January 6, 2024
Jupe

Jupe [via instagram]

Teror bisa datang pada siapa saja, termasuk juga para artis Tanah Air berikut ini. Memang aksi teror terhadap mereka tak sampai setragis yang terjadi di Paris kemarin tanggal 13 November 2015.

Tapi tetep saja, seperti apapun teror tersebut pasti akan menyebakan rasa takut dan was-was. Ingin tahu siapa saja artis Indonesia yang mengaku pernah jadi target teror? Simaklah informasi berikut ini.

1. Ruben Onsu

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah dibuat pusing selama dua bulan terakhir ini. Bagimana tidak? Setelah foto-foto bayinya tersebar di akun jual beli bayi online, kini Ruben dan Wendah harus berhadapan dengan para peneror.

 

Ruben Onsu dan Keluarga
Ruben Onsu dan Keluarga [via instagram]
Bahkan teror yang diterima Ruben lewat telepon tersebut bukan hanya sekali saja terjadi, tapi sudah tiga kali degan nomer yang berbeda. “Ini dari tersangka berbeda. Dua bulan ini selalu mendapatkan pengancanman pembunuhan. Dua hari sekali kadang tiga hari sekali selalu ada pengancaman,” kata Ruben. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Ruben telah melaporkan aksi teror yang meresahkan tersebut kepada pihak yang berwajib.

2. Franda

Mempunyai fans banyak tentu adalah hal yang istimewa untuk para artis. Tapi nampaknya mereka juga harus berhati-hati, terkadang ada saja fans yang jail atau bahkan sampai menganggu. Salah satu artis yang pernah merasa terganggu karena diteror oleh fans misteriusnya adalah Franda.

Franda
Franda [via instagram]
“Ada fans yang psikopat, tapi nggak yang sampai dibunuh akunya. Cuman pernah update  status ‘batuk’, eh tiba-tiba di depan pintu apartemen aku ada obat batuk. Pernah juga update ‘laper pengen makan bubur’, eh dibawain bubur beneran di depan pintu apartemen aku. Aku itu ngeri banget ya fans yang kayak gitu karena dia berarti tau aku ada di mana kan,” kata Franda.

3. Julia Perez

Lain halnya dengan Julia Perez, jika artis lainnya diteror oleh para haters maupun fansnya sendiri, justru artis yang akrab disapa Jupe tersebut diteror oleh mantan kekasihnya yaitu Gaston Castanyo. Jupe mengatakan jika ia geram dengan Gaston yang masih sering menghubunginnya padahal hubungan mereka telah berakhir sudah sejak lama.

Jupe
Jupe [via instagram]
“Terornya beda, dia sih beda. Dia masih ganggu aku terus. Dia juga sempat bilang, ‘Kalau lo enggak hubungin gue, gue keluarin foto-foto lo nih’,” ungkap Jupe. Tak hanya Gaston, ternyata Jupe juga pernah diteror oleh kekasih Gaston yang tinggal di Argentina “Gaston juga nggak tahu kali ya, kalau gue diteror sama selingkuhannya,” tambahnya.

4. Regina

Siapa sangka, Regina dan Farhat Abbas yang dulu selalu tampil mesra sebagai pasangan suami istri, sekarang ini terlihat berseteru bahkan pertentangan masih berlanjut setelah mereka bercerai. Menurut Regina, mantan suaminya tersebut kerap meneror dirinya dan setiap Regina tampil di media, Farhat selalu mengirimkan pesan singkat.

Regina
Regina [via instagram]
“Pagi ini saya dapat lagi teror cantik dari dia (Farhat). Setiap saya muncul di tv, telepon saya selalu ada pesan dari dia, Saya nggak mau publikasi di sini, anggap saja itu teror cantik. Mungkin dia kangen, biasa dipeluk sekarang nggak,Sekarang sih cuek saja. Dia mau bagaimana ya biarkan saja, yang waras lah ngalah,” kata regina.

Itulah empat artis yang mengaku pernah diteror. Seperti apapun bentuk terornya, tentu aksi tersebut merupakan tindakan tak terpuji yang merugikan orang lain. Jika Anda mengalami hal serupa secepatnya Anda harus melapor pada pihak yang berwajib Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *