March 8, 2024
Paris Hilton

Paris Hilton [image source]

Beberapa artis terkenal berikut ini boleh saja menyembunyikan kekayaan mereka yang bergelimang. Tapi soal keturunan, tentu takkan bisa mereka sembunyikan. Selain memiliki wajah rupawan dan sangat populer di jagat hiburan, ternyata beberapa artis berikut ini adalah keturunan para raja yang pernah menguasai wilayah-wilayah di dunia.

Ada yang merupakan keturunan Raja Perancis ada juga yang di dalam darahnya mengalir darah Raja Inggris. Ingin tahu siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Paris Hilton

Siapa yang tak kenal dengan Paris Hilton? Wanita yang selalu tampil dengan rambut Blonde tersebut tak hanya cantik, tapi juga kaya raya. Di usianya yang sudah berkepala tiga, Paris masih nampak awet muda. Tak heran jika banyak sekali pria yang mengaguminya.

Paris Hilton
Paris Hilton [image source]
Selain kaya raya berkat penghasilannya di dunia hiburan. Paris Hilton juga mewarisi kekayaan keluarga yang merupakan keturunan  Norwegia, Jerman, Italia, Inggris dan juga Irlandia. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata Paris Hilton merupakan keturunan dari Raja Inggris, Henry II.

2. Hillary Duff

Hillary Duff mengawali karirnya sejak masih kecil hingga sekarang ia masuk dalam daftar artis hollywood yang patut diperhitungkan kepopulerannya. Sejak kecil Hillary terus menekuni karirnya. sekarang ia telah berkeluarga dan memiliki anak.

Hillary Duff
Hillary Duff [image source]
Siapa sangka jika sosok yang kerap tampil dengan gaya super santai dan terkenal penyayang tersebut, ternyata merupakan keturunan dari Ratu Elizabeth II sekaligus memiliki hubungan darah dengan Raja Edward III.

3. Angelina Jolie

Jolie adalah keturunan Raja Perancis, Philip II atau yang lebih dikenal dengan sebutan Philip Agustus. Raja Perancis tersebut bukanlah raja yang biasa karena saat ia memerintah, Perancis berhasil mencapai masa kejayaan dan tumbuh menjadi kerajaan yang kuat dan makmur di Eropa.

Angelina Jolie
Angelina Jolie[image source]
Setelah ditelusuri ternyata istri dari Brad Pitt tersebut mewarisinya dari sang Ibu. Tak heran kan, jika di usianya yang tak mudah lagi, Angelina Jolie masih nampak cantik dan berkharisma.

4. Bradd Pitt

Ada yang istimewa dengan keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie. Selain selalu tampil kompak dan saling menyayangi satu sama lain, ternyata baik Brad Pitt maupun Angelina Jolie adalah keturunan seorang raja.

Brad Pitt
Brad Pitt [image source]
Jika Jolie adalah keturunan Raja Perancis, Brad Pitt adalah keturunan  Raja Inggris. Tepatnya ia adalah keturunan dari Raja Henry II yang memerintah Inggris dari tahun 1154 hingga 1189.

Itulah empat Artis yang terlihat berkharisma. Tak heran jika mengingat mereka adalah keturunan para raja. Tentu hal itu cukup membanggakan, karena disaat banyak orang mendambakan hidup bak putra dan putri Raja, mereka bisa dibilang beruntung dalam darah mereka mengalir darah ningrat yang diidam-idamkan banyak orang Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *