Seleb Indonesia

Jadi Host Acara Infotainment, 6 Artis Ini Juga Pernah Jadi Korban Gosip

Oleh -

Nyinyir dan ceriwis, begitulah potret host acara Infotainment yang ada di Indonesia. Meski pekerjaan mereka terkesan mudah, namun ternyata banyak resiko yang mereka dapatkan. Bukan hanya dihujat netizen, mereka juga banyak dihindari oleh rekan-rekannya yang sesama artis. Well, mungkin takut dijadikan bahan pemberitaan.

Lebih parah dari itu, ternyata ada beberapa host acara infotainment yang menjadi korban gosip netizen. Ya, mereka yang biasanya membicarakan orang lain justru digosipkan oleh banyak orang. Wah, lalu siapa saja host acara infotainment yang juga menjadi korban gosip ini? Berikut rangkumannya!

1. Indra Bruggman, Aktor Ganteng yang Geluti Dunia Presenting

Indra Bruggman
Indra Bruggman

Eksis sebagai seorang aktor di tahun 2000-an, belakangan ini Indra Bruggman mulai sepi job untuk berakting. Tetap berkarier di dunia hiburan, Indra memutuskan untuk menggeluti dunia presenting. Sejak tahun lalu, Indra muncul memandu beberapa acara infotainment hingga talkshow. Terbiasa membicarakan orang lain, ternyata Indra pernah menjadi korban gosip banyak orang. Ialah ketika Soraya Abdullah mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan Indra. Akibat pengakuan tersebut, Indra dikejar-kejar wartawan dan terpaksa absen selama beberapa hari untuk memandu acara gosip.

2. Si Seksi yang Terkena Karma Akibat Komentar Pedasnya

Cut Tari
Cut Tari

Ialah Cut Tari yang menjadi salah satu presenter infotainment paling nyinyir. Artis cantik ini sering mendapatkan kritikan lantaran komentarnya. Seakan mendapatkan karma, si cantik ini berbalik mendapatkan kritikan keras dari berbagai media baik online maupun cetak. Hal ini lantaran tersebarnya video pornografinya bersama Ariel Noah di internet beberapa tahun lalu. Akibat kasus tersebut, Cut Tari sempat menghilang dari dunia hiburan.

3. Presenter Pedas yang Sempat Berspekulasi dengan Sesama Artis

Feni Rose
Feni Rose

Siapa lagi kalau bukan Feni Rose. Tak kalah nyinyir dari Cut Tari, Feni Rose sering memberikan pernyataan ‘mengejutkan’ saat memandu acara talkshow. Dalam acara bernama Rumpi No Secret ini, ia sering memberikan pertanyaan-pertanyaan menusuk yang membuat rekan artisnya tertekan. Siapa sangka, dari acara tersebut Feni sering keluar masuk acara infotainment. Pun banyak dibicarakan oleh netizen, Feni Rose rupanya tenang-tenang saja. Ia mengaku sudah melakukan yang terbaik dengan niatan bekerja bukan membuat gosip.

4. Mantan Istri Hengky Kurniawan

Christy Jusung
Christy Jusung

Tak kalah dengan Feni Rose, Christy Jusung juga merupakan host infotainment yang sering kali keluar masuk pemberitaan. Bukan soal prestasi, si cantik ini kerap kali terlibat skandal. Sebut saja ketika ia memutuskan bercerai dari Hengky Kurniawan dan menikah kembali tak lama kemudian. Belum lama menikah, Christy kembali bercerai dan memilih untuk hidup menjanda hingga kini.

5. Pemeran Antagonis yang Kini Sibuk Menjadi Presenter Acara Gosip

Gracia Indri
Gracia Indri

Dikenal dengan wajah jahatnya ketika membintangi sinetron, Gracia Indri memang sangat cocok memandu acara gosip. Dengan sedikit nyinyir dan cerewet banget, Gracia Indri terlihat sangat luwes ketika menyampaikan berita infotainment yang tengah hangat dibicarakan. Sering membicarakan orang, akhirnya Gracia Indri pun juga mendapatkan hukuman atas pekerjaannya tersebut. Yap, beberapa waktu lalu Gracia menjadi serbuan banyak wartawan lantaran rumah tangganya dikabarkan goyah. Tetap bijak, Gracia Indri memilih untuk diam dan tak banyak bicara.

6. Host Nyinyir yang Belakangan Sering Tuliskan Postingan Sindiran

Irfan Hakim
Irfan Hakim

Bukan hanya Gracia Indri, belakangan ini Irfan Hakim juga mendapatkan banyak sorotan. Host acara gosip ini jarang sekali terkena berita miring, namun karena postingannya di media sosial, banyak netizen yang mulai menyerang Irfan. Bagaimana tidak, sedikit banyak tulisannya berisikan kata-kata sindiran. Karena itu pula, banyak sekali netizen yang perang komentar melihat postingan artis satu ini.

Well, itulah dia para host acara infotainment yang seakan terkena karma lantaran sering membicarakan orang lain. Pun demikian, hal tersebut sudah menjadi resiko mereka menjadi host sekaligus seorang publik figur. Next

Apakah Kamu Setuju?