adalah Kang Doo Ri, di usianya yang menginjak 22 tahun ia sudah terkenal sebagai seorang aktris yang telah membintang beberapa judul drama Korea seperti Cheer Up dan ‘Sassy Go, Go. Di depan para fansnya mungkin Kang Doo Ri berusaha tersenyum dan menyembunyikan masalahnya.

Pesan Terakhir Sebelum Kematian

 

Sebelum ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, dia sempat beberapa kali curhat di sosial media. Ia bercerita bahwa ia sedang berusaha untuk bangkit dari masalah yang sedang ia alami sekarang. Bahkan dalam salah satu postingannya di media sosial ia seolah-olah mengucapkan salam perpisahan.New

“Aku pikir semua hal akan berakhir dengan baik, terima kasih pada semua orang karena telah mendukungku. Aku akan selalu bersyukur dan bekerja sekeras yang aku bisa. Sampai ketemu lagi dengan kabar baik! Aku mencintai kalian,” tulis Kang Doo Ri.

Meninggal Karena Bunuh Diri

Beberapa waktu setelah itu para fansnya dibikin heboh dan terkejut. Karena tanpa diduga sama sekali, artis kelahiran 1993 tersebut telah terbujur kaku dan dikabarkan meninggal dunia. Berita yanag beredar pertama kali menyebutkan jika Kang Doo Ri meninggal karena mengalami kecelakaan mobil.

Kang Doo Ri
Kang Doo Ri [via twitter]
Namun setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisan setempat mengkonfirmasi jika sebenarnya Kang Doo Ri tewas karena bubuh diri pada hari senin 14 Desember 2015 kemarin. Jenazahnya sendiri rencanya akan dimakamkan hari ini, Rabu 16 Desember 2015.

Curhat Ke Teman Jika Ia Mau Bunuh Diri

Lebih lanjut pihak kepolisian menjelaskan jika artis Korea yang memulai karirnya pada tahun 2010 tersebut ditemukan tak bernyawa di daerah Bupyeong-dong, Incheon sekitar pukul 4 sore waktu setempat.Ditemukan  barang bukti berupa briket batu bara  serta pesan singkat yang dikirim oleh Kang Doo Ri pada temannya. Dalam pesan yang dikirim sebelum Doo Ri meninggal dunia itu tertulis rencana Doo Ri untuk melakukan bunuh diri.

Kang Doo Ri
Kang Doo Ri [via instagram]
Dengan bukti-bukti yang telah terkumpul, pihak polisi menyimpulkan jika kematian Kang Doo Ri adalah murni karena bunuh diri tanpa campur tangan pihak lain. Hanya itu yang bisa disampaikan pihak kepolisian, bahkan pihak rumah sakitpun masih belum memberikan rincian penyebab kematian Doo Ri.

“Kami tak bisa mengungkap penyebab kematiannya. Kami hanya menyiapkan untuk proses pemakaman. Pemakaman akan dilakukan 16 Desember.” ujar Kepolisian Incheon.

Kepergian Kang Doo Ri yang sempat baru saja membintangi drama Sassy, Go Go (2015) pada tahun ini, pasti membuat orang-orang terdekatnya termasuk juga para fansnya merasa kehilangan. Selamat jalan Kang Doo Ri. Next

Apakah Kamu Setuju?