Seleb Indonesia

Komentar Para Artis Mengenai Suara Mirip Terompet Kiamat

Oleh -

Belum lama ini penduduk dunia digemparkan oleh isu tertiupnya terompet kiamat yang terdengar di berbagai belahan dunia seperti Jerman, Amerika serta negara lainnya. Hal tersebut tentu saja menarik seluruh perhatian semua orang untuk mengetahui lebih jelas disertai perasaan was-was.

Berikut ini merupakan beberapa komentar selebriti terkait bunyi yang dituding mirip sangkakala itu, lantas siapa saja mereka dan bagaimana pendapatnya?

1. Prilly Latuconsina

Usai mendengarkan beberapa fenomena suara mirip sangkakala melalui Youtube dan sebagainya dara cantik kelahiran 15 Oktober 1996 silam ini pun angkat suara. Dimana Prilly mengaku bahwasannya ia tak percaya terkait isu kiamat yang ditandai dengan suara mirip terompet tersebut, pasalnya peristiwa tersebut hanya terdengar di luar negeri dan bukan di Indonesia.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina [imagesource]
Tak hanya itu saja, bahkan Prilly juga sangat yakin dan percaya jika di dunia ini masih ada manusia yang menyembah Allah dan melakukan ibadah maka bisa dipastikan kiamat tersebut belum terjadi. Prilly juga menambahkan bahwa tanda-tanda kiamat memang ada seperti bencana alam dan sebagainya, namun terdengarnya suara yang satu ini bukan termasuk kategori tanda akhir zaman.

2. Siti Badriah

Beda Prilly beda lagi dengan Sibad, jika tadi Prilly berpendirian teguh tak yakin kali ini Sibad malah terkesan takut dan was-was. Yupp, pedangdut berusia 23 tahun tersebut nyata sekali ketakutan kala disinggung perihal fenomena suara bak sangkakala yang sekarang tengah santer dipergunjingkan. Sibad merasa bahwa ia belum siap jika harus menerima kenyataan bahwa dunia ini akan gulung tikar.

Siti Badriah
Siti Badriah [imagesource]
Kendati demikian sejatinya semua manusia di dunia memang meyakini bahwa tiupan sangkakala pasti akan terjadi, begitu pula dengan Sibad. Akan tetapi tidak kesiapan dara kelahiran Bekasi ini dikarenakan pengakuannya yang sadar diri bahwa ia masih kotor, penuh dosa, dan banyak hal yang harus diperbaiki maka dari itu ia berharap semoga belum akan terjadi kiamat dalam waktu dekat ini.

3. Nini Carlina

Pendapat lain pun menguar dari salah satu pedangdut kenamaan Indonesia yakni Nini Carlina. Tanpa tedeng aling-aling kakak pedangdut Fitri Carlina ini seketika langsung bergidik ngeri dan merinding tatkala mendengar suara yang ditengarai berasal dari langit tersebut. Namun kendati demikian Nini sempat berfikir bahwa jika dilogika bunyi-bunyian tersebut sebenarnya tidak masuk akal.

Nini Carlina
Nini Carlina [imagesource]
Namun sebagai manusia yang tiba-tiba mendengar suara misterius nan kencang seperti itu tentu saja membuat bulu kuduk berdiri dan ketakutan bukan?! Nah begitu pula dengan pengakuan wanita yang lahir di Banyuwangi, 12 Juli 1976 silam ini yang kala itu langsung mendengarkan melalui video amatiran yang diunggah melalui Youtube.

4. Opick

Berhembusnya isu miring yang santer diperdebatkan belakangan ini tak pelak membuat penyanyi religi kenamaan, Opick, akhirnya angkat suara guna memberikan pengertian dari sisi agama. Lelaki bernama lahir Aunur Rofiq Lil Firdaus ini menuturkan bahwa suara tersebut sama sekali tidak mirip dan atau bahkan sangkakala itu sendiri.

Opick
Opick [imagesource]
Opick pun menghimbau kepada seluruh manusia dimanapun berada untuk tak mempercayai pemberitaan yang terus menerus terkait suara ini. Pasalnya Opick khawatir jika manusia mulai mengabaikan tentang kebenaran efek dari tiupan sangkakala itu sendiri, karena seperti yang kita tahu bahwa sejauh ini bunyi-bunyian tersebut tak ada imbasnya sama sekali. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page