Seleb Indonesia

6 Artis Cantik Pemain Serial Kolosal Indonesia, Awet Muda dan Tetap Menawan!

Oleh -

Masih ingat dengan serial-serial hits era tahun 2000-an? Well, serial di jaman itu sangatlah populer dan merajai pertelevisian Indonesia. Banyak sekali judul serial yang melejit dan hingga kini masih fenomenal di hati para penikmatnya. Bukan hanya ceritanya yang unik, tapi para pemain cantik dalam serial tersebut juga ikut menjadi sorotan. Sayang, banyak di antara mereka yang kini terpaksa meninggalkan dunia hiburan.

Dulu sangat populer, lalu bagaimana kabar dari para pemain cantik serial kolosal ini ya? Penasaran kan? Yuk, intip kabar mereka yang makin cantik dan menawan berikut ini!

1. Si Cantik yang Kini Disebut-sebut Menggila

Revi Mariska
Revi Mariska

Artis yang dimaksud ini tak lain adalah Revi Mariska. Baru-baru ini Revi dikabarkan mengalami gangguan mental lantaran ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya. Bukan hanya bersikap aneh, Revi pun tanpa pikir panjang sering mengunggah foto seksi di akun media sosialnya. Revi sendiri juga salah satu artis yang bermain dalam serial kolosal. Artis yang memulai karier sejak tahun 1990 ini, bermain dalam beberapa judul seperti Angling Dharma, Mahabarata hingga Misteri Gunung Merapi 3. Bukan hanya pemeran pendukung, Revi juga sempat bermain sebagai tokoh utama dalam serial Nyi Roro Kidul di tahun 2003 lalu.

2. Pemeran Sekar Arum di Angling Dharma yang Kini Cantik Berhijab

Ratu Annisa
Ratu Annisa

Pernah satu produksi film bersama dengan Revi, artis cantik ini benar-benar membuat banyak pria jatuh hati. Ialah Ratu Annisa yang debut akting lewat serial Misteri Gunung Merapi 3. Tak jauh dengan penampilan di awal kariernya, artis yang memerankan tokoh Sekar Arum ini tetap cantik hingga kini. Bedanya, ia sudah memiliki suami dan dua buah hati yang menggemaskan. Tak hanya itu, Annisa juga makin menawan setelah memutuskan berhijab beberapa waktu lalu.

3. Si Cantik yang Tinggalkan Dunia Hiburan Untuk Buka Bisnis Clothing Line

Imel Cahyati
Imel Cahyati

Bukan hanya Revi dan Annisa, ada satu lagi artis kolosal yang sangat hits di era tahun 2000. Si cantik tersebut adalah Imel Putri Cahyati yang dulunya sering beradu akting dengan Temmy Rahadi. Berbeda dengan Revi dan Annisa, Imel cukup menarik perhatian ketika ia terjun di dunia film layar lebar. Sayang, kini wanita 27 tahun ini memutuskan untuk jadi ibu rumah tangga sekaligus menjalankan bisnis clothing line yang sudah cukup lama ia jalankan.

4. Dewi Sekarwangi yang Masih Cantik dan Seksi

Jill Carissa
Jill Carissa

Jika mengikuti jalannya serial Angling Dharma, pasti tahu betul siapa Dewi Sekarwangi. Yap, Dewi Sekarwangi merupakan salah satu tokoh utama dalam serial tersebut. Peran Dewi Sekarwangi ini sendiri sukses diperankan oleh Jill Carissa. Bukan hanya di Angling Dharma, hampir semua judul serial kolosal selalu  menggunakan Jill Carissa sebagai pemain utamanya. Tak pernah terdengar kabarnya, Jill Carissa kabarnya memang memutuskan untuk hilang dari sorotan dunia hiburan. Bahkan sudah 3 tahun ini, Jill Carissa tak pernah muncul di depan layar. Wah, kira-kira seperti apa kabar dari Jill Carissa saat ini ya? Mungkinkah ia masih tetap cantik dan seksi seperti 3 tahun yang lalu?

5. Hot Mom Cantik yang Kini Berhijab

Penty Nur Afiani
Penty Nur Afiani

Tak kalah dengan Imel Putri, Penty Nur Afiani kini juga makin cantik berhijab. Wajah yang menawan dan makin menarik untuk dilihat ketika berjilab. Imel Putri sendiri juga merupakan salah artis yang bermain dalam beberapa serial kolosal. Meski tak seperti Carissa yang selalu menjadi tokoh utama dalam serial, Penty tetap saja mendapatkan banyak sorotan kala itu. Bukan hanya pandai berakting, Penty juga memiliki paras ayu yang membuat para pria bertekuk lutut padanya.

6. Mantan Artis Cilik yang Juga Ikut Berperan Banyak dalam Serial Kolosal

Errina GD
Errina GD

Mengawali karier sebagai seorang penyanyi, siapa sangka jika Errina Gracesita Dharmawan atau Errina GD juga ikut terjun di dunia akting. Jauh sebelum bermain dalam serial kolosal, Errina sempat mendukung sebuah film di tahun 1993. Siapa sangka, Errina mengikuti syuting film Tabir Biru ini disaat ia masih berusia 8 tahun. Pun demikian, ia sukses mencuri perhatian lewat debut pertamanya. Bukan hanya itu, Errina makin eksis ketika ia beradu akting dalam serial kolosal. Sayang, kini ia hanya bisa menikmati hasil serial lantaran fokus dengan keluarganya. Pasalnya, wanita cantik tersebut kini menjadi seorang ibu rumah tangga.

Baca Juga : 7 Gaun-gaun Artis Indonesia yang Super Seksi, Bikin Melongo!

Nah, itulah dia 7 artis kolosal yang cantiknya nggak luntur-luntur. Nah, siapa di antara mereka yang paling cantik versimu? Next

Apakah Kamu Setuju?