April 25, 2024

Sebagian besar wanita selalu berhati-hati ketika dalam masa kehamilan. Tak sedikit dari mereka sering melakukan perawatan, olahraga ringan bahkan mengonsumsi makanan sehat. Adapula dari mereka memutuskan berhenti bekerja takut mengganggu perkembangan janin.

Berbeda jauh dengan artis-artis cantik ini. Dari yang hamil muda sampai hamil 8 bulan, mereka masih sibuk bekerja seperti biasanya. Wah, siapa saja ya? Intip yuk.

1. Oki Setiana Dewi

Pedakwah cantik satu ini semakin dikenal oleh publik setelah sukses memerankan peran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Setelah rampung dengan film tersebut, Oki sering tampil di beberapa sinetron dan film. Bahkan Oki juga sering memberikan tausiah di beberapa acara televisi.

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi [via instagram]
Dengan segala rutinitas tersebut ia tetap bersemangat untuk menyebar kebaikan. Namun, siapa sangka Oki yang masih bekerja seperti biasanya ini kini tengah hamil tua. Meski bekerja dalam keadaan hamil ia mengaku telah izin kepada sang suaminya.

2. Zaskia Adya Mecca

Setelah menikah dengan sutradara ternama pada tahun 2009 lalu, kakak dari Haykal Kamil ini telah memiliki 2 anak kandung dan satu anak sambung. Dengan kehadiran anak-anaknya, membuat pasangan artis satu ini terlihat bahagia.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca [via instagram]
Belum puas dengan 3 anak, tahun ini kembali Zaskia diberitakan hamil muda. Dimasa kehamilan ini, Zaskia mengaku bahwa gampang capek dan juga sering malas. hal tersebut membuatnya mengurangi porsi pekerjaannya. Meski begitu, pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat ini masih sering terlihat sibuk dengan rutinitasnya.

3. Revalina S Temat

Baru menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada bulan Maret lalu, artis cantik yang membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini kini telah berbadan dua. Memasuki masa hamil tua, Reva tak mengurangi sedikitpun aktivitasnya.

Revalina S Temat
Revalina S Temat [via instagram]
Dalam masa hamil 3 bulan lalu, Reva sibuk bekerja dan tak mengurangi jadwal syutingnya. Bahkan beberapa acara lain ia jalani seperti tidak dalam keadaan hamil. Bahkan Rangga juga mendukung pilihan istrinya untuk tetap berkarier asalkan tak mengganggu kehamilannya.

4. Tantri Kotak

Vokalis dari Band Kotak ini terkenal dengan gayanya yang tomboy. Namun, wanita memang sudah ditakdirkan untuk hamil. Begitu pula dengan istri Arda Naff ini juga tengah hamil 4 bulan. Tentu hal yang membahagiakan baginya dan suaminya.

Tantri Salindri
Tantri Salindri [via instagram]
Namun di masa kehamilannya, Tantri masih tak meninggalkan pekerjaannya. Ia masih rutin mempromosikan bandnya dan juga melakukan tour ke beberapa kota. Tantri juga nampak bernyanyi dan energik di atas panggung dengan perut buncitnya.

Wah, loyalitas terhadap pekerjaan memang masih mereka pertahankan. Bahkan di usia kehamilan yang tidak muda lagi, mereka tetap rutin bekerja. Well, jangan capek-capek ya calon ibu-ibu cantik. Semoga anaknya lahir dengan sehat seperti yang diharapkan. AMiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *